iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Mio125 (2)

Wiss…….legooo mak plonggg. Setelah kita hanya disodori spyshot buntut, berkat bro Wit  dan ayaeazky (suwun sanget kangbro) sukses membeberkan muka sang skutik. Mempunyai garis desain yang begitu identik dengan Honda Beat….jelas Yamaha ingin membenturkan jagoan mereka dengan sang rival…..!!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

!GT125Garuda_460x140

Secara desain….Mio125 kini berubah dari gen sebelumnya dimana lampu turun kebawah. Yup…..headlamp digeser kebagian tebeng mengikuti generasi Xeon series ataupun GT125. Padahal sejak dulu….Yamaha begitu setia mempertahankan karakter Mio dengan batok lampu diatas. Tanda konsumen lebih menyukai desain headlamp ditebeng?. Mungkin. Ediannya batok casing stang jian jibles mirip puol rival dekatnya…Beat FI namun dengan beberapa ubahan hingga secara dimensi sedikit rada gambot. Hal ini sesuai dengan kubikasi yang diduga melar menjadi 125cc. Hhhmm…edian juga nih Yamaha!. Mesin 115cc dipukul dengan 125cc…..sadis!!

Last…..semua kini sudah gamblang. Depan, samping, belakang terbuka dengan jelas. YIMM disinyalir akan merilis sang skutik dalam dua varian yakni spoke (jari-jari) dan cast (racing) wheels. Estimasi masspro sekitar Desember 2014. Tinggal kita lihat saja setelah brojol nanti….apakah motor ini bisa dibanderol dengan harga kompetitif mengingat target market yang dibidik arahnya pada low segment yang sekarang diisi oleh Beat FI. Pertarungan makin keras mzbro…..serem tenan euy. Mio125??. Piye menurut sampeyan, apakah desain sang skutik sudah sesuai ekspetasi???….(iwb)

)Triumph Indonesia Launched (2)

Mio125 (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!