iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Screenshot_38

Bro dan sis sekalian….IWB acungin jempol untuk para pembaca warung yang makin edian jiwa paparazzinya. Ada motor nyleneh dijalanan sedikit langsung diudak. Walau harus bersusah payah…..rasa ingin sharing untuk pembaca Iwanbanaran dan IWBspeed mengalahkan segalanya. Seperti yang dilakukan bro Mardionata berikut ini. Berbekal kamera HP…..doi melakukan aksi kejar-kejaran berusaha mengabadikan sosok skutik misterius milik Yamaha. Dan menurutnya motor ini memang kencang….!!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Bro Mardio mengungkapkan ikhwal pertemuannya dengan sosok skutik yang sering kita bahas. Yup…..skutik Yamaha yang diduga sebagai Mio 125 tertangkap sedang melaju dijalan Pondok Timur-Dukuh Zamrud Bekasi sekitar pukul 19.08WIB. Dua buah motor beriring-iringan dengan plat warna putih layaknya motor tester Nopol B 6109 SXZ (tebeng depan kanan kiri merah) serta B 6108 SXZ (tebeng depan kiri kanan hitam). Karena bro Mardio nunggang matic, spontan doi segera mengeluarkan HP untuk merekam mereka berdua. Sayang…aksi rekam tidak berjalan mulus sebab sadar sedang diabadikan….kedua tester berpencar dan melarikan diri. Disinilah aksi kejar-kejaran terjadi…

Saya mardionata dari bekasi awalnya setelah saya mengisi bensin dekat rumah setelah pulang kantor saya terkaget ada dua motor baru berplat putih merah ( seperti yang yamaha biasa lakukan . Lalu saya buru-buru menghidupkan HP dikantong untuk merekam mereka berdua. Setelah hidup HPku langsung kurekam mas. Namun setelah mereka tahu keberadaanku merekam mereka langsung ngebut dan berpisah satu ke arah Dukuh Zamrud dan satunya lagi ke Mustikajaya…

Mio125 (2)

Saya akhirnya mengikuti satu motornya untuk merekam dan si rider makin ngebut. Jujur tarikannya responsif mas. 0-60km/jam saya menggunakan Vario 125 yang udah upgrade CVT dan koil racing moso sama?? wkwkwwk. Apa karna merekam sambil satu tangan yah? hehehe. Yang jelas bentuk depan lampunya persis Honda Beat FI dan Blade versi lama. Tenaganya berasa penuh mas breemm. Cakep tenan mas. Saya tertarik untuk membelinya buat adik sekolah hehehe…

Ini udah kesekian kalinya rider tes dari Soul GT lalu R15 dan R25 melewati daerah sini. Dan setelah saya ikuti saya yakin mereka rumahnya didaerah Dukuh Zamrud dan Mustika Jaya. Kalo malam mereka lewat sekitar jam 7-an. Kalo pagi mereka lewat skitar jam 6-aa. Cukup sekian makasih mas Iwan..

Sami-sami kang Mardio…IWB yang harus maturnuwun. Sing penting tetap fokus dijalan lho ya :mrgreen: . Btw….penjabarannya gamblang tenan…..petunjuk tuh bagi yang ingin nyanggongin tester Yamaha. Dari keterangan bro Mardio saat adu betot dengan sosok yang diduga Mio 125 bisa kita ambil kesimpulan…..

1. Akselerasi mumpuni dan kencang (0-60km/jam mampu ngimbangi Vario 125 dengan CVT dan koil racing)

2. Tenaganya serasa penuh

3. Bentuk batok lampu depan agresif mirip Beat FI atau Blade lama

4. Confirmed headlamp pindah ditebeng

Yup….itulah beberapa poin yang bisa kita ambil. Jelas memang itulah calon pengganti Mio dengan mesin yang sudah upgrade menjadi 125cc. Adapun fakta tentang SE88 (kode TPT) bisa IWB kompilasi sbb :

Mio125 (1)

1. Engine pengembangan baru disebut blue core (125cc)

2. Disebut sebagai mesin mumpuni, efisien, serta mampu meminimize output loss dengan fuel control yang akan membuat setiap tetesan bensin begitu berharga.

3. Mio 125 akan dipasarkan dalam dua tipe yakni pelk jari-jari (SW) dan racing (CW)

4. YIMM sudah mendaftarkan pada uji tipe produk (TPT-SE88) dengan produksi sebanyak 880,000 (861,900 tipe CW dan 18,000 tipe SW – sumber wak haji Taufik)

5. Disinyalir akan diposisikan sebagai low entry segmen (menilik jumlah produksi pertahun yang banyak banget)

6. Jadwal rilis disinyalir baru tahun depan

Gamblang wis. Misteri kini sudah terkuak gamblang. Hanya satu yang menjadi pertanyaan IWB….jika bener Mio125 dibekali mesin blue core 125cc…..terus piye nasibnya Soul GT atau X-Ride yang notabene berada diatas Mio?. Mosok lebih mahal kubikasi malah lebih kecil. Emboh wis…gimana strategi Yamaha kedepan. Paling mereka sudah memikirkan dengan detil. Toh semua hanya tebakan pribadi. Penasaran video kejar-kejaran bro Mardio vs skutik misterius Yamaha?. Monggo intip video terlampir. Juozzzz gandozzz!!….(iwb)

Video kejar-kejaran melawan skutik Yamaha misterius

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=yDn0tP0giFo&feature=youtu.be]

HP atau untuk full screen klik disini

iklan iwb
Previous articleHonda baru akan buka spek CBR150R dual keen eyes Minggu ini….
Next articleUpdated……AHM sudah mulai distribusikan CBR150R lokal sejak Jumat kemarin..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!