iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Kin4XApiq

Bro dan sis sekalian…semenjak bedol desa, setingan warung sekarang berdikari sendiri. Ibarat bangunan….nyapu, ngepel, pasang genteng, porselen hingga menanak nasi dilakukan dikaki sendiri. Asyik sih secara tidak ada bapak kos yang neriak-neriakin mengingatkan aturan yang kudu dipatuhi. Namun dalam perjalananya…..tidak seluruhnya berjalan sempurna. Seperti masih terkendalannya beberapa masalah berikut…..

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Banyak dari pembaca yang mengaku nggak bisa akses ketika menggunakan modem operator 3. Yang kedua adalah kolom komentar yang sangat-sangat ketat. Gara-gara ini pula banyak yang mengira IWB melarang jemuran diBlog ini. Weladalah…tobat botak sariawan. Mikir konten aja udah puyeng malah pecicilan ngarung-ngarungin jemuran. Jadi itu semua nggak benar mzbro. Uniknya kadang kata-kata nggak senonoh malah lolos sedang yang lurus malah kejaring sistem. Opo nggak puyeng sampeyan. Bahkan kalau boleh jujur yang punya warungpun suka darah tinggi sendiri untuk sekedar reply komentar. Ketik…enter malah nongol white screen. Direfresh bolak-balik baru deh nongol dengan santai. Jian pengen jitak tuh saking gemesnya….

Last…rumah baru memang belum sesempurna saat ngekost. Jadi mohon kesabarannya buat para pembaca dan komentator yang mungkin kesulitan komen diwarung IWB. Yang jelas….apapun itu sampeyan nggak sendiri. Prioritas IWB saat ini adalah kemudahan dan kecepatan akses. Untuk komentar…..solusi terakhir nggak opo-opo. Sing penting sampeyan nyaman membaca Blog tanpa dipusingkan dengan lambatnya akses. Dan alhamdulilah tujuan utama tersebut sudah berjalan dengan baik. (iwb)

iklan iwb
Previous articleTuring R25 & R15 Belitung hari kedua : Kecepatan rata-rata motor sekitar 100km/jam!!…
Next articleSpyshot CBR150R (versi high res)……yup inilah K45 yang sedang kita tunggu!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!