iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

New Mio

Bro dan sis sekalian…kembali IWB mendapatkan gambar berguna dari bro Firdaus yang menangkap sosok matic misterius yang disinyalir sebagai produk Yamaha. Terjepret sedang ngantri disebuah SPBU Pondok Kopi…..matic ini dikawal oleh 3 sport fairing R25. Kira-kira matic apa lagi nih??….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Jelas skutik identik dengan spyshot yang sudah IWB share sebelumnya. Bedanya….jika jepretan terdahulu sang skutik ditunggangi orang awam, maka kali ini tester adalah kalangan profesional yang khusus ditunjuk Yamaha. Bisa kita tangkap wearpack lengkap yang digunakan mereka…..abu-abu gelap mzbro. Berikut keterangan lengkap bro Firdaus….

Malem kang salam kenal,
Ane biasa silent reader aja nih di Blog juragan mantau berita-berita otomotip tanah air yang nggak ada abisnya. Kang…mau kasih foto spyshot. Kronologi kemarin tanggal 26 hari selasa sore pas lagi isi bensin di pom pondok kopi ketemu gerombolan motor baru berseragam wearpack. Ada sekitar 5 motor baru plat putih 2biji matic didepan disusul Yamaha R25 3 biji dibelakang lagi ngantri isi premium hihi. Yang mencurigakan matic yang 2 biji model anyar kayak Yamaha Nouvo gitu bagian belakangnya. Kalau bagian depan nggak sempet liat (Foto terlampir). Sekian infonya. Semoga berguna…

Juozzz. Pembaca sekarang punya jiwa paparazzi luar biasa (Suwun bro Firdaus). Dari ciri-ciri yang ditunjukkan tetap….prediksi kita mengarah pada skutik next gen Mio yang diduga merupakan versi upgrade. Untuk bentuk….bisa kita lihat, versi anyar lebih tajam berkarakter. Lekuk-lekuknya terlihat agresif. Begitu pula sisi behel serta stop lamp…..desain patah-patah dan lancip. Sejauh ini kita masih bingung….apakah betul gen ini dibekali mesin 125cc?. Akan dibanderol berapa jika benar dilakukan YIMM??. Masih belum bisa menterjemahkan strategi pabrikan. Monggo ditampung saja dan yang jelas persaingan kedepan akan lebih seru kayaknya. Juozzz gandozzz!! (iwb)

image(1copy)

100 COMMENTS

  1. semakin banyak pilihan buat konsumen. memang sebaiknya begitu. honda dgn karakter shock empuk dan yamaha karakter shock keras. jangan dibikin sama. entar bosen nggak ada variasi buat konsumen. oke dah! 🙂

  2. kang saipul itu iklan dikiri itu bentuk e cb150r firing ya?

    ride newcbr250r with kw kw an

    semoga velg e ga geal geol lg nih matic yamaha

    kayak e desain niru beat depan,blakng vario lawas

  3. wah…ini matic yang saya liat waktu itu kang…, keliatan dari behelnya… ni motor mesinnya baru kang.. bentuk mesinnya bener2 baru… btw, tu yang spoke whell kayaknya lebih lebar dari yang sekarang ya….

  4. bagus baget tp apakah skoknya masih muncal2 khas yamaha…..
    masa gt 125 varian termahal kok tungganganya msh enakan beat varian terendah honda…
    piye toh yamaha iki… bikin model oke…power oke tp hny skok aja kok ga bisa seenak honda…..
    ga heran kmrin iseng menghitung vario125 vs gt 125 selama 10 menit yg lewat dijalan raya cuma ketemu gt125 1 biji sedangkan vario125 lebih dari 25 biji. kl ta terusin itung 1 jam mgkin dapat vario 200an biji sdgkan gt 125 2 biji aj..

  5. Wah kalo ane yang di lokasi sudah langsung turun tuh dari motor.. Ane foto dari berbagai angle biar gak penasaran lagi.. Btw bagus juga strategi kang firdaus ini, kita di giring untuk terus penasaran.. Heheee.. Mangstabh kang.

  6. itu kayak e yzf r25 buat pasar eropa kang
    kalau di depannya disinyalir memang next matic yamaha blue core …

  7. Nunggu metiknya yamaha yg 150 cc kelamaa,,,yowes iki ae,,asal modele kerennn,,minimal 125cc,,,mogs kerennnn,,,,*janban pakai nama mio j lagi,,,,

  8. Saya yakin pasti itu pakai Frame Delta box dan arm swing Almunium alias mbaknana…

    ditwambah parking brake lock dan switch side stand .
    wusss…. metic honda pwasti lewat.

    dari belakang aura R25 sangat kental
    dari depan aura R15 mantap

    MIO Mau Irit Ok
    Berarti selama ini boros dong.

  9. Yang perlu ditanyakan, kenapa yang ngawal pake R25? Kan cukup R15 ataupun NVL. Apa mau diuji kecepatan maksimalnya?

  10. matic sport DNA MotoGP dengan teknologi Bluecore ya maklum kalo mirip beat lha wong M1 akhir-akhir ini juga nyontek RC213!! jadi ini gennya siapa ya??

  11. GILA fansboynya banyak banget, kaya alay di dahsyat. indonesia terpecah dua kubu antara honda dan yamaha. dan klub bola tentunya. njijiki….ga dibayar wae mrengkel

Comments are closed.