banner-460x110 (9)
460x110_rev

CBR150R

Bro dan sis sekalian….jauh diujung Bangka Belitung IWB mendapatkan informasi adanya postingan dari mbak Bons sosok motor fairing yang disinyalir Honda CBR150 lokal. Sebuah info melegakan bagi IWB sebab akhirnya ada yang berani memposting terlebih dahulu. So…..usai sudah tugas IWB memberikan beberapa clue untuk para biker dari Sabang sampai Merauke. Petunjuk kedatangan sport fairing Honda berlabel K45 yang fixed dinamakan CBR150R terlampir….
GT125Garuda_460x140

IWB sebenarnya sudah menyimpan gambar tersebut…..butuh perhitungan matang sebelum ditunjukkan dalam Blog ini. Namun karena telah dibuka oleh mbak Bon…..perkenankan IWB mengeluarkan versi high resolution agar sampeyan lebih puas (klik untuk memperbesar). Dan diartikel ini pula IWB ingin memberikan konfirmasi bahwa memang itulah produk yang sedang kita tunggu….K45 alias CBR150R versi lokal dengan beberapa revolusi dari gen sebelumnya. Tentu saja IWB tidak akan banyak khutbah lagi. Seluruhnya telah IWB curahkan diartikel lawas tentang apa saja perbedaan seperti desain, suspensi, exhaust, foot step dll. Yang jelas jika kemarin ada yang nanya apakah menganut split seat?. Yo jelas to kangbro. lawong IWB sudah bilang desain identik dengan new CBR25oR dual keen eyes koq hehehe….

Desain Honda new CBR150R memang tidak seagresif R15. Honda lebih memilih jalan tengah dengan tetap menjaga sisi eleganitas namun berwibawa. Kenyamanan menjadi prioritas konsep peracikan rata-rata produk mereka. So….walau masuk kategori motor kencang….sang kuda besi dipastikan tetap nyaman dipakai jarak jauh. Mau sendiri atau boncengan hayo saja. Dan IWB sarankan…monggo lihat langsung sebelum memberikan justifikasi keren atau buruk. Toh Honda disinyalir tidak lama lagi merilis sang kuda besi. Estimasi IWB sih diawal bulan depan. Jadi kurang sak incrit lagi koq :mrgreen: …..

Last….AHM sudah menyiapkan beberapa aksesories HGP untuk K45. Seperti frame radiator, tank pad dan pernik lain. Banderol sendiri belum ada konfirmasi. Namun bocoran dealer yang IWB terima dari ujung Cirebon mengatakan….patokan adalah 29jutaan. Bisa kurang dikit atau sebaliknya….lebih sedikit. Tuh…head to head dengan R15 kan. Yo wis monggo ditampung saja. Toh price sendiri baru akan diumumkan saat peluncuran nanti. K45??. Wis gamblang yo :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements