iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

CBR150R

Bro dan sis sekalian…dalam perkembangannya, informasi project K45 semakin gamblang. Ada satu poin yang ingin IWB angkat diartikel ini yakni tentang warna yang sudah disiapkan AHM untuk produk teranyar mereka CBR150R lokal. Nah…kira-kira apa saja??. Berikut penerawangan IWB…..
banner-460x110 (9)
460x110_rev

iklan iwb

Dari informasi telik sandi (suwun kang)…CBR150R lokal akan dirilis dalam 4 warna yakni RWB atau red-white-blue….kemudian merah…..hitam dan yang terakhir versi Repsol. Adapun ciri atau kelir yang bisa IWB jabarkan yakni untuk merah dikombinasikan striping grafis hitam dan abu-abu dengan tulisan CBR150R hitam pula. Sedang black color disepuh dengan stripe warna merah plus tulisan CBR150R red. Untuk striping kabarnya tetap menggunakan motif karbon seperti pada CB150R. Kemudian yang terakhir adalah….

Repsol. Nah….untuk versi Repsol terbaru, Honda sedikit memberikan warna berbeda dibanding Blade yang dominan Orange. Beda dengan pendahulunya…CBR150R lokal Repsol menggunakan warna dasar putih dengan striping oranye. Artinya…porsi white color rada banyak dibanding Repsol sebelumnya. Itulah beberapa bocoran yang bisa IWB share untuk brosis sekalian. Perkara benar atau tidaknya mari kita buktikan sama-sama nanti. Toh semua memang masih berupa bocoran. Terus kapan kira-kira produk ini dirilis ??. Akan IWB coba kupas diIWBspeed.com. Ditunggu kangbro :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleTuring Fun Adventure Yamaha R25 Belitung. Pesona alamnya sungguh luar biasa!!…
Next articleRombongan turing Yamaha R25 & R15 tiba diGantung Belitung timur…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!