iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…tidak bisa diingkari Marquez betul-betul mendominasi musim ini. Hanya kalah saat diBrno dengan Pedrosa….kini doi menatap record baru untuk menyamai torehan Mick Doohan bersama NSR500 tahun 1997 silam….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Yup…..Marc Marquez sejauh ini sudah mengantongi 11 kemenangan dimusim 2014. Kesempatan untuk menyamai record Mick Doohan terbuka lebar mengingat balapan masih tersisa enam seri lagi lagi. Sebagai informasi….Doohan menjadi satu pembalap tersukses Honda saat dikelas GP500. Nunggang motor legendaris NSR500….pembalap Australia berhasil mengoleksi 12 kemenangan dalam satu musim.?Kini 17 tahun sudah terlewati. Pembalap generasi modern…dipayung yang sama yakni Marquez hanya tinggal meraih satu kali kemenangan untuk menyamai recordnya. Sebuah kondisi yang pastinya akan sangat emosional….

Last….Marc saat ini unggul 89 poin dari Pedrosa. Untuk memastikan piala kejuaraan tetap ditangannya doi perlu memperlebar gap hingga 100 poin. Dan melihat performa sang bocah ajaib yang nyaris tak terbendung….sepertinya semua hanya tinggal menunggu waktu. Kita tunggu saja balapan akhir pekan ini. Marquez??. Asli bosen rek nonton Motogp. Lha menang terus je :mrgreen: ……(iwb)

80 COMMENTS

  1. Lagi lagi yang harus di pecahkan rcv213v marquez adalah nsr500 doohan, ke duanya adalah honda..
    Apa pabrikan lain tak sanggup bikin motor yang bisa menyaingi mesin honda dengan menciptakan rekor baru.

    Marquez kayakny kalo disuruh bawa M1 atau Desmo kayakny gak bakal menggila kya gini, disini mesin pabrikan yang berperan penting.
    Lorenzo suruh bawa rcv kayany bisalah nyaingi marquez sekarang.
    Maka dari itu…
    Mikir…

  2. 13-0 nih?
    pertamax7.com/2014/09/10/honda-beat-fi-masih-raja-penjualan-sepeda-motor-nasional-nih-10-motor-terlaris-di-indoesia-suzuki-satria-f-nggak-masuk/

  3. lek ktnya lg ngetik2 artikel Cbr lokal…lah kok artikel mto gp…ada ap gerangan?galau dgn kata2 atau terpesona atau kecewa..kah.?hahaha tetep semangat lek..tp jd tdk heboh..

  4. Jika memang skillnya jago dan mumpuni harusnya dia juga bisa mengatasi segala macam pabrikan motor.

    Jika memang dia petarung sejati harusnya dia pilih pabrikan suzuki dimana taun depan akan bertarung,

    Mau fenomenal dan menjadi legenda?! ya nyebur skalian….
    Disitu akan terbukti yg jago marques atau hondanya?

    Piye karepmu masbroo??

    • Kenapa Rossi dan Stoner diakui sebagai legenda karena mereka bisa jadi juara dunia di motor yang berbeda. Selama Marquez tetap menunggang Repsol dan gak bisa jadi juara dunia dengan motor yg lain tetap saja orang akan beranggapan bahwa faktor motornyalah yg dominan bukan orangnya. Hal yg sama terjadi pada Vettel, bahkan lebih buruk lagi tahun lalu Vettel sangat dominan seperti Marquez tahun ini pada akhirnya saat naik podium 1 di Hungaria malah di cemooh penonton bukannya mendapat applaus yg baik. Lebih parah lagi begitu ganti regulasi tahun ini Vettel justru terpuruk, jadi Marquez akan lebih terbukti sebagai juara sejati bila bisa Jurdun tanpa Repsol.

    • Emang nya situ mau klo skrg sudh jd manager d prusahaan sekarang trs pindah d prusahaan sebelah trs jd office boy??
      Kan kata anda klo jago pasti bisa kan??
      Kariir koq main2
      Muikkiiirrrr

  5. kpan ya yg katanya “smkin didpan” bisa benar benar di depan,masa cbr150r terus yg di depan :-D…..

  6. bosen liat REPSOL HONDA borong podium #1… bosen juga liat yahomo di tabokin honda. ga di prototype,ga di produk lokal,ga di penjualan selalu di gebukin Honda 😀

  7. marquez pasti bs menyamai dan bahkan melewati rekor mick doohan trsbut.
    rekor pembalap honda sll dipecahkan oleh pembalap honda jg,kalo pembalap yahomo mah gak bakalan bs,krn yahomo motor itu sampah yg bau bosoooknya sm kya t@! cecunguk yahomo.
    HONDA=SATU HATI
    YAHOMO=SAKIT HATI

  8. Salahin nohh si yamahmud ama ducacrot ngejar motor bapak2 aja gak bisa,.bocah aja susah disalip
    emg udh impoten smua ya yg tua2…#eh

  9. jangankan satu seri lagi, semua sisa seri juga bisa aja kok dihabisin, asal fairingnya jangan ketuker lagi sama motor pedrosa :mrgreen:

    ikan yang cocok dipelihara dikolam
    ferboes.com/2014/09/10/ikan-yang-cocok-dipelihara-dikolam/

  10. Mas Iwan salah tulis itu balapan tinggal tersisa 4 seri lagi, yg betul 6 seri sama San Marino besok mas.

    “Kesempatan untuk menyamai record Mick Doohan terbuka lebar mengingat balapan masih tersisa empat kali lagi.”

    San Marino, Aragon, Japan, Australia, Malaysia, dan Valencia.

    Andai di San Marino menang, berarti skor Repsol Honda 13 – 0 Movistar Yamaha. Jika dirasa cukup, mungkin utk seri Aragon s/d Valencia, Marc Marquez akan menggunakan motor All New CBR150R Repsol di balapan MotoGP hahaha … Siapa tahu CBR150R Repsol bisa menang lawan M1 xixixixi … RC213V-nya disimpan dulu aja hehehe …

  11. heran jg ya??? ini motornya pa ridernya jk motornya knapa DP kq gk pernah jurdun?? klu ridernya byk yg complain,,kencang jg ya motor bapak2 ini pdhl ridernya ank ingusan kq pd dikepretin tuh alien2 sebelah,oo.o.o mngkn sblah pakai motor kakek2 jd dah pd impotensi..wakakaka

  12. dah berhari hari asma nya kumat kena artikel CBR lokal… eh kena artikel motogepeh.. makin bengek tuh paru2… kasihan lu tong… oh ya tapi kan cocodmu di bayar untuk bc…. mana cocodddddnya…. jangan makan gaji buta lo….

  13. FBY: ?kang iwan lebay, kang iwan jahaaaaaat,
    artikelmu ga mutuu? ?motoGP ngebosenin dan ga
    menarik, lebih bagusan nonton indopirx?
    begitulah kira kira jeritan hati seorang FBY ketika afa
    artikel honda
    hhahahahahahahahhahahahahah

Comments are closed.