iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…tercatat dua jam lalu IWB menerima press release yang dikirim oleh PT SIS (Suzuki Indomobil Sales). Berniat ingin menghadirkan line-up kelas premium lengkap dengan 3S yang sudah dipersiapkan sejak lama….SIS mengaku telah menguji 4 model motor premium. Satu model yang sempat disinggung beberapa sumber yakni Burgman 200. Wiihh….juozzz!!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Dari rilis mereka bisa diperoleh konfirmasi….peluncuran tidak akan lama lagi. Esmati mengarah pada event IIMS yang sedang dilaksanakan diKemayoran. Asyiknya….persiapan Suzuki kali ini bukan hanya sebatas jualan. Dari info yang masuk…..jaringan sales..servis…serta ketersediaan part digeber grup Indomobil dalam rangka menyambut produk yang akan didatangkan secara CBU. Bahkan representatif brand shop diJakarta sebagai tempat ngumpul dan hang out juga sudah disiapkan. Cita-cita SIS memang cukup tinggi pada segmen ini brosis. Seperti yang diungkapkan pak Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales..”Membuat jalanan di indonesia penuh dengan moge Suzuki merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan kami yakin tantangan itu akan tercapai dalam waktu yang tidak lama lagi tukasnya….

Last…..akan menarik bagi kita mantengin berapa banderol yang akan dipasang Suzuki untuk Burgman 200. Namun IMHO mereka tidak mungkin menjual dengan harga dibawah 40 juta secara sang matic didatangkan secara CBU. Dipersenjatai engine 200cc dengan power 19HP dan torsi 17NM….jelas motor ini ajib tenan. Btw…sejalan dengan kehadiran premium bike Suzuki di Tanah Air, PT. SIS juga akan memperkenalkan campaign spirit Suzuki yang baru sebagai definisi hadirnya premium bike sekaligus memperkuat image brand mereka sebagai motor berkualitas tinggi dan berteknologi mutakhir. Suzuki Burgman200??. Dengar-dengar koq bisa tembus 50jutaan ya bro?. Semoga tidak terbukti. Kita tunggu saja tanggal mainnya…..(iwb)


iklan iwb
Previous articleIWB sudah mulai mengendus pergerakan sport 250 V-Twin. Ediaannn ki Honda!!!…
Next articleYup…next facelift NVL akan merambah pada batok lampu mzbro!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!