iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian……peluncuran produk yang biasanya dilakukan pada hari efektif ternyata belum terendus pada K45 atau CBR150R lokal. Hingga detik inipun IWB hanya mengantongi informasi pembukaan online dealer…..bukan launching. Tidak mengherankan mzbro….sebab jumpa pers dan rilis produk jebule rumornya baru akan dilakukan minggu ini. Hhhmm…..tumben nih Honda…..

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Sejauh ini spesifikasi CBR150R lokal masih dikekepin rapat-rapat. Walau IWB sangat yakin power sang kuda besi dikisaran 16,5-17,5 HP……rasanya tetap belum afdol jika pabrikan belum mengumumkan secara terbuka. Nah…..kabarnya, dihari Minggu ini AHM baru akan blak-blakan menjelaskan spek jagoan mereka. Jadwal sendiri mirip dengan jam dimana para Blogger akan berkumpul untuk test ride sekaligus mendapatkan presentasi detil tentang K45…..

Last….para media rumornya akan test ride CBR150R dual keen eyes dihari Minggu. Sedang Blogger….kemungkinan mendapatkan jatah setelahnya. So….jika media siang, maka para Blogger sepertinya baru sore. Seperti apa dan bagaimana klan CBR150R setelah dijejali frame teralis?. Apakah akan mengurangi keampuhan handling??. Tunggu besuk lusa mzbro. Yang jelas IWB akan kupas sedetil mungkin khusus untuk para pembaca setia warung ini. Sekarang biarkan IWB kumpulkan materi apa saja yang diperlukan untuk Minggu nanti. Ocreeee!!! (Iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleMotogp : Tiga motor favorit Valentino Rossi…..Honda NSR500 salah satunya!!
Next articleVideo aksi kejar-kejaran melawan skutik misterius Yamaha…..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!