iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….mengangkat tema “Evolution” SIS akan merilis beberapa produk premiumnya tanggal 25 September 2014 ini. Bertempat diRolling Stone Cafe Ampera Raya…..disinyalir salah satunya adalah skutik Burgman 200…..

GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

Suzuki dalam invitation resminya mengatakan….mereka akan merayakan era baru perusahaan dengan semangat revolusi. Karena itu SIS mengundang media dalam presscon ceremony peluncuran yang bakal dihadiri oleh para petinggi Suzuki Indonesia yakni Shuji Oishi (Presdir Director SIS), Mootoo Murakami (Managing Officer SIS) serta pak Endro Nugroho (senior director Marketing) ditanggal 25 September 2014. Undangan bersifat tertutup khusus untuk para undangan. Sejauh ini memang tidak ada keterangan resmi produk apa yang dirilis kecuali petunjuk bahwa flagship moge serta salah satunya Burgman 200???. Patut kita pantengin sama-sama….

Last….Burgman merupakan skutik CBU dengan kapasitas mesin 200cc. Tenaga motor ini cukup powerful serta mempunyai rating diatas rata-rata. Bahkan web luar Motorcycles memberikan rating nyaris sempurna untuk perfomance, reliabity dan quality….riding comfort serta value. Akan menarik bagi kita mantengin…..berapa banderol yang akan dipasang SIS nanti. Burgman 200 rilis 25 September???. Semoga bener adanya. Kita tunggu saja brosis. Insyaallah IWB akan meliput langsung untuk pembaca Iwanbanaran.com ditanggal yang IWB sebutkan. Ocreeee…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

90 COMMENTS

    • Dharmo homo!
      Ini manusia AMPAZ beraninya naboknyilihcongor!
      Dasar motor moncong kau! Bruakakakkkkkk
      Wong homo yo Yamaho!
      Mau nyepong? Panjangin congormu!
      Woohhh
      #Yamahosemakinmoncongdepan

    • Ngisin2i!!!
      Bwuahahahhhhh!
      Krn Yahomo gag punya matik bagus…
      Jauh kualitas sama Suzuki Nex !
      IRS punya FU n CBR
      REOD15 SAMPAH! GEGEDEN COXOD MESIN MmX!
      Bryakakakakkkkkkk

  1. Aku suka baca Blog ini.Minimal 10 kali dalam sehari.Kadang ku baca juga komentar komentar temen-temen penyuka blog ini.ya ngakak juga kalo komentarnya lucu.ya sebel juga kalo komentarnya pake bahasa yang “tanda kutip”.Bagus gak usah komen kalo cuma jadi sampah.Buat ya Punya Blog Matur Nuwun Atas Info nya.

  2. suzuki burugman ?

    semoga yang dirilis salah satunya motor sport saingan R limolas lan cbr satus seket R.
    dengan mesin baru DOHC liquid cooled bukan mesin FU.

    adakah suzuki akan memberikan kejutan seperti itu.

    #etok-etok ngarep.

  3. Dear iwb ane sbagai komentator yang baik ganteng dan tampan mau sampaikan pendapat tlong yg komen jelek2 in caci maki dan mghina orang itu dtegur jgan bawa” fisik jadi bhan ejekan ane gak membela siapapun mari para dedengkot fbh dan fby kita debat yg cerdas komen brmutu guyon dagelan jelekin produk dan merek jg boleh asal gak menghina dan mencaci maki fisik seseorang dan brkata” kasar kita punya nalar dan pikiran renungkan itu

  4. menurut ku kalo suzuki nggeber di segmen matic cc besar hanya akan mendapatkan perhatian yang kecil dari para konsumen.
    kalo cewek2 mah matic cc kecil aja dah cukup,
    kalo cowok mau motor berkapasitas 150cc ke atas pasti lebih milih sport.
    ane tau maksud suzuki sich mau nyari segmen yang kosong, belum di ublek2 sama pabrikan lain.. tapi untuk apa juga nyari segmen tersendiri kalo segmen itu memang kurang di minati di sini..
    daripada unda undi berjudi ehh malah cuma jadi penunggu gudang, mendingan milih segmen yang pasti rame dan masih rame-ramenya dah, yaitu sport 150cc – 250cc .. yakin deh, sport suzuki pasti akan sangat di minati..
    inget, thunder yang gitu aja pernah lumayan di minati lho suz, cuma ya akhirnya sepi peminat karena konsumen nunggu spek yang lebih tapi suzuki gak melakukan peningkatan spesifikasi lagi.
    maka selanjutnya jangan nanggung2, langsung bermain di segmen sport, langsung keluarin motor sport naked dan fairing 150cc dan 250cc dohc liquid cooled dengan harga yang bersaing dengan kompetitor.. pasti akan langsung jeleger penjualannya bak DEJAVU akan era kesuksesan suzuki pada saat sangat di minatinya bebek shogun 110 dulu, rame banget.
    tapi itu dulu, bebek lebih di minati daripada sport.. tapi sekarang sebaliknya..
    dengarkan aku suz, kalo kamu ingin bangkit.

    get the true evolution.

  5. ngapain sih sales sebelah pada ribut aja mendingan sebar brosur overstroke gih……..
    ini yang ditunggu2 metik overbore, bore 63mmx stroke 53,4mm akselerasi tanpa jeda,
    lawan 2 tak atau 2 silinder yang sama2 cbu aja harganya belum tentu kalah………
    harganya loh ya wkwkwkwkwk

  6. ndok suzi… nek tak omongi ora nggagas yo sak karep mu suz… nek karep mu kepengen tibo ndelosor wae ra tangi tangi yo sak karep mu… tibo ndelosor tengkurep awake kotor koyo boyo pe’ak melompong kok seneng toh suz suz… mendingan koe dodolan pecel suz.. le ngulek bumbu nganggo kutang tok lak malah rame sing tuku..

  7. ambisi besar suzuki tidak berbanding lurus dg realitanya …
    memenuhi jalanan indo dg moge suzuki???? mudah2n z bisa …
    mungkin ni motor cuma rame di dunia bloger z, namun hening pas di-realis. Kenapa????
    karena desainnya tidak menggiurkan alias biasa2 saja, kalah sama vario 150. pcx, ato forza …
    meski tidak head to head, paling tidak konsumen punya gambaran mana pabrikan yang representatif perkembangan jaman dan mana yg tidak …

  8. Pengen tau aja harga burgman dan fitur2nya apa kalau kemahalan ya entar deh kalau ada duit nganggur baru beli…..sementara pake PCX 150 lama dulu….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here