iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Gathering AHJ (5)

Bro dan sis sekalian….suatu produk tanpa nyawa ketika tidak ada komunitas disana. Pabrikan tidak punya “soul” saat club dikesampingkan sehingga hilang rasa bonding dan kebersamaan. Dan itulah yang terus coba dihindari pabrikan sayap mengepak. Mendukung penuh gathering tali persaudaraan dalam payung Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)…..ada sekitar 22 club memanaskan suasana Puncak Jawa Barat!!….

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Tujuan gathering adalah mempererat tali persaudaraan, silaturahmi, menjaga soliditas, wadah sharing dan diskusi antara pihak AHM, dealer serta komunitas. Berangkat dari depan Taman Makam Pahlawan Kalibata pada hari Sabtu (13 September)…iring-iringan mensosialisaikan keselamatan berkendara dengan cara membagikan flyer yang isinya ajakan untuk tertib berlalu lintas yang berlangsung di SPBU Gadog. Menurut Fuah Rahman ketua Presidium AHJ…acara bukanlah hanya ajang kumpul semata….

Yup….acara sebagai salah satu upaya menciptakan keakraban dan kebersamaan antar sesama anggota AHJ. “Acara ini merupakan agenda tahunan AHJ yang diadakan sebagai sarana menjaga soliditas, dan kekeluargaan” tuturnya. Senda gurau, sharing hangat serta diskusi ringan menjadi pemandangan disekitar lokasi. Tidak ada arogansi disana. Namun sebuah persahabatan tulus nan ikhlas sebagai sesama biker yang mengusung brotherhood, respect dan senasib sepenanggungan menembus panas dan dinginnya cuaca….hujan…debu…serta angin. Berbagai kegiatan sosial juga mengiringi gathering kali ini seperti santunan kepada anak Yatim piatu. Juozzz wis!….

Last…kegiatan gathering berlangsung selama dua hari yakni 13-14 September 2014. Turut hadir dalam event yakni Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO) bergabung bersama AHJ. Disekitar lokasi juga termonitor kang Tedy Respiro dari Riding-Ware. Walah…jebule Respiro juga jadi sponsor to. Setelah diperhatikan seksama ternyata cukup banyak sponsor pendukung dalam event ini seperti AHM, Wahana, Jackbiker.com, 7-Gear dsb. Yup….tidak diragukan masalah soliditas, club Honda memang masih menempati posisi teratas. Apalagi pihak pabrikan terlihat responsif dan mendukung penuh kegiatan komunitas selama tujuannya positif. Salam satu aspal…..dan semoga AHJ tetap solid serta rendah hati. Juozz gandozz!! (iwb)

?? Gathering AHJ (1)HADIAH 1Gathering AHJ (6)DISKUSI Gathering AHJ (2) Gathering AHJ (3) Gathering AHJ (4)

40 COMMENTS

    • nih buktinya honda kompak sama klub
      nggak kaya yamaha , klub cuman mio mio alay , cowok dipakein rok , hehehehe
      cowok kok naik mio ,hehehehehe

      • Jangan gtu lah bro,,,,taukah anda, pas rombongan club honda lagi istirahat di lapangan pinggir jalan,,,,tiba2 ada 3 ekor fby atau kutu kupret lewat,.yg 1 naik yamaha r1,fby 1nya naik r6 dan yg 1 lagi naik r25…..dengan suara menggelegarrrr khas mesin berkubikasi besarrr,,,mbrummmmmbrummmmmmm,,,membuat rombongan club honda tdi terprangah,,,,,di buat ngowoh bin domblong,,,,,”wah motor apa itu ya,,,huihhh kerennn amirrrr”kata salah satu anggota club honda sambil terheran2…takjub di buatnya,,,,”iya ya ,,,kerennnn,,,,tu tu yg paling belakang,,,,,wuiiiiih muantab”kata temennya,,”ya ya ,,,ya…ya…ya…ya..”rombongan club pada meng iyakan…..ketiga fby ini mengitari kapangan,,,3x sambil tersenyum2 ceria,ssmbil melsmbai lambaikan tanganya..(persis kayak sembalap motogp hbis finish,)tanda persahabatn di buka,,tiada nampak muka besengut alias membenci,,nah sehingga membuat para club honda nyaman dan lega..,,ternyata fby tu cool,gawul2…suka bersahabat,,kemudian ketiga fby ini berhenti ,,,kemudian ketua club honda tadi menghampiri,,tiba2 mereka bersalaman,,,dan berpelukan,,,,,”horeeeee” sorak anggota club,nah setelah berpelukan fby tdi mengambil spanduk yg masih tergulung,,kemudian di serahkan pda ketua club honda tadi…kemudian di bukalah spanduk tadi ada tulisannya=”HUASssYEM ,,,TERNYATA INI CERITA BOONGAN….KUAMPRET TENAN”

      • Bpk jgn tidur larut mlem y, mtr revonya dijaga. Inget bsk pagi setoran ngojek n maen gap nya setor ke ibu.

    • mantep lek…kompak
      ———-
      New PCX is in the Houseeeee?
      kobayogas.com/2014/09/17/pencinta-pcx-sambut-akhir-penantian-kalian-harga-new-pcx-otr-38-8-juta/

    • Weh

      =================
      Kawasaki Surabaya Sediakan KLX 150L versi Modifikasi, Siap Trabasss! klxadventure.com/2014/09/16/kawasaki-surabaya-sediakan-klx-150l-versi-modifikasi-siap-trabasss/

  1. mantabhkan barisan suhu
    pertamax7.com/2014/09/17/power-honda-all-new-cbr150r-lokal-tembus-1571-hp-diatas-honda-new-cbr150r-thailand-uji-motorplus/

  2. honda kompak selalu !
    kalau yamaha geal-geol selalu hehehehehehehehehehe
    hehehehehehehehehehehehehe

    • Heh dharmo emang mukak kamu kayak apa?
      Mulud kau aja kayak monyet!
      Ngapain sih elu sirik kesemua produk lain??
      Kunyuk kau coek!
      Ampas Homo yahomo yamaho!
      Tolol

    • Heh ! Kambing!
      Congormu bisa diatur kagak? Mereka itu anak2 yatim piatu ..
      Kuranh ajar sekali kau bilang antri sembako!
      Monyet kau! Raimu gonta ganti nick tiap2 produk lain !
      Gw sumpahin kepala lu pecah ketabrak !!
      Siapa sih elu njing? Bangke ampaz kau!

    • mbah…inget mbah….diantara mereka ada yg doanya manjur….sll diajabah….klo mereka baca komenmu trus ngedoain kamu yg ga baik gimana mbah? siap menerima ?

  3. Emang dgn adanya club/komunitas yg solid ada pengaruh dgn jalan konvoi atau ada ilmu buat para anggota utk dididik bs rapi tertib dan sopan spt drivers?? Kiamat dehh bikers mau bawa motor spt drivers. Yg ada pasling cm foto2 dlm suasana gembira saat dilokasi doang tp klo foto2 dijalan saat konvoi apa yakin mau tertib dan gak ngambil hak org lain dijalan?? 1000000 % gak akan mungkin berani anggota club/komunitas berani foto saat jalan konvoi krn itu merupakan AIB bagi club/komunitas.
    Kaya gt masih bangga jd anak club/komunitas motor??? (tepok jidad dehh)

    1). klo yg komen sesama blogger, pasti komen simple sambil nitip artikel

    2). klo yg komen komentator tetap sifatnya cm memuji spy yg punya blog merasa seneng, bangga dan PD

    3). klo yg komen pakai logika dan rasio atau kontra pasti gak disenengin sm yg punya blog, blogger2 lain dan komentator tetap

    Jadi intinya komen hrs MUNAFIK spt misalnya DUKUNG, PUJA PUJI spy disenegin (spt anak SD)

    • Jangan lupa Komentator bece mania ama blog ternakan dong!
      Kita ada krn yahomo tukang bece tukng fitnah!!
      Siapa menabur asap akan menuai API!!!
      Pabrikan lain sdh muak dg yahomo yg selalu menyerang produk2 org lain… etika bisnis yg bosok!

Comments are closed.