iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

HSFI Barabai

Bro dan sis sekalian….mengangkat tema ” Dicari laki-laki punya nyali” HSFCI Barabai tantang seluruh penunggang CB150R kawasan Banua Anam Pahuluan dan sekitarnya untuk bergabung bersama mereka. Merupakan singkatan dari Honda Street Fire Club Indonesia….komunitas Honda CB150R memang terus semakin menggeliat….!!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Bro Syawli Syahri (byuh….susah bener namanya ngetik sampai salah bolak-balik :mrgreen: ) via FB memberikan informasi berguna bagi para penunggang CB150R dikawasan Banua Anam Pahuluan dan sekitarnya agar merapat bersama mereka dibawah payung CB150R Street Fire Murakata. Dalam semangat Botherhood…..ajang kumpul ini akan memberikan banyak kegiatan positif khususnya menyalurkan bakat hobby modifikasi, edukasi safety riding untuk lebih santun dijalanan serta turing dan yang terpenting adalah sebagai ajang silaturahmi antar biker pada umumnya serta penunggang CB150R pada khususnya. Daerah Banua Anam Pahuluan sendiri adalah Rantau, Kandangan, Amuntai, Barabai, Paringin dan Tanjung. Tapi diambil tengah-tengahnya yakni di Kota Barabai, provinsi Kalimantan Selatan. HSFCI Barabai terbentuk menyusul saudara tuanya yang sudah lahir di Kalimantan Selatan dan Tengah, yaitu : – HSFCI Banjarmasin – HSFCI Banjarbaru – HSFCI Batulicin – HSFCI Tabalong – HSFCI Palangkaraya – HSFCI Sampit – HSFCI Kuala Kapuas – HSFCI Kotawaringin Barat – HSFCI Lamandau sedangkan untuk di belahan pulau Kalimantan lainnya ada : – HSFCI Samarinda – HSFCI Balikpapan – HSFCI Pontianak – HSFCI Berau. Nah…komplit dan solid tenan to. Btw….emang kumpulnya dimana sih??….

Monggo intip saja dari banner yang IWB pasang diatas. Yup…meeting point diDepot Raisya Jl. IR.P.H.M (seputaran Mapolres Barabai). Adapun hari yang dipilih yakni tiap Sabtu jam 3 sore. Bubarnya terserah mawon nggak terikat oleh waktu.  Nah….buat brosis pembaca IWB didaerah yang IWB sebutkan…..jika sampeyan tertarik silahkan kontak ke bro Deddy (085249691224) atau Mazie 082148000828) atau Amat’z di 08235 4063342. Mereka adalah koordinator HSFI Barabai…..setidaknya monggo register kangbro. Yang terpenting…..ketika sampeyan berada dibawah panji bendera suatu club….tetap junjung tinggi persahabatan, saling respect dan buang arogansi dijalanan. Karena ketika kita mampu memberikan contoh positif maka club tersebut akan dihormati oleh seluruh lapisan biker. “HSFCI Kalselteng……We ride together, we are proud forever!!” . Juozzz mzbro!! (iwb).

iklan iwb
Previous articleSpied…kembali sosok Yamaha Mio125 tertangkap dijalanan. Pola desain makin jelas nih!!…
Next articleVideo review dan test ride Honda new CBR150R…..gampang masuk limiter!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!