iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Iwan

Bro dan sis sekalian….tercengang IWB membaca pesan via Iwanbanaran.wordpress FB fanspage yang dikirim bro Irawan dari Trenggalek Jawa Timur. Tertarik dengan gacoan baru Honda….bro Irawan bingung dengan banderol yang begitu signifikan perbedaannya dibanding on the road Jakarta. Perbedaannya bahkan nyaris hingga 6 juta rupiah. Ditulis 35 juta rupiah….kecurigaan telah terjadi upping price langsung timbul….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Dari info yang IWB terima….admin Honda Tulungagung Jawa Timur dibawah naungan Mitra Pinastika Mustika sudah menerima pemesanan unit CBR150R lokal. Ditawarkan dengan harga 35 juta untuk wilayah Tulungagung dan Trenggalek, disinilah para biker disana bingung karena patokan harga dianggap terlalu tinggi dibanding Jakarta. Jelas kecurigaan terjadi aksi upping price menyeruak. Namun setelah IWB cek silang kebagian admin….semua tidak terbukti…

Yup….ternyata harga tidaklah fix alias menunggu price resmi turun dari pusat. Estimasi harga diJatim tetap antara 30-35juta. Artinya…walau mzbro pesan sekarang, pricing akan mengikuti saat official main dealer Jatim mengetukkan palu yang dikabarkan tanggal 22 September 2014 nanti. Jadi buat brosis semua diJawa Timur….banderol resmi disana masih dalam penggodokan. Setelah formula pajak dan komponen lain dihitung barulah akan kita ketahui hasil final nanti. Monggo ditunggu saja. Ocree….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHot rumor….Triumph disinyalir akan teruskan project sport 250cc??
Next articleSatu kemenangan lagi dan Marquez akan bersanding dengan Mick Doohan!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!