iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Honda new CBR150R 2015 (3)Bro dan sis sekalian…..ada yang menarik tentang headlamp new Honda CBR150R lokal. Seperti yang kita tahu…model dual keen eyes mayoritas motor fairing mengaplikasi model “one light on” alias satu menyala saat lampu dekat aktif dan ” both light on” atau kedua lampu menyala ketika kita ngedim. Namun CBR150R berbeda mzbro…..
GT125Garuda_460x140

Sejauh ini banyak pabrikan menyetel headlamp dual keen eyes dengan sistem “mono on” ketika lampu jauh tidak aktif. Seperti Ninja250FI yang menyala sebelah kanan saja saat lampu dekat “ON” dan “high beam” dipercayakan pada lampu sisi kiri. Sementara untuk Yamaha……sebaliknya, lampu dekat sebelah kiri dan lampu jauh diposisi kanan. Ibaratnya….lampu akan menyala satu ketika melaju tanpa high beam. Tapi untuk new CBR150R tidak……

iklan iwb

Yup….tidak seperti model dual keen eyes mayoritas fairing bike, new CBR150R menyala dua-duanya pada kondisi apapun. High atau low beam…..lampu tetap aktif. Sepertinya pabrikan ingin memaksimalkan pancaran dua halogen HS1 berkekuatan 35watt yang dicangkokan pada sang kuda besi. Merk OEM yang dipakai adalah Phillips 12V 35/35W dua buah. Wis…bisa dibayangkan kayak apa terangnya. Fakta menarik lain adalah setingan atau adjustment per bohlam. Jika pabrikan lain hanya memberikan opsi atas bawah untuk nyetel halogen…..maka AHM mencoba memberikan ruang dengan 4 adjustment yakni kiri-kanan-atas dan bawah. So…tembakan bohlam lebih fleksibel dan leluasa diarahkan sesuka hati…...(iwb)

IMG_9006CBR150R 2015

iklan iwb
Previous articleTembus 2.202 unit…….penjualan Yamaha R25 bulan Agustus salip Ninja250 !
Next articleMilyarder Yamaha…..Ibu ini kaya mendadak gara-gara beli Mio GT!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!