iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….majalah Swa serta lembaga riset Mars kembali lakukan survei kepada 2.622 responden personel dan 2.619 responden rumah tangga di 7 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Survei merk untuk IBBA Award dilakukan dari jenjang periode Maret-Mei 2014. Menggunakan metologi wawancara langsung….kembali Yamaha Vixion serta Mio terpilih sebagai Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2014!!….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Dari rilis yang IWB terima…responden berdasarkan multistage random sampling. Kategori produk yang disurvei ada 141 dengan melibatkan sekitar 12 industri tanah air. Hasilnya…..Mio dan Vixion kembali menjadi produk pilihan responden sehingga majalah Swa serta lembaga riset Mars menganugerahi kedua produk menjadi Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014. Praktis selama award ini diadakan….Mio sukses sabet penghargaan selama 7 kali dan masuk dalam platinum Brand Club. Sementara Vixion 3 kali berturut-turut alias masuk dalam golden brands club….

Last…..Indeks IBBA digunakan 6 variabel penilaian yaitu Ad Awareness (popularitas iklan), Brand Awareness (popularitas merek), Brand Value ( tingkat kualitas merek), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Market Share (pangsa pasar) dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa mendatang). Dan ternyata…..Yamaha dipandang sukses melakukannya. So….congrat buat YIMM. Semoga award bisa semakin memacu  semangat untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen tanah air……(YIMM PR edited)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

109 COMMENTS

  1. udh ketahuan bgt penghargaan abal abal !
    masak mio jelek dapat penghargaan ? penghargaan motor jamban iya kali , hihihihihihi

  2. yamuha yamuha , ngenes bgt lu …
    vixion mendingan lah , biarpun jg motor soch lemot commuter , lha ini mio j ? jamban ????
    hihihihihihihihihi

  3. disini org beli mio buat pembantunya , kl juragannya naik vario 125, anaknya naik beat n bapaknya naik PCX

  4. wkwkwk pada kebakaran ni FBH,, memang yamaha itu secara keseluruhan bagus,,, lain ama honda,, di bawa jalan jelek,,,rasa naik kontainer,, brisik partnya juga ska lepas sendiri, mungkin itu salah satu alasan saya pemakai yamaha,,,, no honda

  5. whhhaaaaatttttttttttsssss….MIO…?????!!!!!!!
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..

    ayan dulu akkhhhh…

    VIXION Okelah..tp yg satu ntu..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..

    Ayan lg aakkkhhh….

  6. Absen siang lek…

    Berbagi cerita horor… dua hari ini admin didatangi mahluk halus
    nivikoko.com/2014/09/19/ngeri-tenan-mas-bro-udah-dua-malam-ini-saya-selalu-didatangi-mahluk-halus/

  7. kyaknya klo mio ntar dulu dah mas,..soale dari segi penjualan juga kalah pamor sama beat. klo pikson mang gak bisa di bantah lagi bak kacang rebus laris manis mas,..heran orang indonesia sugih-sugih jebule montor 24 juta aja kyak beli sendal jepit,..

  8. di sini napa jadi banyak orang goblok yang perang merek?
    udah kaya alay kampungan yang suka nongkrong di fly over
    noraaak…………

  9. Indonesia msh prihatiiin.. jgn luncuriin motor yg pluhan juta dulu cing.. kasian yg da bisa ngencess ja gk bs kebeliii hihihiin… tar gara2 pngen motor ntu laju jual diriiii.. hahahassss

Comments are closed.