iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

HSFI Barabai

Bro dan sis sekalian….mengangkat tema ” Dicari laki-laki punya nyali” HSFCI Barabai tantang seluruh penunggang CB150R kawasan Banua Anam Pahuluan dan sekitarnya untuk bergabung bersama mereka. Merupakan singkatan dari Honda Street Fire Club Indonesia….komunitas Honda CB150R memang terus semakin menggeliat….!!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

Bro Syawli Syahri (byuh….susah bener namanya ngetik sampai salah bolak-balik :mrgreen: ) via FB memberikan informasi berguna bagi para penunggang CB150R dikawasan Banua Anam Pahuluan dan sekitarnya agar merapat bersama mereka dibawah payung CB150R Street Fire Murakata. Dalam semangat Botherhood…..ajang kumpul ini akan memberikan banyak kegiatan positif khususnya menyalurkan bakat hobby modifikasi, edukasi safety riding untuk lebih santun dijalanan serta turing dan yang terpenting adalah sebagai ajang silaturahmi antar biker pada umumnya serta penunggang CB150R pada khususnya. Daerah Banua Anam Pahuluan sendiri adalah Rantau, Kandangan, Amuntai, Barabai, Paringin dan Tanjung. Tapi diambil tengah-tengahnya yakni di Kota Barabai, provinsi Kalimantan Selatan. HSFCI Barabai terbentuk menyusul saudara tuanya yang sudah lahir di Kalimantan Selatan dan Tengah, yaitu : – HSFCI Banjarmasin – HSFCI Banjarbaru – HSFCI Batulicin – HSFCI Tabalong – HSFCI Palangkaraya – HSFCI Sampit – HSFCI Kuala Kapuas – HSFCI Kotawaringin Barat – HSFCI Lamandau sedangkan untuk di belahan pulau Kalimantan lainnya ada : – HSFCI Samarinda – HSFCI Balikpapan – HSFCI Pontianak – HSFCI Berau. Nah…komplit dan solid tenan to. Btw….emang kumpulnya dimana sih??….

Monggo intip saja dari banner yang IWB pasang diatas. Yup…meeting point diDepot Raisya Jl. IR.P.H.M (seputaran Mapolres Barabai). Adapun hari yang dipilih yakni tiap Sabtu jam 3 sore. Bubarnya terserah mawon nggak terikat oleh waktu.  Nah….buat brosis pembaca IWB didaerah yang IWB sebutkan…..jika sampeyan tertarik silahkan kontak ke bro Deddy (085249691224) atau Mazie 082148000828) atau Amat’z di 08235 4063342. Mereka adalah koordinator HSFI Barabai…..setidaknya monggo register kangbro. Yang terpenting…..ketika sampeyan berada dibawah panji bendera suatu club….tetap junjung tinggi persahabatan, saling respect dan buang arogansi dijalanan. Karena ketika kita mampu memberikan contoh positif maka club tersebut akan dihormati oleh seluruh lapisan biker. “HSFCI Kalselteng……We ride together, we are proud forever!!” . Juozzz mzbro!! (iwb).

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

63 COMMENTS

  1. Artikel kalimantan nihh

    Bro yang punya nyali lagi ane tnggu dibalipat, buat day track minat hub ane
    #bikers only sales diralarng komen

  2. Joozzz tks Kang IWB.. sudah di followup dari FB kemaren an.HSFCI Banjarbaru dan Kalselteng mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. nilai positif yg di ambil dari blog kang IWB bukan hanya ulasan otomotif belaka namun club dan komunitas terus dishare lebih banyak lagi, kita hilangkan patron club motor yg dianggap sebagai genkmotor… Spread wings HSFCI Nusantara cc: Syawli Sahri #002BJB

  3. “DICARI LAKI-LAKI BERJIWA BANCI, BUAT PARA SELURUH BIKER VIXION DAN R15, KUMPUL DI TAMAN LAWANG JAM 5, DAN WAJIB PAKE SCOTLITE”

  4. Btw.. kok fby gk ada?
    Ngoahaha?
    Apa krn perintah mbah darmo ya? Di artikel sebelumnya.. Yg melarang fby komentar.. artinya fby ini terstruktur dan di atur oleh yimmmmm kah dan diketuai darmo? Hanya krn iwb jujur tentang cbr?
    Mas iwb jgn takut..

    Ngaoahahahha

    • Hadeeeehhh……emang seberapa superiornya sih cebong sarungan? Aksel beda nol koma nol nol bla…bla… sama simuka lele… adu fitur dan desain 3-2 buat simuka lele… IMHO R15 masih lebih value nya dimata orang awam dan paham teknologi…

  5. ooooh penyemplak cibi tok toh…. kirain DICARI laki-laki bernyali penyemlak 150 cc tanpa TERKECUALI.

    si ngebul siap ngeladenin nih trenggg trenggg trengggg teng teng teng teng…..

  6. Kata2 nya malah membuat kesan negatif mas.. Itu yang dicari laki2 yang punya nyali.. Maksudnya nyali apa nih,?? Kalo maksudnya nyali untuk ngendarain motor kencang jadi aneh ini kan 150 cc.. Bukannya masih ada motor yang diatas itu cc nya?? Ada yang bisa jelasin nyali apa yang dimaksud komunitas ini??

  7. Pretty section of content. I just stumbled upon your weblog
    and in accession capital to assert that I get in fact enjoyed account your blog posts.
    Any way I’ll be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently rapidly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here