iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

CBR150R

Bro dan sis sekalian….jauh diujung Bangka Belitung IWB mendapatkan informasi adanya postingan dari mbak Bons sosok motor fairing yang disinyalir Honda CBR150 lokal. Sebuah info melegakan bagi IWB sebab akhirnya ada yang berani memposting terlebih dahulu. So…..usai sudah tugas IWB memberikan beberapa clue untuk para biker dari Sabang sampai Merauke. Petunjuk kedatangan sport fairing Honda berlabel K45 yang fixed dinamakan CBR150R terlampir….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

IWB sebenarnya sudah menyimpan gambar tersebut…..butuh perhitungan matang sebelum ditunjukkan dalam Blog ini. Namun karena telah dibuka oleh mbak Bon…..perkenankan IWB mengeluarkan versi high resolution agar sampeyan lebih puas (klik untuk memperbesar). Dan diartikel ini pula IWB ingin memberikan konfirmasi bahwa memang itulah produk yang sedang kita tunggu….K45 alias CBR150R versi lokal dengan beberapa revolusi dari gen sebelumnya. Tentu saja IWB tidak akan banyak khutbah lagi. Seluruhnya telah IWB curahkan diartikel lawas tentang apa saja perbedaan seperti desain, suspensi, exhaust, foot step dll. Yang jelas jika kemarin ada yang nanya apakah menganut split seat?. Yo jelas to kangbro. lawong IWB sudah bilang desain identik dengan new CBR25oR dual keen eyes koq hehehe….

Desain Honda new CBR150R memang tidak seagresif R15. Honda?lebih memilih jalan tengah dengan tetap menjaga sisi eleganitas namun berwibawa. Kenyamanan menjadi prioritas konsep peracikan rata-rata produk mereka. So….walau masuk kategori motor kencang….sang kuda besi dipastikan tetap nyaman dipakai jarak jauh. Mau sendiri atau boncengan hayo saja.?Dan IWB sarankan…monggo lihat langsung sebelum memberikan justifikasi?keren atau buruk. Toh Honda disinyalir tidak lama lagi merilis sang kuda besi. Estimasi IWB sih diawal bulan depan. Jadi kurang sak incrit lagi koq :mrgreen: …..

Last….AHM sudah menyiapkan beberapa aksesories HGP untuk K45. Seperti frame radiator, tank pad dan pernik lain. Banderol sendiri belum ada konfirmasi. Namun bocoran dealer yang IWB terima dari ujung Cirebon mengatakan….patokan adalah 29jutaan. Bisa kurang dikit atau sebaliknya….lebih sedikit. Tuh…head to head dengan R15 kan. Yo wis monggo ditampung saja. Toh price sendiri baru akan diumumkan saat peluncuran nanti. K45??. Wis gamblang yo :mrgreen: …..(iwb)

313 COMMENTS

  1. Patut disyukuri…adanya motor2 ganteng yamaha…AHM mulai berubah yg dulunya bikin “sakitnya di sini” skrg sdh mulai bagus produknya…hehe.

  2. jangan menghina dulu akang^^ semua”” itu cuma gambar dari paparazi ( alias curi pandang haha) “” klo udah liat aslinya or gambar studio baru komen””jika komen bijak lebih berwibawa””

    • setujaa honda cbr di foto emg kurang keren, tapi pasti beda pendapat kalo udah liat sosoknya langsung

  3. hayo diskon diskon, keknya honda biasa lepas harga lebih murah daripada yamaha, biar klepek klepek toko sebelah #casevario125

  4. Aneh perpaduan ninja KRR + modif pinggir jalan

    Ceking bgtu kurang gizi + mesin KOPONG

    Bagusan thailand kemana2 dah

  5. “Dan IWB
    sarankan?monggo lihat langsung sebelum
    memberikan justifikasi keren atau buruk” noh cermati kata om Iwb.
    Cbr150r ini emng gak fotogenic. dulu pas liat cbr250r yg dual keeneyes dari gambar, keliattan biasa aj.
    eh pas liat langsung… busettt,kok jdi keren yak?!
    ni cbr150r lokal psti gak fotogenic jga. desainnya sama je 🙂
    tpi buritaannya keliattan lbih nungging dri yg 250. wihh kereenn dahh

  6. Moga versi repsolnya lbh mantap, kalau yg ini bikin kuciwa dengan stripingnya yg mirip2 minerva dan viar model lawas

  7. terlalu keviar-viar an nih, cat nya kok berasa aneh gitu sprti kurang rapih masih megang cbr 150 thai lah

  8. dari dulu desain striping kog kurang greget….
    eman2, mesin dan body udah fix tpi striping kaya motor 90an…
    hmm…

  9. Joss pasti ini hasil kerjasama Astra sama Minerva , . . , fairing nya yang depan tolong di tinggikan lg 2 m . . .

  10. Wkwkwk pantes nih kalo yang naikin FBH nasi aking , motor sama muka , sama sama kuatrok aka culun

  11. Senalpot make megapro . . ,

    Arm pake punya Revo fit . . ,

    Headlamp Vario . . ,

    Mesin Cebong , sasis kandang ayam . . . + kasih terpal , wjwkwkwk

    Mau head to head sama R15 ? wkwk ngakak

  12. Mas iwan, saya mau tanya dong. Itu cover di deket tangki bagian kiri kanan, pake plastik hitam polos ya? Bukan pake motif carbon?

    Di fotonya, keliatan mengkilap kaya (maaf) plastik ember? Jadi inget kasus R25 produksi prototype. Mohon pencerahannya mas, tolong di ulas juga 😀

    Oiya, atau jangan jangan itu sambungan stripping yak? 😀

  13. Soal desain AHM emang paling buosok di kelasnya . . , . Mosok desain Minerva di copas . . ,

  14. kalo harga mepet2 R15, cbr gak bakalan laku.
    maximal 26 juta saja itu, karena secara keseluruhan cuma cebong pake baju, arm sama saja.

  15. Atas dasar spyshoot ini..Pass..kurang greget desainnya buat ambil satu.
    Nunggu facelift cb150 velg gede buat jadi commuter bike.

    Udah ngantongin bocoran cb150 blm mase iban?

  16. Crop editing’a masih amburegul yah 😀 Nunggu foto versi studio aja deh, yakin comot satu yg RWB/Black. Dah lama ngidam motor semprot, Joss gandozz !

  17. YANG PADA MENCELA, EMANGNYA LU BISA BIKIN MOTOR??? KLO CUMA BISA BELI, APALAGI KREDIT MENDING DIEM DEH

  18. motif warnanya no banget.
    merah tua polos malah bagus, lebih elegan. kalo enggak ya merah seperti itu jadilah tapi polos aja gak usah di kasih motif sayap putih dua biji gitu. kok gak klop banget liatnya. gak ngerti perpaduan warna hon hon. kesannya kayak bebek supra fit murahan itu haha…
    aahh hondongo ahm mah apa2 minta di ajarin melulu.
    pabrikan kalo udah kehilangan karakter n kepribadian ya gitu, gak ngeliat desain gimana n warna yg cocok gimana. payah.

    tapi… oke deh hon hon, ane ajarin hon…

    untuk merah lebih bagus merah tua polos hon,, gak usah ada tulisan apa2, gak usah ada striping apa2, cuma emblem sayap aja di tangki, kalo bisa emblemnya warna gold..

    untuk RWB, cat dasar bagian buritan jangan merah sperti cb, tapi putih, intinya semuanya putih, baru deh di tambah motif striping merah biru.
    Nah,, untuk warna RWB inilah hon, barulah motif striping sayap dua helai seperti pada gambar di atas bisa di gunakan, dengan perpaduan warna merah dan biru pada motif sayapnya.. lalu di bagian buritan samping agak ke atas ada tulisan HRC dengan warna tulisan khas nya yaitu merah biru, tulisannya kecil aja gak usah gede2.

    untuk warna hitam polos aja, hanya di tambah tulisan cbr150r. gak usah pake striping2 yang semrawut ntah apa.

    untuk repsol, ya sebagaimana biasanya repsol lah, cuma jangan lupa di kasih tulisan HRC juga sama seperti pada warna RWB, dan posisinya juga sama.

    pabrikan TK nih gak ngerti perpaduan warna yah,,, semua di pukul rata di pakein motif sayap. hahahaha
    sekalian aja campurin biru terong sama kuning sekalian, terus kendangin di kali, abis itu ane sambit biar buyar.. hahahaha

    gitu aja kok repot, mending reepot kalo bagus, bagus jga kaga..
    hon hon…

  19. absennya rangka perimeter twin spar memang benar2 menurunkan tampilan CBR150 sendiri… jadi terlihat kurang kekar. kesannya orang gendut yang tulangnya terlihat

  20. Asesorisnya ada sasis twinspar gak? Ga bgt deh motor fairing kok rangka teralis,sama jeleknya sasis R25,ninja 250series..R15 ok dltabox tp sohc ga bgt juga

    *opini pribadi

Comments are closed.