iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev 090214-kawasaki-supercharged-engine-HP

Bro dan sis sekalian….teaser H2 Kawasaki sudah disebar keseluruh media. Sebuah pesan yang hingga detik ini belum terkuak secara gamblang. Namun satu yang menarik ketika IWB membaca ulasan Motorcycles. Yup…sebuah petunjuk singkat yang mengkonfirmasi bahwa H2 disinyalir merupakan project ambisius Kawasaki untuk meracik motor supercharged inline-four engine berdasarkan platform sport full fairing bike. Wiihh sangarrr!!!….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Dari info yang IWB baca dari media tersebut diperoleh keterangan….supercharged engine diduga mampu memuntahkan tenaga hingga 225HP crankshaft. Mesin H2 diduga betul-betul baru dan merupakan generasi penerus engine supersport Kawasaki yang sudah beredar sekarang. Artinya…..beberapa varian moge sport kedepan akan menggunakan mesin inline 4 silinder H2 yang memang sudah dikembangkan Kawasaki sejak lama. Dan satu yang menarik adalah ungkapan bahwa mesin ini bakal menjadi salah satu engine paling bertenaga yang pernah dibuat Kawasaki. “This thing will be absolutely the quickest and most powerful Kawasaki motorcycle of all time, by far.” Hhmm…bikin penasaran euy!

Last……H2 disinyalir merupakan project supersport dan tidak termasuk Ninja250 didalamnya. Babak baru guna berkompetisi dalam persaingan pasar moge dunia. Boleh saya Kawasaki kurang greget soal market share small diplacement bike. Namun jika berbicara motor besar Kawi memang cukup disegani. Kita tunggu saja…..akan seperti apa H2 yang digembar-gemborkan mereka. Power 225HP on crankshaft??. Edian dah hampir kayak Motogp ki 🙄 ……(iwb)

2015-ZX-10R-633x474

iklan iwb
Previous articleYup…next facelift NVL akan merambah pada batok lampu mzbro!!
Next articleUpdate bocoran Vario150…..koq desain nggak jauh dari Vario125 yak??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!