iklan iwb
iklan iwb


460x110_rev

Turing R15 dan R25 Bandung Karawang (2)

Bro dan sis sekalian…bertepatan dengan kelahiran CBR150R, Yamaha secara meriah adakan turing dengan tema “No Choice” alias harga mati tetap memilih R15. Seakan ingin menyindir sang rival…..para komunitas menegaskan kesetiaannya dan berkomitmen tidak akan berpaling kelain hati. Turing “jatuh hati” kepada R15 dari Bandung sampai Karawang pun jadi pembuktian komitmen mereka….!!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Sebelumnya, R15 sempat menyusuri rute jauh Aceh sampai Medan di turing korporat Yamaha dengan awak media bulan Mei lalu. Dan sekarang semangat itu dibawa komunitas R15 Bandung yang tercatat sebagai anggota Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bersama dengan komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), turun ke jalan Bandung sampai Karawang memacu motor kesayangan mereka. Turing di Sabtu 6 September itu merupakan bagian dari event Yamaha R Series Expo 6-7 September di Karawang Central Plaza. Adapun rutenya dari Bandung – Padalarang – Purwakarta – Cikampek – Kota Karawang lalu lanjut dengan city touring di Kota Karawang dengan rute Jalan Tuparev – Jl A.Yani – Alun Alun – Kompleks Galuh Mas – venue acara di Karawang Central Plaza….

Kali ini khusus bagi R15 Bandung sebagai tuan rumah di kawasan Jawa Barat, dengan bangganya 15 orang yang tergabung dalam klub itu menempuh rute di area itu. Mereka sudah terbiasa dengan turing naik R15. ”Bagi saya tak ada pilihan, No Choice. Hanya R15 yang saya pilih karena kualitasnya. Saya beli karena paham keunggulannya dan tidak tertarik beli yang lain. Untuk turing seperti ini pun cocok, saya suka dengan dukungan teknologinya. Kalau di daerah Jabar saya sering naik R15 ke Sukabumi dan Cianjur, biasanya weekend kumpul dengan teman-teman di sana,” cetus Yayat Hidayat, peserta turing dari R15 Bandung.

Turing R15 dan R25 Bandung Karawang

Sementara Riyansyah, Ketua Umum R15 Bandung, pun tak bisa pindah ke lain hati. “Desainnya paling suka dan performa mesin untuk kelas sport karakter stop and go paling cocok untuk perkotaan. Saya pun terbiasa turing dengan R15 bersama teman-teman R15 Club Bandung. Biasanya 30-50 orang city touring,” sebut Riyansyah. Doi adalah pembina R15 Club Indonesia yang juga di bawah naungan YRFI, mendukung pernyataan pemuja R15 yang rutin kopdar di Senayan Jakarta. “Tidak tertarik dan tidak terpengaruh dengan yang lain karena terlanjur jatuh hati dengan R15. Penampilannya, mesinnya, handling, power, perawatan dan harga pas di kantong. Pokoknya tak bisa pilih yang lain. Cocok juga buat turing seperti yang biasa saya lakukan ke Sukabumi dan Puncak,” papar Rizki.

Last….selain turing ini, sebagai bagian dari event Yamaha R Series Expo juga diadakan test ride R25, kopdar YRFI distrik Karawang, entertainment sexy dancer, DJ windy performance, special parade Model umbrella R25, penampilan Teman Kita band, 18+ band guest stars dan special performance dari Geisha. Yup…jelas persaingan makin panas mzbro. Masalah mana yang menjadi pilihan…semua adalah selera masing-masing. Sing penting ora usah gontok-gontokan…rukun…..dan saling menghormati sesama biker. No choice??. Apakah sampeyan salah satunya?? :mrgreen: …..(YIMM PR edited IWB)

Kopdar R15 Club Indonesia di Senayan Jakarta (3)

Kopdar R15 Club Indonesia di Senayan Jakarta

iklan iwb
Previous articleNih dia alasan Honda memilih truss frame dibanding deltabox untuk CBR150R dual keen eyes…..
Next articleNaksir new Honda CBR150R 2015 dual keen eyes??. Jangan ditahan bro karena……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!