460x110 (2)(2)
460x110_rev

Secara dimensi cukup besar....susah dibedakan dengan versi 250cc
Secara dimensi cukup besar….susah dibedakan dengan versi 250cc

Bro dan sis sekalian….tiba dirumah semalam sekitar jam 12, IWB mencoba untuk ngebut edit jepretan CBR150R dual keen eyes. Jebule setelah IWB cek sudah banyak para teman Blogger posting gallery detil sang kuda besi. Yo wis…akhirnya rada slow toh sudah terwakili oleh mereka semua. So….pada kali ini IWB hanya ingin sedikit share beberapa diskusi dan analisa yang memberikan IWB kesimpulan yakni ” Jika naksir CBR150R dual keen jangan ditahan karena”…….
GT125Garuda_460x140

Disinyalir banderol tersebut nggak akan lama. Yup…dari kacamata IWB, pricing yang dipasang AHM saat ini bisa termasuk murah jika mengintip paket unit yang ditawarkan. Apalagi saat test ride….bisa IWB katakan, motor ini mampu mengungguli CBR150R Thailand nyaris dari banyak sisi. Mulai dari tendangan accelerasi (memang diseting mengejar low dan mid RPM) plus handling. Nah…yang terakhir ini IWB juga tercengang. Tidak seperti versi import yang rada kaku diajak rebah ekstrim……karakter CBR150R nurut dan enteng. Dengan jok yang sedikit rada rendah dibanding pendahulunya….new CBR150R membuat nyaman joki diatasnya. Kelincahan mirip CBSF namun kestabilan meningkat tajam khususnya untuk cornering. Btw….perkara impresi total akan IWB posting diartikel terpisah. Lha terus apa hubungannya dengan judul kang Iwan??….

Yup….disinyalir banderol diatas adalah harga sementara mzbro. Lambat atau cepat sang kuda besi akan terkerek naik seiring penjualan berjalan. Kenapa??. Secara paket bisa IWB pandang motor ini cukup murah jika dihargai 28jutaan OTR Jakarta. IMHO…..AHM tidak akan lama memanteng diangka tersebut. Ibarat strategi marketing….pricing hanyalah “trigger” guna menggenjot demand konsumen untuk menebas R15 yang masih didera penyakit inden. Analisa ini diperkuat kasak-kusuk obrolan internal bahwa harga ideal sebenarnya memang tetap diatas 30jutaan. Masih wait and see??. Kesuwen malahan, malah mundak mengko rek :mrgreen: …….(iwb)

Honda CBR150R lokal (1)

Advertisements