iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Mio125 (1)

Bro dan sis sekalian…IWB ucapkan terima kasih kepada bro Febby Ramadhani. Via Iwanbanaran FB Fanspage doi begitu jeli dan rela meluangkan waktu demi mengejar serta menjepret sosok skutik yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Yup…..sosok Mio125 blue core engine kembali lalu lalang dijalanan. Walau IWB sudah beberapa kali posting spyshoot…baru kali inilah kita mendapatkan pola desain sang skutik….GT125Garuda_460x140

iklan iwb

“Pagi kang….tadi sekitar jam 7 saya mergokin motor matic misterius pake plat putih. Kayanya si dari pabrikan Y. Saya mergokin di daerah Cikunir, Jatiasih, Bekasi. Headlampnya posisi dibawah and body serba lancip (kalo gak salah liat, soalnya dia agak ngebut juga)” ujar bro Febby ke IWB. Yup…..skutik yang disinyalir sebagai Mio125 terus tertangkap dijalanan. Sepertinya Yamaha begitu getol ingin memastikan durabality sebelum resmi dilempar kepasar. Dilihat dari belakang bisa kita tangkap…..perawakan rada bongsor dibanding pendahulunya. Namun bisa kita lihat untuk ukuran ban…..gen anyar disinyalir tetap mungil. Padahal kita berharap Yamaha sudi menjejali karet bundar rada gambot agar ganteng secara penampilan serta lebih smooth saat melibas jalanan rusak. Kemungkinan pabrikan garputala ingin agar motor ini tetap lincah menembus padatnya lalu lintas perkotaan….

Kemudian area behel…jelas telah terjadi revisi besar-besaran. Sudut komponen membentuk shape huruf V ditengah mirip desain new ScorpioZ. Sementara moncong exhaust khususnya bagian ujung pembuangan tidak banyak berubah. Sektor mesin….varian engine blue core hampir bisa dikatakan upgrade diplacement menjadi 125cc……yup, more powerful pastinya. Lamanya durasi test ride bisa memberikan gambaran pada kita…betapa YIMM ingin memastikan kualitas sebelum resmi dilempar kepasar. Ditawarkan dalam dua varian model…..spoke wheel dan cast whell, kelahirannya Mio125 hanya tinggal menunggu waktu. Kita tunggu saja….(iwb)

Mio125 (2) Mio125 (3)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!