iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

image

Bro dan sis sekalian….ketakutan Shell tergerus pelan-pelan mulai terbukti. Tidak mampu bersaing dengan bensin ron 88 subsidi….beberapa SPBU diSurabaya dan sekitarnya mulai berjatuhan. Seperti yang diinformasikan bro Andri Sanjaya via Twitter ke IWB yang menemui fakta ditutupnya SPBU Shell diPrapen Surabaya…..

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

SPBU Shell tepatnya dijalan raya Prapen 46-48 Surabaya ini sudah tutup sejak dua minggu lalu. Ditandai dengan tidak dibukanya gerbang utama tempat biasa kendaraan keluar masuk. Waktu itu tidak ada kejelasan status pom bensin hingga beberapa hari lalu sebuah spanduk dipasang pengelola menyatakan konfirmasinya bahwa SPBU tersebut ditutup selamanya. ” SPBU ini sudah tidak beroperasi. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Shell” isi spanduk yang dijepret bro Andri. Byuh…..

Last…..Shell adalah satu-satunya perusahaan minyak asing yang mampu bertahan dari dominasi Pertamina dengan bensin subsidinya. Walau ada Total disana….namun hanya Shell yang dipandang bisa bersaing akibat kualitas serta pelayanan yang diberikan. Sayang…..bensin subsidi Pertamina memang terlalu berat buat mereka. Kecenderungan masyarakat yang lebih memilih bensin Premium membuat Shell jadi pilihan terakhir. Merugi secara terus menerus memaksa SPBU Shell satu persatu berguguran. Semoga kondisi ini hanya terjadi disekitar wilayah Surabaya-Sidoarjo dan tidak merambat kedaerah lain. Sobek tenan ki!….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

91 COMMENTS

  1. SPBU Shell di Mayjen Sungkono (setelah TVRI) ke arah kota juga TUTUP.
    Sayang, sekarang sulit mencari Shell V Power di Surabaya.

  2. nanti kalw bbm naik jg buka lagi, itulah kenapa banyak yg ngompor2in bbm dinaikin, salah satunya ya kepentingan asing

  3. Kalo menurut saya, SPBU Shell memang lebih baik. Tapi harganya itu lho. Banyak bikers pilih Premium, jika Pertamax itu krn terpaksa drpd antri. Tapi kalo nanti Premium naik Rp. 3.000,- jadinya Rp. 9.500,- saya pasti akan balik lagi ke Shell hehehe … dulu waktu Shell di Rp. 8.500 masih berani, tapi giliran jadi 10.500 – 11.000 wah nanti dulu. Toh motor masih bisa minum Premium. Yg penting olinya Shell.

  4. jngn “Gembor-gemborin” cintai produk sndri kalo pkenya premium terus apalagi bagi kaum2 punya.jebol dh lama2 BBM brSubsidi,bengkak.
    pke pertamax donx. .

    malu donx dg isi dompet

  5. kalo pertamina servis nya kurang, isi full sampe kebuang”, isi pertamax antri ma yg isi premium. katakan tidak ma pertamina kalo isi full 😀

  6. Buat yg suka bilang cinta produk indonesia, jangan pake premium dong… Bukannya cinta indonesia itu mah, tapi malah membebani negara. Isi pertamax/pertamax plus untuk membantu beban subsidi.

  7. shell mayjend sungkono surabaya juga tutup bung iwan. padahal ane langganan shell v-power kalo ga yg RON92, sekarang jadi susah nyari shell di surabaya. kalo dibandingin pertamina harganya ga terlalu jauh sih, beda antara 50-250 rupiah tapi kadang malah ane pernah beli lebih murah dari pertamina. Dan yang paling enak ga pake ngantri broo. sekarang ane balik ke pertamax 95 kalo ga pertamax 92 nya pertamina, pake ngantri dikit deh hehehe,.

    • masa sih ngga ngantri ? saya ngisi pertamax selalu disuruh ngantri bareng premium (Saya di Surabaya)
      kalo mau ngga ngantri ya harus beli pertamax plus. Sejak shell mau di tutup mulai banyak temen-temen pengguna moge yang ngeluh mesinnya jadi “ngelitik” sejak pakai pertamax/plus, jauh berbeda kondisinya dengan super/vpower punya “Si Kerang”

  8. nitip suhu sekedar buat bacaan
    orongorong.com/2014/09/24/ternyata-ssg-yamaha-tidak-secanggih-punya-honda/

  9. Manajemen shell kok gak liat peluang di denpasar ya? Banyaaakkk banget motor dan mobil yang high class, ducati, hd, bmw, lambo, ferrari, rr, macem macem ada di bali. Tapi masih pertamina doang, ayooo shelll buka di bali biarsi piksen bisa nyoba shell v power :3

  10. Kalau saya pribadi lebih memilih kualitas dan pelayanan dibandingkan bensin murah tapi merusak mesin. Sangat disayangkan tutupnya spbu shell, padahal kualitas bahan bakarnya baik dan pelayanannya sangat ramah. Tapi saya yakin suatu saat nanti Spbu Shell pasti buka lagi.

  11. syg juga satu dmi satu pom shell pada tutup???padahal bensin shell lebih enk dimesin performa lebih terasa dr pd bahan bkar lokal

    aphiz. ntar lgi tuh bro pom di sda tutup juga wong d a. yani sby ajh dah bilng klo mo tu2p smua

  12. Saya pemakai setia shell.bukannya tdk cinta produk indo..karena shell v power beda poll ditarikan dan mesin.tutupnya shell pasti ada sesuatu lah..saya pikir bensin akan naik kok malah tutup.padahal sdh tau mencoba shell pasti beda dan ketagian.apalagi pelayanan ok.beda sedikit org2 pasti lari di shell, lbh irit, performa joss.makanya kualitas pertamax dan plus di baguskan lg.masa beli mahal kualitas kurang.

  13. saya cenderung pake shell, terutama setelah isu kelangkaan premium beberapa bulan lalu, emang kerasa banget bedanya pake shell dari segi apapun.. irit,tarikan ringan,penguapan sedikit dll dibanding ama premium bahkan sama pertamax sekalipun… padahal saya pake shell super yang Rp. 10.950/ltr… (seblumnya malah Rp.10.300/ltr)
    hari senin kemaren (29 September 2014) siangan saya malah ditawarin shell yang lebih tinggi (V Power) yang semula 12ribuan/ltr jadi 10ribuan perliter… ya saya beli aja buat Matic kesayangan.
    siang ini (01 Oktober 2015) kebetulan saya lewat Pom langganan saya di Jl. Diponegoro Sidoarjo… ternya gerbangya ditutup dan ada spanduk bertuliskan ” SPBU ini ditutup sementara waktu….” whalah… kok gitu.. tiwas udah langganan… harus beli keSurabaya nih kalau mau ngisi lagi

  14. jancuk. shell bertahan karena tau suatu saat pemerintah tidak kuat mensubsidi BBM dengan mobil pribadi yang semakin banyak. sekarang subsidi udah ga ada. harga minyak dunia turun. shell mengikuti harga minyak dunia. kualitas juga bagusan shell. apa kalian ga mikir ta cuk pemerintah yang nutup?? pertamina jelas kalah bersaing dengan shell. ini cuma akal2an pemerintah agar pertamina tidak bangkrut.
    saya bukan tidak cinta produk dalam negeri. tapi pertamina dikorup besar2an, laba bukan untuk negara tapi untuk koruptor minyak.

Comments are closed.