iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

image

Bro dan sis sekalian….ketakutan Shell tergerus pelan-pelan mulai terbukti. Tidak mampu bersaing dengan bensin ron 88 subsidi….beberapa SPBU diSurabaya dan sekitarnya mulai berjatuhan. Seperti yang diinformasikan bro Andri Sanjaya via Twitter ke IWB yang menemui fakta ditutupnya SPBU Shell diPrapen Surabaya…..

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

SPBU Shell tepatnya dijalan raya Prapen 46-48 Surabaya ini sudah tutup sejak dua minggu lalu. Ditandai dengan tidak dibukanya gerbang utama tempat biasa kendaraan keluar masuk. Waktu itu tidak ada kejelasan status pom bensin hingga beberapa hari lalu sebuah spanduk dipasang pengelola menyatakan konfirmasinya bahwa SPBU tersebut ditutup selamanya. ” SPBU ini sudah tidak beroperasi. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Shell” isi spanduk yang dijepret bro Andri. Byuh…..

Last…..Shell adalah satu-satunya perusahaan minyak asing yang mampu bertahan dari dominasi Pertamina dengan bensin subsidinya. Walau ada Total disana….namun hanya Shell yang dipandang bisa bersaing akibat kualitas serta pelayanan yang diberikan. Sayang…..bensin subsidi Pertamina memang terlalu berat buat mereka. Kecenderungan masyarakat yang lebih memilih bensin Premium membuat Shell jadi pilihan terakhir. Merugi secara terus menerus memaksa SPBU Shell satu persatu berguguran. Semoga kondisi ini hanya terjadi disekitar wilayah Surabaya-Sidoarjo dan tidak merambat kedaerah lain. Sobek tenan ki!….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

91 COMMENTS

    • absen.
      absen..
      absen…
      absen….
      absen…..
      absen……
      absen…….
      absen……..
      absen………
      absen……….
      kang.!!!

      • shell jalan mayjen sungkono,surabaya juga tutup kayaknya
        bluspit.blogspot.com/2014/09/lamborghini-galardo-lp570-superleggera.html
        bluspit.blogspot.com/2014/09/supercharged-ninja-h2-performance-key.html

    • Padahal di Prapen ini jadi langganan karena paling dekat dari rumah 🙁

      ============

      15 Foto Inspirasi Modifikasi Kawasaki KLX 150 dan D’Tracker 150 klxadventure.com/2014/09/21/15-foto-inspirasi-modifikasi-kawasaki-klx-150-dan-dtracker-150/

    • Sebentar lagi pasti bisa jualan kembali setelah harga premium dinaikkan. 😀

      Saya lebih memilih BBM Shell daripada pertamax kalau diharuskan memilih.

  1. lah urung sido nyicipi kerang rebus kok wis ditutup :'(
    pertamax7.com/2014/09/23/mbah-bons-bonsaibiker-com-dikerjai-jin-di-pulau-tidung-sampai-tendang-pintu-horor-plus-ngakak/

  2. Wa aku jauh jauh dr tiap seminggu sekali hanya untuk isi full bensin shell di sidoarjo dan surabaya untuk kereta q.Kayaknya pihak management shell tdk melihat peluang besar beberapa bulan mendatang.
    Soalnya bensin premium kan bakal naik menjadi 8500-9500/ltr.bahkan tahun 2016 d perkirakan harganya bakal sama dengan shell.

  3. Di Bandung malah lagi bikin baru lagi disebelah Hotel Horison, udah 80% beres lah. Lumayan rame lah peminatnya kalo di bandung

  4. Kasihan investor lokalnya
    78deka.com/2014/09/23/yang-bikin-r15-inferior-dibanding-cbr150-bukan-sohc-nya-tapi-overstroke-nya/

  5. Podo wae kang, d daerahq gempol sebelahx sdoarjo juga mw tu2p gk laku, la d pandaan gk jd bukak sekarang terbengkalai padahal itu sudah jdi di thun 2010, mungkin liat cabang laen gk laku gk jadi bukak,. Gak co”k kang ama kantong orang indo, la wong yg pke mobil mewah aja msih pke premium.

  6. yaahh pantesan kemarin udah 2 hari sya dateng ke shell prapen kok di pagerin terus… gk taunya tutupp –“” dan satu2nya shell yg deket dgn tmpat saya yaa di prapen -_- siaal

  7. Bukan hanyaa prapen aja yang ditutup kang tapi seluruh wil Sidoarjo dan Surabaya akan ditutup.
    Barusan saya dari sana petugasnya bilang bahwa shell akan tutup akhir september

  8. bahkan kang kalo menurut saya pertamax92 lebih bagus dibanding super92 nya shell,tarikan lebih enak. Ga lagi deh beli super92.

  9. apa udah lama tutupnya masbro, ane taunya akhir bulan kemaren pas balik ke bandung mau ngisi bensin di shell soekarno hatta deket leuwipanjang koq malah tutup? akhirnya melipir ke spbu pertamina. mau ke shell buah batu bensin udah minim banget. klo yg buah batu gimana kabarnya? mudah2an ga tutup..

  10. wah kata2 nya yg terakhir jgn gitu om… hrsnya bagus kita milih produk dlm negeri…keren itu… sy pun pk enduro sm non subsidi..meskipun di masa sulit…wkwk… yg penting pertamina hrs berbenah servis seperti shell, jgn nanti ga ada pesaing malah ky dl…kusem smua…

  11. Inginnya memakai Pertamax Pertamina Mas Iwan. Tetapi di Shell tidak mengantri, lalu dapat pelayanan kaca depan mobil dibersihkan serta pelayanan penambahan tekanan ban oleh petugasnya.

    Belum lagi jika ingin ke toilet. Bersih, wangi dan keringnya itu loh yang membuat nyaman cutomer.

    Kira-kira kapan yah SPBU Pertamina meningkatkan kualitas dan pelayanannya ? Hmm..

  12. Di Cikarang. Citywalk arah lippo malah lumayan rame, ada aja yang beli BBMnya. Krn mereka tau termasuk saya Takarannya betul betul PAS *menurut pendapat pribadi,.. Bahkan saya dapat kartu Member Pelanggan shell. Di kartu tertulis Shell ClubSmart disitu kita kalau mengisi mendapat Poin nnti bisa ditukar dgn merchindes atau potongan harga BBMnya sesuai banyaknya point. + mendapat potongan 5rebu untuk pengisian berikutnya. Shell V-Power memang BBM terbaik klo mnurut saya.

    • Tapi sayang to gan, buat pelayanan n 3S JAUH, boro” senyum, kalo bensin tumpah ae, ga di lapin, beda jauh harusnya Pertamina Perhatikan layanannya jugaaa…..

  13. saya pemake setia shell super, biarpun kompresi motor masih bisa dicekokin premium (9.5), tp kapok sejak motor mendadak brebet waktu sekalinya isi full tank premium. selain itu rada gengsi juga antri bensin kok kayak anti raskin panjangnya, padahal dompet masih mampu kasih makan enak motor kesayangan, blm lagi rasa tidak aman dengan keawetan mesin injeksi yang masih tergolong baru di era ini jikalau makan nya “junk food” terus, hehe. . . sejak pake shell sy gak pernah ada masalah berarti, malah jadi irit banget sering tembus 60 km/liter. . .

  14. Duh yg di Bandung jgn ditutup donk, terutama yg pasteur, ane kerja di Setrasari tinggal di Ujung Berung, isi Bensin Selalu Shell Super Soalnya dari pengalaman pakai jauh lebih irit pake Shell Super daripada Pertamax/plus…. Kalau mau kenceng tinggal isi VPower… Kerasa bgt bedanya sama produk Pertamina
    Kena bisa gitu ya ?
    Shell Bandung jgn tutup yee ane pengguna setiamu…..
    Udah Nyaman, ga perlu antri pelayanannya bagus lagi…. Kalau nuang bensinnya itu loo ditunggu sampe bener2 ga netes, kalau di pertamina petugasnya rata2 main tarik aje padahal belum kelar netesnya, jadi berhamburan ke sekitar tangki…. Semoga ada perbaikan pelayanan…

  15. Klo sidoarjo kota masih buka bro,tp saya konfirm kata officernya per 1 oktober jg dah mau tutup.
    Eman2 ehhh… dibanding pertamax saya lebih pilih super….
    Pelayanannya jg jauh lbh bagus dibanding plat merah….

  16. Pertamina kok dilawan…berat selama masih ada subsidi BBM.
    Kecuali kalo Premium naik jadi 8 ribu, mungkin lebih milih pertamax ato shell…

    Tetep nitip 4g92mivec.wordpress.com/2014/09/23/akhirnya-berpaling-juga-ke-selain-telkomsel/

  17. mending pake shell super extra hehehe

    tiap tanggal muda atau kurs rupiah lagi bagus langsung isi 100ribu ke tangki motor huehehehe

  18. Shell = merek impor harga lokal (walau ngeblend nya juga di plumpang katanya)

    ya valuenya mirip CBR CBU diskonan waktu itu huehehehehe

  19. gara-gara SPBU Shell, seluruh spbu pertamina berbenah eksteriornya..

    shell menciptakan standar baru spbu di indonesia

    bener ora hayo..??

Comments are closed.