iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…secara resmi AHM memilih M.Fadli Imammudin untuk memperkuat jajaran pebalap binaanya yang berlaga di ajang balap bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas supersport 600cc. Keikutsertaan M.Fadli akan meneruskan perjuangan mendiang Denny Triyugo yang sebelumnya sempat menjadi salah satu pebalap Indonesia yang berjuang mengharumkan nama bangsa pada ajang balap tingkat Asia ini…..

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Sejak terjun didunia balap tahun 2002…..Fadli mempunyai prestasi cukup mengkilap. Pernah menjadi juara pertama kejuaraan Indoprix 125cc 4-stroke seeded 2007, juara pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) supersport 600cc tiga tahun berturut-turut 2010-2012, hingga mendapatkan wildcard World GP di sirikuit Sepang, Malaysia untuk kelas Moto2 pada tahun lalu. Sementara di ajang balap internasional, M.Fadli Imammudin pernah beberapa kali sabet juara pertama Asia Road Racing 2004 hingga prestasi terakhir peringkat ketujuh Asia Road Racing Championship  2013……

Tidak hanya didaulat menggantikan posisi almarhum Denny, Fadli dipercaya untuk menularkan ilmu dan kompetensi balapnya kepada para pebalap-pebalap muda Tanah Air dalam perannya sebagai instruktur Honda Racing School (HRS). Sementara itu, AHM sebelumnya telah menurunkan tiga pebalap binaannya bertarung di ARRC tahun ini. Ketiga pebalap Honda Indonesia yaitu Aditya Pangestu Hanafi, Andi Farid Izdihar, dan Dimas Ekky Pratama telah berhasil menuntaskan tiga seri ARRC dengan perolehan klasemen sementara pada posisi 3besar bagi Aditya Pangestu Hanafi di kelas Asia Dream Cup (ADC) dan posisi 6 besar bagi Andi Farid Izdihar di kelas yang sama.

image

Sedang di kelas Supersports 600cc, Indonesia memiliki Dimas Ekky Pratama di posisi 6 besar. Mendiang Denny Triyugo sebelumnya juga bergabung dalam kejuaraan ini namun sayangnya hanya dapat menuntaskan dua seri pertama sebelum kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Para pebalap Honda Indonesia ini bertarung dengan pebalap dari berbagai negara Asia dalam 6 seri ARRC, yaitu di Sepang, Malaysia (18-20 April), Sentul, Indonesia (13-15 Juni), Autopolis, Jepang (15-17 Agustus), Suzuka, Jepang (5-7 September), Buriram, Thailand (5-7 September), dan Losail, Qatar (11-13 Desember)…..(AHM edited iwb)

 

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!