iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian….misi mengungkap misteri K45 sudah hampir final. So….sekarang kita akan coba melirik kevarian lain. Masih ingat artikel IWBspeed.com (disini) yang menyinggung rumor Honda sedang mempertimbangkan menggandeng kayaba untuk dijejalkan pada produk mereka??. Nah…setelah melakukan serangkaian penyelidikan diperoleh indikasi bahwa ternyata…..Honda disinyalir telah menyelesaikan kerjasama atau agreement menggunakan suspensi Kayaba untuk satu produknya!. Dan produk itu adalah Honda K56A. Juozz!!!…
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Kayaba identik dengan Yamaha. Sedang Showa selalu bersama Honda. Namun sepertinya pemetaan tersebut akan berubah. Tidak lagi ada istilah blok barat atau timur. Karena strategi bisnis disinyalir akan berevolusi. Yup….setelah hampir berpuluh tahun lamanya AHM setia menggandeng Showa kabar terbaru IWB terima bahwa mereka kelar menyelesaikan kerjasama bisnis dengan Kayaba. Tanda tangan kerjasama memberikan sinyalemen terbuka bahwa kedepan vendor bakal menyuplai suspensi produk Honda. Memang tidak semua varian mzbro. Dan sementara ini baru mengendus satu produk saja yakni K56A…..

Yup….K56A atau biasa kita sebut sebagai CS1 Reborne disinyalir menggunakan suspensi merk Kayaba. Dan itulah berkas yang sempat IWB baca. Tentu saja jika terbukti bakal menjadi hal yang menarik untuk diikuti secara AHM selama ini begitu setia bersama Showa. Apakah ini artinya Honda berharap motor mereka mempunyai handling seagresif Yamaha?. Yah…tentang ini sih nggak bisa dijustifikasi┬ámutlak dari suspensi sebab handling merupakan satu paket kesatuan sasis, hitungan geometri serta distribution weight. Hanya saja yang IWB rasakan selama ini….karakter Kayaba memang beda dibanding Showa yang cenderung lebih lembut. Sedang Kayaba rada rigid atau keras. Entahlah…toh semua masih berupa bocoran yang terbuka meleset. Sonic 150 dijejali Kayaba?. Makin menarik ki….(iwb)

iklan iwb
Previous articleRepost : Breaking news….Pak Eko Prabowo nyatakan mundur dari Yamaha!!
Next articleM. Fadli ditunjuk AHM teruskan perjuangan mendiang Denny Triyugo di ARRC..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!