iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….sebagai biker, IWB terus mengikuti isu kenaikan BBM. Kabar terbaru disiarkan seluruh media televisi bahwa secara tegas pemerintahan SBY akhirnya menolak wacana kenaikan BBM diakhir pemerintahannya. Kendati mendapatkan tekanan dari pemerintahan baru…..SBY memberikan alasan, menaikkan BBM akan membebani rakyat kecil karena seluruh harga pokok akan ikut naik!!….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Presiden SBY menegaskan…..pemerintahnya tidak ada niat sama sekali untuk membebani pemerintahan kedepan. Seperti pula saat pemerintahannya dahulu ketika menerima dari pemerintahan Megawati. Pemerintah ingin membantu, namun menurut analisa dan perhitungan SBY serta pemerintahannya…..keputusan menaikkan harga BBM bukan opsi yang tepat saat ini sebab akan langsung menyentuh rakyat bawah khususnya kenaikan harga kebutuhan pokok. Sudah menaikkan harga BBM Subsidi menjadi 6500 serta harga gas dititik tertinggi sudah cukup dan kesejahteraan rakyat kecil dipandang lebih fundamental….

Polemik BBM memang sedang mencuat mzbro. Jusuf Kalla sebagai wakil presiden terpilih menegaskan…..wacana menaikkan harga BBM sudah mutlak dan harus ditempuh. Duit negara dipandang hanya habis dibakar knalpot kendaraan menjadi biang lambatnya pembangunan. Karena itu walau SBY menolak, mereka akan tetap menaikkan harga BBM setelah pemerintah yang baru resmi menjabat dibulan Oktober nanti. Weleh….kudu siap-siap ki kang. Bulan depan euy :mrgreen: ….

Last….apapun keputusan pemerintah kita sebagai rakyat kecil selalu mendukung. Yang penting distribusi BBM lancar dan tujuan bener-bener untuk kesejahteraan masyarakat. Saran IWB…..jika bener akan dinaikkan akan lebih baik jangan dicicil alias dicabut sekalian. Jadi kenaikan harga bahan pokok jatuhnya biar nggak tinggi-tinggi amat. Semoga pemerintahan baru bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat secara adil dan makmur. So…..kenaikan BBM??. Masih ditunda bro. Kayaknya bulan Oktober nanti nih…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!