iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Honda Vario Repsol (2)

Dari jauh mata IWB tak berkedip. Motor yang diparkir dimarkas besar Respiro Riding-Ware Cimahi begitu eye cathing menggugah selera. Bukan karena apa mzbro….koq ada ada Vario125 livery Repsol?. Yang bikin penasaran lagi adalah…..kelir bukanlah scotlite atau stiker. Namun vinil asli dengan coating mengkilap seperti keluaran pabrikan. Segera nyamperin siempu sang kuda besi…IWB makin heran sebab motor ini memang digarap oleh AHM langsung. Halah…piye maksude ki?. Mosok IWB ketinggalan berita??….

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Usut punya usut…bro Teddy sang owner menceritakan….painting Repsol adalah asli digarap AHM. Tapi….bukan pabrikan langsung mzbro. Namun pengerjaan dilakukan oleh dealer pusat….disebut sebagai Daya Adira. Seluruh proses merekalah yang mengerjakan. Mulai dari posisi serta komposisi perbagian. Monggo intip saja tulisan Repsol dari tebeng hingga spatbor belakang. Penempatannya pas dan enak dipandang mata. Selain itu….untuk dek bawah jok serta cover filter disepuh hitam karbon menjadikan karakter sang skutik semakin sangar. Tidak puas disana….fender belakang tak luput dari bidikan karbon look glossy. Pelkpun tidak lepas dari sentuhan orange khas HRC. Overall…..ganteng tenan. Pertanyaann….apakah biker biasa bisa menggunakan jasa Daya Adira dan berapa biaya yang kudu dikeluarkan??….

Jawabannya bisa banget. Selama dealer mempunyai painting shop….maka mereka bisa mengerjakan. Biaya yang dipatok sekitar 2-2,5 juta. Yang menyulitkan adalah….kita tidak punya data nama dealer yang bisa melakukan pengecatan. Jadi kudu hunting sendiri mzbro. Cukup disayangkan AHM kurang greget menyosialisasikan fasilitas ini. Padahal ganteng tenan lho mzbro. Sayang….bro Teddy kurang bisa menjaga kegantengan livery Repsol yang kini dipenuhi tempelan-tempelan stiker. “Iya mz….ini stiker-stiker tambahan. Malah pernah jatuh juga…..ini lecet tuh” tuturnya ke IWB. Apapun itu…overall mantap!!. Yo wis timbang khutbah terus…..monggo pantengin wae jepretan HP sebagai gambaran vario125 Repsol yang IWB maksud. Piye….keren to?? :mrgreen: …..(iwb)

Honda Vario Repsol (8)Honda Vario Repsol (1)   Honda Vario Repsol (7)

Honda Vario Repsol (6)

Honda Vario Repsol (4) Honda Vario Repsol (9)Honda Vario Repsol (10)Honda Vario Repsol (5)

iklan iwb
Previous articleSecara resmi Yamaha rilis R-Concept Apparel……minggu ini sudah mulai di-distribusikan!
Next articleMOTOGP : Ducati kuasai latihan bebas 3 San Marino…!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!