iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…sebenarnya artikel ini sempat IWB rilis pada hari Sabtu 30/08/2014. Namun karena kesepakatan bersama dengan para media akhirnya terpaksa IWB tarik dulu. Yup…..kabar mengejutkan datang saat turing YZF R25. Secara resmi pak Eko Prabowo menyatakan mundur dari Yamaha. Menjadi orang penting didalam marketing YIMM…..tentu saja pengumuman sangat diluar dugaan!….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Nyaris seluruh media tercekat diam tidak banyak respon atas informasi formal dari pak Eko Prabowo. Jadi PR, media dan komunitas selama hampir lebih dari 11 tahun bersama Yamaha…..beliau tidak menjelaskan keputusan pergi dari tim garputala. So…efektif 26 September 2014, pak Eko akan meninggalkan YIMM dan digantikan pak Muhammad Maskur sebagai tim marketing. Tidak dijelaskan….apa alasan doi meninggalkan pabrikan yang dibela dan dirintis sejak 11 tahun lalu. Yang jelas…..secara bonding, pria penyuka olah raga ini cukup kuat dengan media serta Blogger…..

Last….pak Eko adalah sosok yang cukup ramah dan terbuka. Beberapa kali IWB mendapatkan informasi berguna perkara bocoran produk. Jadi pastinya IWB dan seluruh media merasa kehilangan. Good luck untuk pak Eko Prabowo….semoga makin sukses dan kita tunggu saja kemana doi akan melangkah…..(iwb)

image
image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleSpyshot CBR150R (versi high res)……yup inilah K45 yang sedang kita tunggu!!
Next articleHonda disinyalir menggunakan suspensi Kayaba untuk next CS1 reborn!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!