iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

image

Bro dan sis sekalian….ketakutan Shell tergerus pelan-pelan mulai terbukti. Tidak mampu bersaing dengan bensin ron 88 subsidi….beberapa SPBU diSurabaya dan sekitarnya mulai berjatuhan. Seperti yang diinformasikan bro Andri Sanjaya via Twitter ke IWB yang menemui fakta ditutupnya SPBU Shell diPrapen Surabaya…..

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

SPBU Shell tepatnya dijalan raya Prapen 46-48 Surabaya ini sudah tutup sejak dua minggu lalu. Ditandai dengan tidak dibukanya gerbang utama tempat biasa kendaraan keluar masuk. Waktu itu tidak ada kejelasan status pom bensin hingga beberapa hari lalu sebuah spanduk dipasang pengelola menyatakan konfirmasinya bahwa SPBU tersebut ditutup selamanya. ” SPBU ini sudah tidak beroperasi. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Shell” isi spanduk yang dijepret bro Andri. Byuh…..

Last…..Shell adalah satu-satunya perusahaan minyak asing yang mampu bertahan dari dominasi Pertamina dengan bensin subsidinya. Walau ada Total disana….namun hanya Shell yang dipandang bisa bersaing akibat kualitas serta pelayanan yang diberikan. Sayang…..bensin subsidi Pertamina memang terlalu berat buat mereka. Kecenderungan masyarakat yang lebih memilih bensin Premium membuat Shell jadi pilihan terakhir. Merugi secara terus menerus memaksa SPBU Shell satu persatu berguguran. Semoga kondisi ini hanya terjadi disekitar wilayah Surabaya-Sidoarjo dan tidak merambat kedaerah lain. Sobek tenan ki!….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleHonda CBR Club Surabaya 1st anniversary panaskan Kaliwatu-Batu Malang!!…
Next articleYamaha Byson injeksi sudah hadir diIndonesia??…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!