iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Suzuki Satria
Bro dan sis sekalian…tidak seperti pabrikan lain yang lebih suka menjadi sponsor balap, Suzuki mengambil jalan lain yakni membidik film Indonesia. Yup….melanjutkan kesuksesan sepeda motor Suzuki di tahun lalu sebagai sponsor super hero Indonesia BIMA Satria Garuda, pada tahun ini PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali bekerjasama dengan BIMA untuk menjadi sponsor sekuel serial TV terbaru bernama “Satria Garuda BIMA-X”. Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma kembali dipercaya sebagai kendaraan andalan pemeran serial TV Satria Garuda BIMA-X…..
GT125Garuda_460x140
Satria Garuda BIMA-X merupakan tokoh super hero Indonesia yang memiliki jalan cerita inspiratif dan mendidik. Program tersebut
juga tetap mempertahankan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran pada anak-anak Indonesia, sekaligus mengangkat nilai-nilai budaya lokal.Poin positif tersebut menjadi alasan bagi PT. SIS untuk menjadi sponsor kembali di tahun 2014 ini. Untuk membuat tontonan semakin menarik, PT. SIS tidak hanya memberikan sponsor berupa Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma, namun juga lokasi Dealer & Service sepeda motor Suzuki sebagai latar lokasi aktifitas kerja sehari-hari para pemeran utama Satria Garuda BIMA-X.

Kerjasama sponsorship ini menjadi bentuk kontribusi PT. SIS untuk industri film super hero Indonesia secara positif di mata dunia, sekaligus menjadi salah satu media promosi yang bertujuan memperkuat brand image produk sepeda motor Suzuki sebagai motor berkualitas di mata masyarakat. Aksi Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma dalam Satria Garuda BIMA-X dapat disaksikan sepanjang 50 episode setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB, mulai tanggal 14 September 2014 di stasiun TV RCTI. Siaran ulang akan ditayangkan setiap hari Sabtu, mulai 20 September 2014 pukul 16.00 WIB. Sebagai tayangan pembuka, episode spesial berjudul “Satria Garuda BIMA-X New Beginning” akan disiarkan pada hari Minggu, tanggal 7 September 2014 pukul 08.30 WIB selama satu jam…..(SIS PR edited)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. bima satria garuda inazuma
    pertamax7.com/2014/09/05/mau-service-yamaha-r15-di-r-shop-tapi-pit-servicenya-nya-dipakai-motor-non-r-series-bagaimana-yimm-keluhan-pengguna/

  2. Bima, bukan murni film karya kita om, (cmiiw)
    BIMA Satria Garuda adalah serial pahlawan super yang terinspirasi dari serial tokusatsu Jepang “Ksatria Baja Hitam” (istilah pelokalan yang pernah digunakan RCTI untuk serial “Kamen Rider Black” dan “Kamen Rider Black RX”) yang populer di Indonesia, namun dikemas dengan nilai-nilai dan budaya Indonesia untuk menjadi pahlawan super baru Indonesia. Lokasi syuting BIMA diambil di Indonesia, khususnya di Jakarta. MNC Media (yang mayoritas sahamnya dimiliki Global Mediacom) bekerja sama dengan Itochu yang akan menjadi pemegang lisensi utama untuk “BIMA Satria Garuda”

  3. metode yg sama juga dilakukan oleh pabrikan Jepang dengan menjadi sponsor film fantasi spt ini….
    Namanya sudah Pas Satria Garuda, tinggal menunggu ‘Jagoan dari Planet Jupiter”, yang agak serem mungkin kalo nanti ada film “”Gangguan makhluk SUPRAnatural … 🙂

  4. maknyuz.. dah.. idenya..!
    sapa tau anaknya yg masih bocah minta hadiah satria fu pas ultah..!
    bpknya pasti geleng2..dhower..!

    • Bozen ngedenger bacod kaum fby yahomo
      Yg gag tau diri di semua artikel ngoceh kehebatan motornya kyk semua insinyor pabrik lain pekoq2 ?!?
      Gag bebek matik sport ga suzuki kawak honda semua mau dikalahin, ampaz kau!

  5. film bima adegan 1
    sohc superior : hari ini gue bisa ngibuli 4 orang.. saya upping 2jt harga reot15… ngoahahahaha
    ngoahaha(ngomong sendiri khas film indonesia)

    Datang bima pembasmi sales jahat…
    lalu sohc superior di kuamplengin sama bima sampe muencrett disertai lolongan minta ampun…

    The End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here