iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

$(KGrHqJ,!p!E9dR9SnnCBPr!YroWOw~~60_12

Bro dan sis sekalian……seperti yang pernah IWB ulas diartikel sebelumnya, YIMM secara resmi menjual hem AGV versi VR46 sebagai Motogp Apparel. Import langsung dari Italia…..mereka menjual dengan harga yang cukup kompetitif yakni 1,9juta rupiah. Harga ini termasuk bagus mengingat dibeberapa central toko helm baik online atau offline….AGV K3 dilego antara 2-2,1 juta. Nah….apa saja corak yang dijual mereka??. Berikut gallery detilnya…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Untuk mendukung eksistensi R25 serta motor CBU…..YIMM pelan-pelan bergeser melirik apparel kelas premium. Dan gebrakan yang cukup bagus adalah keputusan mereka memasarkan official replika helm AGV K3 Valentino Rossi. Beda dengan AGV yang dulu pernah bertebaran ditanah air (kala itu dijual 600ribuan namun buatan lokal)….maka K3 merupakan produk Italia asli yang diimpor secara khusus oleh YIMM untuk mendukung Motogp apparel yang digarap part of department (POD) Yamaha….

Secara spek…..jelas AGV K3 cukup mumpuni. Mendapatkan sertifikat DOT….visor-pun menganut tipe clear dengan anti scratch dan anti-pog polycarbonate Street 8 visor. Lubang sirkulasi juga diperhatikan betul oleh produsen agar kepala tetap adem yakni 2 lubang berada diatas visor dan 1 lubang berada di bagian “moncong” helm. Ada 10 corak yang ditawarkan POD untuk versi K3 VR46. Berikut detil gallerynya….

1. Valentino Rossi Heart

2. Sword

3. 5 Continent

4. The Donkey

5. Gothic 46 White

6. Gothic 46 Black

7. Dream Time

8. Seleb 8 Yellow

9. Valentino Rossi Face

10. White Zoo

white-zoo-back-3151 white-zoo-front-315 white-zoo-side-315

Yup…itulah AGV K3 VR46 yang dijual Yamaha dengan banderol sama yakni 1,9juta rupiah untuk pasar Indonesia. Semoga bisa menjadi gambaran brosis semua pembaca Iwanbanaran. Nah….bagi para fans Rossi, monggo sambangi saja dealer Yamaha jika sampeyan tertarik. Mungkin tidak semua corak ready stok alias pesen dahulu. Yang jelas helm ini bikin mumet tur puyeng. Lha apik-apik je. Btw……walau sekilas bikin megap-megap (1,9juta rekkk)…..IMHO angka segitu tidak sebanding dengan keselamatan yang tidak bisa dihargai dengan uang. AGV K3 VR46??. Byuhhh….bobol ki suwe-suwe celengan :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!