iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…sebenarnya artikel ini sempat IWB rilis pada hari Sabtu 30/08/2014. Namun karena kesepakatan bersama dengan para media akhirnya terpaksa IWB tarik dulu. Yup…..kabar mengejutkan datang saat turing YZF R25. Secara resmi pak Eko Prabowo menyatakan mundur dari Yamaha. Menjadi orang penting didalam marketing YIMM…..tentu saja pengumuman sangat diluar dugaan!….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Nyaris seluruh media tercekat diam tidak banyak respon atas informasi formal dari pak Eko Prabowo. Jadi PR, media dan komunitas selama hampir lebih dari 11 tahun bersama Yamaha…..beliau tidak menjelaskan keputusan pergi dari tim garputala. So…efektif 26 September 2014, pak Eko akan meninggalkan YIMM dan digantikan pak Muhammad Maskur sebagai tim marketing. Tidak dijelaskan….apa alasan doi meninggalkan pabrikan yang dibela dan dirintis sejak 11 tahun lalu. Yang jelas…..secara bonding, pria penyuka olah raga ini cukup kuat dengan media serta Blogger…..

Last….pak Eko adalah sosok yang cukup ramah dan terbuka. Beberapa kali IWB mendapatkan informasi berguna perkara bocoran produk. Jadi pastinya IWB dan seluruh media merasa kehilangan. Good luck untuk pak Eko Prabowo….semoga makin sukses dan kita tunggu saja kemana doi akan melangkah…..(iwb)

image
image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

119 COMMENTS

    • Hey Pak Eko, dengan segala hormat saya, sampai saat ini saya belum terima unit R25 saya, sejak inden online bulan mei lalu dengan no inden R25-A-01624. Sesuai janjinya di email bahwa paling lambat agustus akan terima unit, mana sampai sekarang sudah masuk september belum ada saya dihubungi pihak dealer. YIMM sibuk bikin event besar-besaran disana-sini mempromosikan R25, masa untuk pengiriman unit ke daerah Kalimantan Timur saja tidak beres? Seberapa susahnya sih mengirim unit dari Jakarta ke Kaltim dibanding buat event besar-besaran seperti Touring Belitung, Revs Party, Nobar MotoGP di Balikpapan? Tolong lah Pak Eko, tunjukkan sedikit bentuk tanggungjawabmu, ini hutang yang harus dibayar. Saya dan penginden online lain di Kaltim KECEWA!

      • Sabar ya Pak,mungkin kapal pengangkut R25nya kehabisan bahan bakar ditengah laut.

        Jangankan R25,lha wong yang inden online R15 saja di Samarinda sini juga belum terima unit.

    • eko ke honda ??? wkwkwk jujur yah kualitas karyawan yahomo mah ngak bakal lolos tes kemampuan astra …lihat aja tuh semua jendral2 dari ymki (alaramhum) dan yimm dah pada di bantai sama anak anak muda/ingusan kelas analyst AHM ngoahahahahaha ….salam MS 62%

      • Saya netral nih nggak bela slah satu merk….tp melihat untaian kata2 sodara kok mnrt saya apa yg anda tulis menunjukkan kualitas sodara….saya harap jika komen buatlah kata atau kalimat yg menyejukkan berisi informasi2 yg bermanfaat bagi biker lain bukan malah meyebarkan permusuhan dan nggak jelas membela satu merk untuk kepentingan apa anda menulis spt itu. inget honda, yamaha, suzuki, minerva, vespa, bajaj, tvs dan merk lainnya adalah merk global yg mnrt rasa nasionalis gue nggak perlulah dibela belain sampai melupakan akal sehat….sebaliknya mari kita berfikir bagaimana kita mengejar ketertinggalan negara ini dengan negara tetangga yg sdh mempunyai merk2 lokal dan menjadi kebanggaan masyarakatnya……

      • Tong kosong nyaring bunyinya.

        Mana nih desain AHM yang moncer dipasaran? apakah ini juga termasuk analyst yang top dari AHM?

      • Jaga tu mulut mblo. Menghina dan merendahkan org lain seenak bero lu aja. Setiap org pny kelebihan dan kekurgn. Lu profesor di Honda ya?

  1. ketemu langsung beliau memang calm
    pertamax7.com/2014/08/30/confirmed-suzuki-inazuma-haf-fairing-di-indonesia-itu-adalah-modifikasi-punya-blogger-kondang/
    tapi kok ya kalem gini kepergiannya? :'(

  2. FBY : “Saat air mataku mengalir, aku tidak bisa menggunakan
    tisu, aku butuh 4 lembar, 4 lembar, 4 lembar saat aku
    menangis~”

  3. pindah ke honda kali
    kan penjualan sport honda kewalahan keteteran sama si “R” team biru revs
    *eeeehhhhhh

  4. Ngohahaha…pak eko wes mundurrrr,,kalo sampek sport nya sebelah gk bisa melibas yamaha,,,rak yo kebangeten ,,uhuiiiiii…

  5. Hey Pak Eko, dengan segala hormat saya, sampai saat ini saya belum terima unit R25 saya, sejak inden online bulan mei lalu dengan no inden R25-A-01624. Sesuai janjinya di email bahwa paling lambat agustus akan terima unit, mana sampai sekarang sudah masuk september belum ada saya dihubungi pihak dealer. YIMM sibuk bikin event besar-besaran disana-sini mempromosikan R25, masa untuk pengiriman unit ke daerah Kalimantan Timur saja tidak beres? Seberapa susahnya sih mengirim unit dari Jakarta ke Kaltim dibanding buat event besar-besaran seperti Touring Belitung, Revs Party, Nobar MotoGP di Balikpapan? Tolong lah Pak Eko, tunjukkan sedikit bentuk tanggungjawabmu, ini hutang yang harus dibayar. Saya dan penginden online lain di Kaltim KECEWA!

  6. pak eko bagus, ilmu marketingnya tinggi tp syg yg dijual sm dia motor rongsokan, jd gak bgt berguna ilmunya, liat z di deler stok mtr yamaha numpuk.pdhl tlg punggung ada di matic n bebek, brp seh pangsa psr motorsport..lgan pak eko udh bgramal kl besok semprot yahama di babat sm honda ky matic..trs yg plg utama kemunduran pak eko adalah YIMM ngeluari n Rngsokan 15 yg notabene motor nungging maksa yg siap di sodomi sm robot gedek…wiwiwiwiwi, drpd dibilang motor homo, akhirnya pak eko mundur karena malu

    • Gak berguna ilmunya. Lah loe paling anak kul yg gak tamat2 smbil nyales di ahm bwak beat ban cacing klu nikung nuruni kaki serasa moto gp.

      Mas eko yg bikin matic naek daun trus honda ngikutin. Terus series R lokal yg bkin naek daun terus si honda ngikutin mau bkin mtr lokal malah bikin mocin.

  7. Hati-hati di jalan gan, sebuah pembelajaran bisa kita petik dari kasus tabrakan R 15 vs Beat yang mengakibatkan hilangnya nyawa dan shock R 15 patah, menunjukkan betapa kencangnya tabrakan terjadi. Mematuhi aturan lalin = memperkecil pelung kecelakaan.
    bonsaibiker.com/2014/09/01/disinyalir-shock-r-15-yang-nabrak-beat-kemarin-patah-sebelah-tak-terbayang-betapa-kencangnya-tabrakan/

  8. loe jual gw nyeraaaaah….

    memang sie sprot yamaha masih diatas
    tapi kalo mo pikiran terbuka gap sprot yamaha ma honda sudah tipis!

    kesalahan kecil honda siap menyalip
    mental da ga kuat kali
    apalagi di blog ini ada yang pake nama doi yang komennya nyampah
    bikin rusak nama dia aja!

    jujur aja kalo kali denger nama eko prabowo di blog ini, taunya ya tukang sampah, pecundang

    kasihan nama doi rusak, jadi mending mundur aja kali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here