iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Honda Vario Repsol (2)

Dari jauh mata IWB tak berkedip. Motor yang diparkir dimarkas besar Respiro Riding-Ware Cimahi begitu eye cathing menggugah selera. Bukan karena apa mzbro….koq ada ada Vario125 livery Repsol?. Yang bikin penasaran lagi adalah…..kelir bukanlah scotlite atau stiker. Namun vinil asli dengan coating mengkilap seperti keluaran pabrikan. Segera nyamperin siempu sang kuda besi…IWB makin heran sebab motor ini memang digarap oleh AHM langsung. Halah…piye maksude ki?. Mosok IWB ketinggalan berita??….

iklan iwb
iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Usut punya usut…bro Teddy sang owner menceritakan….painting Repsol adalah asli digarap AHM. Tapi….bukan pabrikan langsung mzbro. Namun pengerjaan dilakukan oleh dealer pusat….disebut sebagai Daya Adira. Seluruh proses merekalah yang mengerjakan. Mulai dari posisi serta komposisi perbagian. Monggo intip saja tulisan Repsol dari tebeng hingga spatbor belakang. Penempatannya pas dan enak dipandang mata. Selain itu….untuk dek bawah jok serta cover filter disepuh hitam karbon menjadikan karakter sang skutik semakin sangar. Tidak puas disana….fender belakang tak luput dari bidikan karbon look glossy. Pelkpun tidak lepas dari sentuhan orange khas HRC. Overall…..ganteng tenan. Pertanyaann….apakah biker biasa bisa menggunakan jasa Daya Adira dan berapa biaya yang kudu dikeluarkan??….

Jawabannya bisa banget. Selama dealer mempunyai painting shop….maka mereka bisa mengerjakan. Biaya yang dipatok sekitar 2-2,5 juta. Yang menyulitkan adalah….kita tidak punya data nama dealer yang bisa melakukan pengecatan. Jadi kudu hunting sendiri mzbro. Cukup disayangkan AHM kurang greget menyosialisasikan fasilitas ini. Padahal ganteng tenan lho mzbro. Sayang….bro Teddy kurang bisa menjaga kegantengan livery Repsol yang kini dipenuhi tempelan-tempelan stiker. “Iya mz….ini stiker-stiker tambahan. Malah pernah jatuh juga…..ini lecet tuh” tuturnya ke IWB. Apapun itu…overall mantap!!. Yo wis timbang khutbah terus…..monggo pantengin wae jepretan HP sebagai gambaran vario125 Repsol yang IWB maksud. Piye….keren to?? :mrgreen: …..(iwb)

Honda Vario Repsol (8)Honda Vario Repsol (1)   Honda Vario Repsol (7)

Honda Vario Repsol (6)

Honda Vario Repsol (4) Honda Vario Repsol (9)Honda Vario Repsol (10)Honda Vario Repsol (5)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

73 COMMENTS

  1. Seluruh honda painting shop bisa melakukan itu, yg ane tau dijakarta bisa dikerjakan di dewi sartika jak-tim.
    Di bandung bisa dikerjakan di daya adira cibeureum…
    Ane udah pernah nanya ko…

  2. sakit perut gw baca artikel ini, masa motor kaya gt dibilang keren tenan, ketahuan banget tuhh IWB cm promosi. bagi org normal dan ngerti pasti tau klo IWB cm promo cm caranya dibuat halus spy pembaca gak ngerti. klo kita bakikin lg apa emang IWB mau beli tuhh motor?? Akan dijawab IWB, GAK BELI…. ngoahahahahahaaaaa

  3. hhooo..ada Marques…ada Marques…gitu maunya yg punya pario tuhhh (ternyata bukan MARQUES tp MARKUAT pake livery risol bawa sayur) wakakakakak

  4. Kang apa perasaan ane aja yah, kok kayaknya sekarang livery repsolnya Honda udah ga “istimewa” lagi. Dulu kayaknya “wah” dan prestige banget, soalnya ditarohnya di varian spesial (dulu adanya NSR SP dkk). Jadi tiap ada oranye ijo lewat langsung ngiler wkwkwk Sekarang semua jenis motor di repsolin, padahal dari segi performa ya ga ada istimewanya/pembeda dengan yang non repsol. Kalo dilanjutin macem gini apa ga pengaruh sama branding Honda-Repsol ya kang? Ato emang kepaksa biar ga kalah jualan sama merk sebelah?
    Btw ane bukan fansboy ato sejenis, cuma penghobi motor dari jaman RC-100 😛

  5. kalo menurut gw sih, para FBH kalo pingin kaya MARQUES sih, ya jangan cuma berusaha ngembarin dan mirip2in motornya doank, kaga malu apa…hhahahaha *ngempet ktawa

  6. Bung IWB mmg kayaknya suka jg gelitikin fby nih.
    Aseli di artikel ini makin kliatan gmn ayannya mereka. Ada yg pake ngaku2 sakit perut lah nahan ketawa.. padahal yg bener tuh sakit hati. benerannn.. sakitnya tuh disiniiiii #nunjuk2 dada

    Aaaakkkakakakakkkk.. :mrgreen:

  7. Mnurut pndgan org netral tu mtor emng kren kang tpi komposisinya aneh (klo tukang cat pasti tau) itu bukan tulisan reps*l tpi REOL

  8. Wah rapi garapannya, bisa jadi inspirasi nih.

    Nitip mas Iwan.
    Honda New CBR 150R – Performa, Teknologi, Konsumsi BBM, Handling, Ergonomi | prasetyo676.com
    prasetyo676.com/2014/09/14/honda-new-cbr-150r-performa-teknologi-konsumsi-bbm-handling-ergonomi/

  9. lumayan nyepeti moto bang… bagus dan rapi tapi komposisnya gak imbang tulisan repsolnya numpuk bila dilihat dari samping dan kondisi ban depan lurus, tidak tahu bila di parkiran bila di kunci setang sehingga kondisi setang meleng, tapi ya nggak asyik kan naik motor meleng meleng biar kelihatan tulisan Repsolnya ^_^

  10. Suka ga Suka saya Suka Repsolnya Vario jadi di dealer mana mana aja kang iwan kita bisa painting Vario Repssol udah promsi di abu abuin alamat delernya jooooossssss dimana kang iwan bleeeeeeeeeessssssss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here