iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian….bertempat didi Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta, secara resmi Triumph Motorcycle Indonesia akhirnya sukses merilis 12 tipe dari 26 tipe yang sudah beredar diseluruh dunia. Terdiri dari model Modern Classic, Roadster, Supersport, Adventure dan Cruiser…..banderol termurah dipasang 305 dan termahal 569 juta off the road. Model-model tersebut dipamerkan dihadapan para media dan Blogger yang hadir…

GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

Disaksikan tamu undangan, media dan Blogger…..seluruh line up digeber pelan dihall Skeeno Gandaria City. Dua belas tipe yang terdiri dari Modern Classic diwakili oleh Bonneville, Bonneville T100 dan Thruxton……kategori Roadster yakni Speed Triple dan Street Triple R…..kategori Supersport diwakili oleh Daytona 675 dan Daytona 675 R…kemudian kategori Adventure yang terdiri dari Tiger 800, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer……model Cruiser diwakili oleh Thunderbird Storm dan Rocket III Roadster.  Sesuai kategori….banderol cukup bervariasi. Yang jelas…harga yang tercantum masih berstatus off the road. Jadi penggodokan belumlah final. Maklum pajak untuk moge termasuk nggilani brosis. Hhhmm….on the road-nya kayaknya lumayan ki….

Menurut informasi pak Paulus Suranto (managing director PT TMI), sudah ada sekitar 150 unit Triumph yang lebih dulu masuk ke Indonesia dengan jalur importir umum. Sejak 2011, sebagian besar adalah model kategori Modern Classic. “Merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model lain yang dimiliki oleh Triumph yang belum dikenal di Indonesia,” lanjutnya. Dan berkat TMI pula….kini varian produk yang ditawarkan jian komplit pol. Sayang IWB cuma bisa ngowoh lan doweh. Larang tenan je :mrgreen: . Sebagai informasi, sepeda motor merek Triumph sudah dipasarkan di 58 negara di dunia, dengan 12 negara diantaranya merupakan anak perusahaan dari Triumph Motorcycles Limited, salah satunya adalah Indonesia….

Last….PT Triumph Motorcycles Indonesia telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu, sebagai dealer eksklusif untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di wilayah Jakarta. Sementara wilayah Serpong, Banten adalah PT Megah Putra Motorindo….dan kedepan jaringan akan terus dikembangkan hingga wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Nah…untuk berinteraksi dengan PT TMI, mereka juga membuka jalur digital diakun official page FB Triumph Motorcycles Indonesia; Twitter @TriumphRiders, website www.triumphmotorcycles.co.id serta microsite untuk Triumph riders adalah www.triumphrider.id. Pada perkembangannya akan dilanjutkan dengan akun Instagram dan youtube. Wisss…komplit tenan kangbro. Btw…berikut hiruk pikuk suasana peluncuran Triumph Motorcycles diGandaria City. Oh iya….untuk jepretan sebagian besar IWB alokasi diIWBspeed.com biar server disini ringan kangbro. Semakin ringan…koneksi juga makin mudah. Ocreeee..…(iwb)

Triumph Indonesia Launched (20)

Gallery image yang lebih lengkap klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

    • oo…itu memang artis saipul jamil lg suting lagu gadis atau janda.
      “kau masih gadis, atau sudah janda….”

      *mlayu bianter, takut dilempar motor.

  1. Hmm… Triumph kayaknya quality over quantity deh prinsip jualannya… secara paling murah 305 juta “off ” the road… menutup mimpi punya 675… kirain harganya bakal bersaing sama zx6 di rentang 200an… secara cuma 600an cc… trnyata jd kayak mv agusta ni…

  2. triumph udah bener bener mirip motor2 yamaha , jossss lah yamaha !
    beda sama pabrikan sebelah , tangki plastik bocor , rangka kaleng , doch bala-bala klotok-klotok rompal berjamaah , arm tahu sumedang , prolink rawan patah harus di recall , itulah cbr !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here