iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Gambar hanya ilustrasi

Bro dan sis sekalian……setelah terus memantau dari jauh, artikel ini sekaligus merevisi artikel minggu lalu. Yup….jika sebelumnya IWB yakin bener bahwa skutik berkode K59 menganut model dek tidak rata….telik sandi yang lain membantah sinyalemen awal. Yup….doi mengatakan, secara basis konsep desain tidak akan jauh dari Vario125 yang sekarang yakni dengan dek rata dengan suspensi tunggal. Dan ini baru klop mzbro….
GT125Garuda_460x140

K59 saat ini terus digodok AHM. Kelahirannya akan brojol pasca Beat ACG yang kemungkinan dirilis pada akhir bulan ini atau awal Oktober 2014. Oh ya……menyinggung perkara Beat ACG starter, desain sang skutik nyaris sama plek mzbro. Jadi jangan berharap ada revisi desain. Dari info yang IWB terima tidak akan ada facelift desain. So…kemungkinan hanya refresh striping dengan tempelan stiker ACG pastinya. Oke…kembali ke Vario150….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sang skutik arahnya tetap menganut dek rata. Riset mengatakan…..konsumen Indonesia tidak menyukai dek timbul. Bisa diintip beberapa bebek matic yang gagal menggedor pasar seperti Revo AT. Artinya….artikel sebelumnya bisa dikatakan mentah dan diupdate dengan artikel berikut ini. Yah….benar atau tidaknya memang belum bisa dipegang secara akurat secara semua masih bisikan semriwing. Kalau IWB sendiri selama foto belum ditangan….artikel belum bisa dikatakan sahih. Monggo ditampung saja dan biarlah IWB terus bergerilya guna mendapatkan gambaran super gamblang untuk pembaca warung IWB. Vario150??. Sssttt…..basis desain mirip Vario125, single arm dan dek rata. Silahkan dibookmark :mrgreen: ….. (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!