iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Mio125 (1)

Bro dan sis sekalian…IWB ucapkan terima kasih kepada bro Febby Ramadhani. Via Iwanbanaran FB Fanspage doi begitu jeli dan rela meluangkan waktu demi mengejar serta menjepret sosok skutik yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Yup…..sosok Mio125 blue core engine kembali lalu lalang dijalanan. Walau IWB sudah beberapa kali posting spyshoot…baru kali inilah kita mendapatkan pola desain sang skutik….GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

“Pagi kang….tadi sekitar jam 7 saya mergokin motor matic misterius pake plat putih. Kayanya si dari pabrikan Y. Saya mergokin di daerah Cikunir, Jatiasih, Bekasi. Headlampnya posisi dibawah and body serba lancip (kalo gak salah liat, soalnya dia agak ngebut juga)” ujar bro Febby ke IWB. Yup…..skutik yang disinyalir sebagai Mio125 terus tertangkap dijalanan. Sepertinya Yamaha begitu getol ingin memastikan durabality sebelum resmi dilempar kepasar. Dilihat dari belakang bisa kita tangkap…..perawakan rada bongsor dibanding pendahulunya. Namun bisa kita lihat untuk ukuran ban…..gen anyar disinyalir tetap mungil. Padahal kita berharap Yamaha sudi menjejali karet bundar rada gambot agar ganteng secara penampilan serta lebih smooth saat melibas jalanan rusak. Kemungkinan pabrikan garputala ingin agar motor ini tetap lincah menembus padatnya lalu lintas perkotaan….

Kemudian area behel…jelas telah terjadi revisi besar-besaran. Sudut komponen membentuk shape huruf V ditengah mirip desain new ScorpioZ. Sementara moncong exhaust khususnya bagian ujung pembuangan tidak banyak berubah. Sektor mesin….varian engine blue core hampir bisa dikatakan upgrade diplacement menjadi 125cc……yup, more powerful pastinya. Lamanya durasi test ride bisa memberikan gambaran pada kita…betapa YIMM ingin memastikan kualitas sebelum resmi dilempar kepasar. Ditawarkan dalam dua varian model…..spoke wheel dan cast whell, kelahirannya Mio125 hanya tinggal menunggu waktu. Kita tunggu saja….(iwb)

Mio125 (2) Mio125 (3)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

114 COMMENTS

  1. yamaha ini kok bandel bgt soal ukuran ban maticnya. udah banyak yg komplain soal ukurannya yg kecil kok g digedein jg. gitu.kok mau bersaing ama beat?

  2. AMPUN YAMAHA, Please Shock Breakernya jangan yang itu lagi, Keras bangettt, kasian anak istri apalagi dijalan Rusak…!!

    Tolong ganti yang lebih EMPUK seperti BEAT

  3. opo ra kebalik itu si x-ride yg konsepnya dual purpose malah empuk – mio j malah rigid, sdh nubruk lubang keteken suspensi tambah beban joki lg belum nek boncengan velg e yg peang

  4. yaelaaaaaahh…. kamoungan amet info cm kaya gini aja pake diexpose segala, norak bgt IWB ato emang nyari sensasi biar KATANYA DIBILANG TAU SEGALANYA TTG MOTOR GT??

  5. ane jual combantrin buat mio blue core yang lagi kena cacing kremi. sekalian bisa juga buat fby yang sedang cacingan sering garuk2 pantat hbs gitu garuk2 kepala. hahahahaha. buat FbY becanda broo. jangan dimasukin sil*t

  6. Lagi2 cuma blakangnya doang. Behelnya elek mirip pnya scorpio terbaru dan ban cacingannya itu bikin org jd tmbah mikir2 lg buat minang nih motor matic

  7. lebih baik jgn diluncurkan dulu sebelum komplain yg berupa masukan dari para komentator ditanggapi … ga ada yg mau beli mesin blue core doang …

  8. yang penting cvt ga nredeg2 lagi deh
    lalu karakter suspensinya diubah jadi lebih lembut
    kalo dua itu bisa dipenuhi maka ban ukuran mungil masih bisa terobati

    • whahaha..jeli juga agan ini. nggk pke silent reader..
      klo diliat spyshoynya nggk ad yg spesial nih mongtor..silakan lanjutkan blunderny, yimm

  9. Klo mo irit ya pake radiator…gimana sih yahama …bensinkan bantu dinginin mesin juga…pantesan mesinnya pd cepet srookk krossookk …

  10. Emang yamaha jualan matic ya???? Colek mbah dharmo ama si SOHC. Pasti matic turunan mesin montor GP. Pake stiker semakin didepan jurang kemaluan.wkwkwkwkwkwk.FBY jgn beli. FBY kan belinya yg sport doank.mau ditaruh dimana kemaluan FBY kalo sampe pake matic.ngoahahahahaha

  11. Kyk tetangga sebelah donk, punya sirkuit buat ngetes motor. Apa karna mau cari sensasi apa karna nggak punya biaya? Tanya mbah dharmo ah. Dia kan jubir YIMM.piye mbah?

  12. YIMM samasekali gak mau mendengar keinginan konsumen Indonesia.. Gimana mau bersaing dengan beat series, Wong masih make ban Cacing.. Haddeuh bener bener Blunder..

  13. Yamaha … yamaha …. apa para desainer gak pernah liat semua motor matic Yamaha (kecuali X-Ride) di jalan dari belakang??? Body sama ban jelas2 gak proporsional ??? Kok dikasih saran agar pelk dan bannya diupgrade susah banged. Mau laku gak seh? Kalo Mio sporty oke deh, masih pas. lhaa … MioJ, SoulGT, Fino, bahkan Xeon, dan all New Mio ini lo kasih ban kecil … bikin semua motor matic loe kayak Mak Gembrot; Gendut, pendek, kaki kecil … Di sport loe bangga-banggain pake ban gede, di matic loe tetep budeg pake ban cacing !!!

  14. it metik yakampret teknologi klor warna biru yg sring di pkai ama mbah darmo.bkal layu seblum berkembang.psalnya honda ud siapin tandinganya vario 125 baru ama beat acg stater.langsung mak jleb .klepek2 tak berkutik metik culun2 yakampret.bakal jadi penunggu gudang lagi tambah mengkeret market sare yakampret.honda di lwan ora iso coy ngo ha ha ha ….

  15. entah kenapa lek, mengharukan :'(
    pertamax7.com/2014/09/11/all-new-honda-cbr150r-lokal-ditarget-laku-4000-unit-perbulan-dikirim-ke-konsumen-pulau-jawa-akhir-bulan-september-luar-jawa-akhir-oktober/

  16. sohc superior, mbah modhar, ini lo produkmu di hina orang banyak… mana cocod nya…… lo dibayar buat yamama … kok diem aja… jangan makan gaji buta….

  17. Matic calon gatot ini

    Mau blue core atau apa,, klo tetep pake fitur getar, lemot, boros dan desain kayak sepeda roda 3 begini ya wassalam,,

  18. ych tiap hari neah w liat motor d skitaran buaran.. biasa aj cndrung amat mini liat aj tuh sndrian aj sgtu sisa jok y gmn buat bonceng anak bini,.. ?¿??

  19. Padahal kita berharap Yamaha sudi menjejali karet bundar rada gambot agar ganteng secara penampilan serta lebih smooth saat melibas jalanan rusak.

    ———
    kayaknya gak ada perubahan kang,,,,, membosankan nih matik yamaha.
    coba telusuri vendor pemasok velg dan suspensinya. sepertinya yg dipake yg murahan.

  20. sportnya gambot gambot, eh matiknya seperti ikan teri. parah nih yamaha. saya lama nunggu keluar matik yamaha yg baru berharap ban bisa lebih gambot dan suspensi lebih empuk dan nyaman. eeeh yg muncul sepertinya mengecewakan lagi, ban teri, suspensi katos.

  21. sebuah prestasi untuk yamaha motor indonesia, mereka sangat menghargai para pecinta dan pembeli mio. ini buktinya, mio j 125cc. selamat berjuang untuk yimm dan selamat berbahagia para penikmat mio

  22. YAMAHA INDONESIA PEKOK, PEKO JGN DIPELIARA MAS, LO KIRA SAPA YG BELI MOTOR LO…………?, LO APA MASYARAKAT…….?, BUDEK GAK ABIS2, BAN CUNGKRING, VELG PEANG, SHOCK BATU

  23. Tolong juragan iwan, sampaikan ke YMH, perihal cungkringisme, atosisme, geolisasi, dll……….jangan dipiara, kata pak eko minta doa supaya bersaing dng Hnd, tapi kalau gak ada usaha ya percuma.

  24. artikel matik ga ada fby yg koar2, ngakunya sih ga suka metik.
    kalo sampe next mio ini gagal lagi nempel beat, wassalam dah matik yimm, fokus aja di sportnya.

  25. yamaha miskin ya sampe ga punya sirkuit buat test ride ? dari dulu kalo ada motor yg blm resmi dijual pasti udah banyak spyshotnya dijalan. gaji pokok mekaniknya aja kalah sama tetangga sebelah kwkwk

  26. Dari prtma bli ane sllu pengen produk yamaha, tp sllu gagal, jdinya gini;
    -pertma suzuki smash
    -kdua (skr) new vario 125
    -dlu ktika iwb ngupas nouvo sx ane lgsung niat, klo brojol di indo nih vario psti dijual n beli nouvo mski hrganya lbih tinggi
    -smpe ahirnya ane sadar bhw itu hmpir mustahil dilakukan yimm, pdhl jika brani psti bisa ngimbangi vario, eeh malah brojol gt125 dg ban cungkring

  27. ★namun demikian, kprcyaan n ekspektasi ane thdp yamaha sllu tinggi.
    ★smpe akhirnya skr ini ane sgt2 sadar bhw kprcyaan n ekspektasi yg ane berikan itu salah sasaran.
    Knp?
    ★yamaha bnr2 tdk dengerin keinginan kita sbgi konsumen. indikasinya:
    -cc upgrade tp ban masih cacing. apa sushnya sih ganti, yamaha? ini kan hal mudaaaaah…
    -cc upgrade tp desiain gitu2 z. Jangankn imbangi beat, dktin z SGT mustahil…
    -cc upgrade tp suspensi gitu2 z.
    Mau jualan ga seh? (jd kesel jadinya…?)
    Kalo mau;
    -dengerin kata konsumen di atas, ikuti kemauan pangsa pasar, jangan menuankan idealisme tuli.
    -lampu runcingkan dg detail presisi spt MX.
    -jadilah pelopor lampu LED pd stiap produknya. jgn alasan krn biayanya tinggi, toh buktinya honda bisa jual scoopy lbh murh dr xeon.
    -spido dibuat modern. jgn kaya gambar di krtas yg di-print, datar bgt.
    -gaya striping diprbaiki. motif, desain n font hrus bgus, jgn ky skr, komposisi hrf J z ancur bgt. skr tuh rame tp tdk bgus. lht beat, sederhana tp elegen, memikat.

  28. Mas iwb, kdang ane pusing 7 kliling…
    Desainer yamaha kan pstinya insinyur2 handal n brsrtifikat, tp knp IDE n DESAINNYA KALAH sama modifilator2 jalanan, bahkan sama kita yg notabene org biasa2 saja.
    Kenapa????????
    Kmn ane menemukan jawaban itu????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here