iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…sebenarnya artikel ini sempat IWB rilis pada hari Sabtu 30/08/2014. Namun karena kesepakatan bersama dengan para media akhirnya terpaksa IWB tarik dulu. Yup…..kabar mengejutkan datang saat turing YZF R25. Secara resmi pak Eko Prabowo menyatakan mundur dari Yamaha. Menjadi orang penting didalam marketing YIMM…..tentu saja pengumuman sangat diluar dugaan!….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Nyaris seluruh media tercekat diam tidak banyak respon atas informasi formal dari pak Eko Prabowo. Jadi PR, media dan komunitas selama hampir lebih dari 11 tahun bersama Yamaha…..beliau tidak menjelaskan keputusan pergi dari tim garputala. So…efektif 26 September 2014, pak Eko akan meninggalkan YIMM dan digantikan pak Muhammad Maskur sebagai tim marketing. Tidak dijelaskan….apa alasan doi meninggalkan pabrikan yang dibela dan dirintis sejak 11 tahun lalu. Yang jelas…..secara bonding, pria penyuka olah raga ini cukup kuat dengan media serta Blogger…..

Last….pak Eko adalah sosok yang cukup ramah dan terbuka. Beberapa kali IWB mendapatkan informasi berguna perkara bocoran produk. Jadi pastinya IWB dan seluruh media merasa kehilangan. Good luck untuk pak Eko Prabowo….semoga makin sukses dan kita tunggu saja kemana doi akan melangkah…..(iwb)

image
image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

119 COMMENTS

  1. padahalbarusan ngasih bocoran ini lho
    78deka.com/2014/09/01/verza-nya-yamaha-sedang-tahap-pengujian-kawin-silang-vixion-byson/

  2. Disinyalir pisisinya akan segera digantikan MBAH DARMO cs
    Yg udah terbukti loyal dan fanatik sama Yamaha
    wkwkwk

  3. mundur dengan teratur dan bangga karena sudah mengeluarkan NVL, R15 dan R25 yang moncer penjualanya
    orongorong.com/2014/09/01/semua-varian-minerva-speedo-meter-sudah-digital-semua/

  4. Kayake direkrut AHM khi nggo numbangin dominasi motor semprot Yummy sing angel dilengserke wkwkwk… 😀

  5. jangan2 mau jadi FBH nih *uppss

    nitip info gan…
    ferboes.com/2014/08/31/daftar-11-merk-air-minum-dalam-kemasan-amdk-gelas-tidak-layak-minum/

  6. Sebagai orang yang mempunyai basic marketing yang bagus mungkin akan menjadi raja kecil di kerajaan sendiri daripada menjadi panglima besar di kerajaan orang lain…

  7. wajarlah berhenti (atau mungkin disuruh berhenti)… MS yg makin turun (ini yang utama), inden r25 yg bermasalah dsb.. ini jadi justifikasi review management yamaha atas kinerja sang Eko P.

  8. kok ono keputusan bersama media tapi cuma lek iwb tok sing beritane ilang?
    pertamax7.com/2014/09/01/yamaha-r15-hantam-honda-beat-di-magetan-jatim-1-tewas/

    • kasihan…masak ga ada apresiasi…minimal dari YIMM….sebelas tahun berlalu begitu aja….miris…..tetep optimis Pak Eko….Sukses Untuk aktivitas baru anda…

  9. mungkin pak eko prabowo bekerja dibawah tekanan, makanya ikut tour Belitung spy ga stres, eh malah mengundurkan diri…. harusnya ada apresiasi khusus buat pak eko atas baktinya di yimm selama 11 tahun….

  10. dya tau yamaho mau bangkrut mka ny ngundurin diri msa tiap hari mkn nasi aking kerja berat gaji buruh tani ngoahaha 😀

  11. Kok ribut amat ya ni orang2 …. Biarlah dia mau kemana … Tunas baru siap menggantikan … Termasuk ane ,,,

  12. Semoga ndak ada hubungannya dengan Prabowo subianto..khan ????2 Prabowo “????? ????????? “????? peace..cuma bercanda pak

  13. karena katanya.. “you can love your job but don’t love your company”, kecuali mungkin company-nya dah kayak google :p

    Detail dari helmet Scorpion EXO-R2000
    vanzmotoblog.com/2014/09/01/first-sight-detail-helmet-scorpion-exo-r2000/

  14. Resign mau pindah k AHM kali, yang berani gaji lbh tinggi, jk pindah dg gaji sama ya rugi dong dg masa kerjanya

  15. haha ha ha ……. panas dingin dia disuruh mempertahankan ms motor batangan produk ymhi. konsumen sudah didepan mata tapi dapurnya nggak mendukung.

  16. Serangan secara psikologis yang ditujukan kepada Sdr.Eko Prabowo sudah merujuk kepada UU ITE dan bisa dikenakan pada orang yang menyebar berita fitnah dan menghina.
    Walaupun nama pemilik account disamarkan tapi alamat IP address tetap bisa dilacak.
    Hati-hati saudaraku

  17. ulah si dharmo nih. pak eko jadi resign. makanya mo, ente jangan BC mulu hahahaha… MS nyungsep kan gara2 ente BC nya keliwat niat ngoahahahahaha..

Comments are closed.