iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….cukup janggal rasanya ketika pabrikan membawa test ride kembali sebuah produk yang sudah mengaspal. Dan itu terjadi pada sosok JupiterZ1. Laporan santer masuk kenewsroom IWB hingga unit test ride betul-betul terjepret dijalanan Bekasi. Hhmmm…ada apa ya gerangan??…

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Ciri-cir sebagai motor test sangat kental terlihat dari plat nomer yang berwarna putih. Dengan memakai wearpack lengkap…..mereka terjepret salah satu pembaca IWB yang akhirnya dikirim bro Armor kewarung ini. Gambar didukung laporan bro Tri siang tadi sebelum spyshot terlampir masuk. Berikut detil surelnya…

Kang iwan

Saya mau share nih. Tadi pagi pas saya mau ke Cikampek, saya liat tester Yamaha lengkap dengan wearpack. 3 orang yang 2 pake JupiterZ plat putih striping polos. Dan yang satu pake old vixion. Saya liat di jalan baru karawang arah Ckampek. saya gak sempet foto soalnya mereka nyalip dari blakang saya. Bawa motorNya kenceng-kenceng banget kaya pembalap. Pas maU saya kejar udah jauh. Motor saya pun ga kuat. MakluM cuma matic standart.

Yup…itulah report dan saksi mata dari bro Tri sebelum masuk gambar bro Armor. Jebule ketiga tester masih pethakilan sampe malam. Pertanyaannya…..mereka sedang ngetes apa?. Mosok JupiterZ1 sama old Vixy yang notabene sudah dipasarkan?. Dan rasanya tidak mungkin pakai wearpack hanya untuk akting atau gaya-gayaan belaka. Btw…..jujur sejauh ini IWB rada stuck kecuali….bebek ini memang kembali akan mendapatkan sentuhan disektor mesin upgrade menjadi 125cc misalnya?. Entahlah…semua hanya tebakan ngawur. Atau ada yang bisa bantu memecahkan kejanggalan diatas brosis??…….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!