iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…beberapa kali banyak komentar menyinggung bentuk desain speedometer K45. Apakah sama dengan versi Thailand atau nggak. Padahal perkara tersebut sudah IWB angkat diartikel lawas (klik disini). Dan jawabannya adalah….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Sama plek kangbro. Nggak beda sama sekali alias nyaris kembar. Desain yang digunakan motor ini memang identik dengan CBR150R dual keen eyes. Red line sang DOHC engine berada dikisaran 11,500RPM….cukup tinggi brosis. Karakter khas double cam diluar ukuran bore dan stroke. Lainnya….hanya beberapa perbedaan yang sudah IWB sebutkan (desain muffler, piringan cakram dan pastinya ukuran sasis). Nah…wis gamblang yo. Jadi jangan penasaran lagi pokoke. Tinggal banderol wae ki…..(iwb)

96 COMMENTS

  1. Mas IWB,CBR250R setelah launcing ko ga ada kabar beritanya lagi ya?kayaknya sepi banget.apa segitu parahnya penjualan CBR250R sampe ga ada beritanya mas?

  2. oh seperti itu toh
    orongorong.com/2014/09/03/woh-ternyata-ini-toh-alasanya-mateo-tidak-jadi-presenter-motogp-di-trans7/

  3. Itulah enak_nya jd sales yimm

    Sejahtera,kuota gk abis2 buat tiap bulan nonstop

    Bedha sm sales honhon,tiap tanggal tua punah semua sales_nya gk prnh nongol ?? blog

    Ngoahahahahahaha

  4. Ternyata eeh eeh ternyata !!!

    Matteo host kondang Trans7 membeberkan alasan kenapa dirinya tak menjadi host MotoGP di Trans7 :

    ?Saya cukup frontal memberikan penjelasan dan tidak pilih kasih saat membuka rahasia serta perkembangan pabrikan yang ada di MotoGp. Secara kebetulan acara MotoGP yang disiarkan Trans7 itu sponsornya Yamaha, jadi mereka takut jika saya terlalu menggadang-gadangkan kelebihan dan banyak memberikan pujian terhadap pabrikan Honda. Memang tak bisa dipungkiri kini pabrikan Honda lah yang berjaya daripada Yamaha?

    ?Yamaha pun takut, jika saya terlalu membeberkan rahasia mereka akan adanya bawang merah dan bawang putih di kubu pabrikan Yamaha kini? ujar Matteo disela-sela makan bersama teman-temannya.

    Weewww
    Yamaha tak terima kenyataan ternyata

  5. keren bangets tapi ga kbeli kayaknya cuma punya blethak duor dirumah .

    nitip lapak kang iwan
    buat yg minat bli tanah kosong dibogor

    m.kaskus.co.id/thread/53fd944b32e2e6225b8b4567/dijual-tanah-kosong-wilayah-bogor-30-menit-menuju-puncak/1

  6. ko jd pd nyalahin dohc.. suzuki fxr ane tahun 2000 jg dohc loh,, 13.000 rpm & rangka deltabox versi yamaha. jd mau honda / yamaha semua produk punya kelebihan & kekurangan masing2. #keep broother#

  7. itu si SOHC dan DOHC superior ngapain dah? ngeri amat ngomongnya.. mendewa dewakan YAMAHA banget..hati hati congormu harimaumu, takut ada yg sumpahin lu dari jauh..hahaha.. lagian tiap pabrikan punya karakter sendiri dong dalam mengeluarkan produknya, Yamaha dengan model motor yg supersport banget, berebeda dari yg lain tapi dikebiri di sektor mesinnya, Honda dengan model Universalnya, bahkan terkesan bapak bapak kalau yg memakainya, tapi menawarkan mesin yg lebih awet walaupun secara horse power tidak jauh berbeda dari Yamaha.

    lagian perlu diinget .. FAST MOTORCYCLE IS ON STRAIGHT ROAD, BUT FAST RIDER IS ON CIRCUIT.

Comments are closed.