iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…tidak bisa diingkari Marquez betul-betul mendominasi musim ini. Hanya kalah saat diBrno dengan Pedrosa….kini doi menatap record baru untuk menyamai torehan Mick Doohan bersama NSR500 tahun 1997 silam….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Yup…..Marc Marquez sejauh ini sudah mengantongi 11 kemenangan dimusim 2014. Kesempatan untuk menyamai record Mick Doohan terbuka lebar mengingat balapan masih tersisa enam seri lagi lagi. Sebagai informasi….Doohan menjadi satu pembalap tersukses Honda saat dikelas GP500. Nunggang motor legendaris NSR500….pembalap Australia berhasil mengoleksi 12 kemenangan dalam satu musim.?Kini 17 tahun sudah terlewati. Pembalap generasi modern…dipayung yang sama yakni Marquez hanya tinggal meraih satu kali kemenangan untuk menyamai recordnya. Sebuah kondisi yang pastinya akan sangat emosional….

Last….Marc saat ini unggul 89 poin dari Pedrosa. Untuk memastikan piala kejuaraan tetap ditangannya doi perlu memperlebar gap hingga 100 poin. Dan melihat performa sang bocah ajaib yang nyaris tak terbendung….sepertinya semua hanya tinggal menunggu waktu. Kita tunggu saja balapan akhir pekan ini. Marquez??. Asli bosen rek nonton Motogp. Lha menang terus je :mrgreen: ……(iwb)

80 COMMENTS

  1. fb yamaho ngarep buanget marcuet pindah ke yamaho.. wakakak
    tanpa pindah pun marcuet udah jadi legenda cong, ngapain harus ikutin rossi?? rossi pindah ke ducati aja ga pernah podium 1.. jangankan podium, finish 4 besar aja susahnya minta ampun.. beda ama stoner yg bisa jurdun pake ducati.. ngoahahah

Comments are closed.