iklan iwb
iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

IWB FB (1)

Bro dan sis sekalian….sejak IWB rilis artikel FB fanspage pada tanggal 10 Agustus 2014 lalu (klik disini) yang menorehkan angka 20,000 like…….hanya berselang sebulan ternyata kini sudah merangkak menjadi 21,000 like. Satu bulan lebih 7 hari bertambah 1000 member….byuh ngowoh lan doweh mzbro. Suatu kepercayaan…..amanah yang akan menjadi pelecut semangat IWB guna terus memberikan update berita dan ulasan roda dua tanah air tanpa kenal lelah…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

Seluruh pencapaian tidak melalui iklan ataupun jasa dari pihak manapun untuk meraih “like” FB audiences. Hanya berbekal konsistensi serta kepercayaan yang brosis berikan…..pelan namun pasti member terus bertambah. Bagi IWB pribadi kondisi tersebut tentum enggembirakan. Kenapa??. Karena sekalinya nge-Like IWB…maka sampeyan rela digangguin tiap artikel yang IWB rilis di FB time line pribadi. Dan itu adalah kepercayaan yang sangat luar biasa. Yup….setiap artikel yang IWB rilis akan disebar secara otomatis oleh sistem ke FB fanspage. Twitter, G+ sehingga tidak satupun postingan akan terlewat. Ibarat perpustakaan…sampeyan adalah anggota IWB yang setia membaca menu buku yang IWB suguhkan. Suatu kehormatan, kebanggaan, namun juga merupakan tanggung jawab dan amanah yang harus IWB jaga dengan baik….

Last…tidak mudah menulis Blog secara konsisten bertahun-tahun lewat 3 artikel tiap hari. Dibutuhkan usaha keras…. mencari sumber kiri-kanan…..referensi….jaringan….kreatifitas….keuletan tanpa kenal lelah. Thanks buat para pembaca setia Iwanbanaran.com yang selalu setia mendukung bagaimanapun keadaannya. Walau server sedang anjlokpun….dengan sabar tetap menanti dan terus berkomunikasi keIWB melaporkan hasil koneksi. Dari Sabang sampai Merauke…bahkan luar negeri….suara dan kunjungan sampeyan merupakan penyemangat tak tergantikan. IWB tidak akan eksis tanpa kalian…dan Iwanbanaran.com tidak mungkin bisa berkibar tanpa brosis pengunjung. Insyaallah selama tangan ini masih mampu mengetikkan satu dua buah kata…..selama IWB masih diberikan kepercayaan….IWB tetap akan mengiringi brosis sekalian mencari setitik informasi tentang roda dua tanah air. Sekali lagi…terima kasih…maturnuwun…dan salam juozzz gandozz kotozzz kotozzzz!! :mrgreen: ……(iwb)

IWB FB (2)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. Makan makan lek 😀
    nichozblog.com/2014/09/17/perpanjang-stnk-minimal-25-hari-sebelum-masa-berlaku-habis-kalau-sim-berapa-ya/

  2. Baru konsisten 2 artikel per hari aja ampun…… Maklum blogger bajing loncat 😀
    78deka.com/2014/09/17/harga-ktm-rc-200-membengkak-sudah-kelihatan-di-tetangga-sebelah/

  3. Alhamdulillah lek, wis josss tenan… kapan ya aku iso rame gitu, hehehehhehe
    btw adminnya berapa lek? pasti lemes tenan xiixixix
    pertamax7.com/2014/09/17/matikan-aho-yamaha-r15-pakai-saklar-old-vixion-hampir-pnp-bro/

    • Beh bang iwan emang jujur,soal dia lebih megang cbr lokal di banding r15 dalam aspek mesin,posisi riding…Indener cbr kaya ane sangat puas dengan perkataan jujur itu,ga kaya FB dibawah yang pasti bacot nihh hayhayakahyahya JAYA TRUS KANG IWAN TUHAN BESERTA MUU JOSSS!!!

      FB BACOT=CUPU KUADRATZZZ

      • # to @nuel :
        asal lu tau ya , gue orang yamaha
        cbr udah diketahui yimm , makanya borok nya pada tau !
        itu bukan bc , tapi kenyataan cbr motor cacat , tangki bocor , rangka kaleng , mesin doch bala-bala klotok-klotok rompal berjamaah , rem kaleng kualitas mocin , prolink swingarm rawan patah , harus di total recall !

  4. selamat kang iwan…itu belom sama yang silent reader,dll…mas iwan punya keunggulan ulasannya dengan bahasa yang “merakyat” belom lagi diselipkan bahasa jawa timuran yang okeh,,,hehehe
    moga dengan semakin ramainya pengunjung warung iwb semakin santun juga orang yang berkomentar…amin…God bless us

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here