iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….jepretan mengejutkan dikirim oleh bro Sake yang mengaku mergokin sosok motor mirip GW250 namun dengan model half fairing diSPBU Shell Marunda Jakarta. Diduga sebagai GW250F….berikut email doi….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

Salam kenal dan salam sejahtera, panggil saya Sake aja. sebagai pembaca blog yang selama ini jadi silent reader, akhirnya malam ini ketika isi bensin di Shell jl. Yos sudarso Jakarta Utara, saya menemukan penampakan yang menurut saya layak dikirimkan ke blogger papan atas. Entah kebetulan atau tidak, beberapa hari lalu saya baca di blog suhu suhu sekalian mengenai suzuki inazuma berfairing. Kalau tidak salah namanya GW250-F.

Malam ini saya melihat versi half fairing nya yang kalau gak salah berseri GW250-S. Mohon dibetulkan kalau saya salah. Setahu saya motor ini belum dijual oleh suzuki tapi kok sudah ada penampakannya. Saya memergoki motor ini ketika pemiliknya sedang pergi ke toilet sementara motornya sudah selesai (atau hendak baru mengisi?) BBM Shell. Saya takjub dengan bentuk half fairingnya yang sekilas bikin saya ingat dengan bajaj pulsar 225. Namun ini lebih besar dan padat.

Perbedaan lain dengan inazuma biasa yang saya amati adalah posisi plat nomor yang gak lazim, adanya body pelindung knalpot di bagian bawah, dan juga velg berwarna silver. Dengan semua itu saya kok mendadak jatuh hati dengan motor ini ya. Keren banget. Oh iya, ada ciri lagi yaitu stiker PRIDeS di plat nopol belakang. Yang saya tahu Prides itu komunitas Bajaj Pulsar ya?. Barangkali pemiliknya adalah karyawan suzuki yang juga anggota Prides?

Salam dari Marunda Baru,
Tj. Priok.

Suwun bro Sake. Juozzz jiwa spynya. Namun jelas….motor diatas bukanlah unit test ride pabrikan. Ciri-ciri sebagai unit test tidak kita jumpai seperti plat putih serta adanya stiker Pride. Artinya..sang kuda besi adalah milik pribadi. Apapun itu kehadiran GW250F atau S dari SIS tetap layak kita tunggu. Ditengah makin beratnya persaingan sport 250cc…..Suzuki kudu berani membuat differensiasi. Kita tunggu saja…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

68 COMMENTS

    • Lagi dites? Berani juga SIS ya kalau masukkin kesini, cenderung nekad…
      ———–
      Layakkah Honda K45 menyandang gelar “R”?
      kobayogas.com/2014/08/29/introducing-the-new-breed-of-r-in-cbr-clan-layakkah-menyandang-gelar-r/

    • suzuki motor wagu gak usah bawa disini lek… daripada nasibe kayak inazhuma.

      nivikoko.com/2014/08/29/kawasaki-ninja-4-silinder-segmen-250-cc-untuk-yang-berduit/

    • kita tunggu perkembangannya.
      apakah suzuki senekad itu?
      krn pengalaman inazuma kemaren, bad ending.
      tapi motornya bagus kok

      monggo mampir disini
      littlewawan.blogspot.com/2014/08/misteri-ninja-part-3.html

    • ah, jadi culun…

      ——————————————————-
      truk adu wheely di jalan raya, piye perasaanmu ?
      sukanyamotor.blogspot.com/2014/08/dua-truk-tanki-nge-trail-narsis-bareng.html

  1. Ini hasil modif / add fairing sendiri. Entah dari beli atau custom.

    Faktor pembeda dengan GW250S versi pabrikan = riser dan handlebar (stang). GW250S menggunakan riser midi dan stang ‘konvensional’ mid-rise, sedangkan GW250 (inazuma ‘biasa’ menggunakan mid-rise clip-on, seperti di foto ini)

    Indomobil R2 nampaknya harus melakukan reshuffle jajarannya, karena produk2 suzuki bagus, tapi human resource-nya di Indonesia melempem. Sayang sekali…

    Mengenai PRIDES (Pulsar community) menyukai tampilan GW250S sudah terprediksi sebelumnya. Sayangnya pihak Suzuki Indonesia buta dan tuli, sehingga peluang pasar yg sebenarnya lmyn lebar tidak terambil

    Mudah2an bermanfaat

    Salam dari Bali

    Kris
    Motonotes Riding Journal

  2. ini mah kok kayak motornya om benny.. xixixi.. iya nih motornya om benny ini maaaah

    foto detail mini tankbag contin
    vanzmotoblog.com/2014/08/29/detail-mini-tankbag-contin-flipper/

  3. Suzuki ooh suzuki… nekad ngeluarin facelift laku ga jualannya itu… btw edpenturnya jd keliatan ya ganteng… hehehe…

  4. Emang dah ada broo, kalo lagi service di sunter sering ketemu. Warna hitam rata2. Mau? Bisa koq, pesen aja di suzuki sunter. Bisa indent koq.

  5. Quote : “Saya memergoki motor ini ketika pemiliknya sedang pergi ke toilet sementara motornya sudah selesai (atau hendak baru mengisi?) BBM Shell. Saya takjub dengan bentuk half fairingnya yang sekilas bikin saya ingat dengan bajaj pulsar 225. Namun ini lebih besar dan padat”.(sengaja minta di foto ini motor memang)hahaha

  6. kalau pulsarian ingin naik kelas…. ini adlah dream bikenya…
    78deka.com/2014/08/29/motor-dengan-bahan-bakar-gas-bisakah/

  7. Jl Yos Sudarso bukan Marunda kali om…coba cek di googlemaps….Itu mah di Sunter, yang kirim email rumahnya di Marunda dia ketemu pas lagi jalan mau pulang. Nulis Jl Yos Sudarso di Marunda itu sama kaya bilang Jl Patal Senayan itu di Mampang….:-D Sama-sama Jaksel tapi beda lokasi.

  8. bodynya kurang mengigit… kyknya nasib penjualan nya bakalan sama dengan cbr250r


    anakkalima.wordpress.com/2014/08/29/efek-pengurangan-subsidi-bbm-florence-sihombing-dan-abdul-wahid-mendadak-terkenal/

  9. Menurut Sumber yang bisa dipercaya memang kemunculan CBR 150 Lokal tinggal beberapa hari lagi, namun tak 1 spy shotpun dari motor ini nongol, mmm rapat nian AHM menjaga rahasianya!
    bonsaibiker.com/2014/08/29/tinggal-beberapa-hari-lagi-nongol-cbr-150-lokal-tak-satupun-spy-shot-muncul-rapat-nian-honda-menjaga-rahasia/

  10. itu hsil modif sapto bejie…
    bisa dilihat dr cover engine,
    spion jg dah ganti,
    stang masih jepit,,
    yg half fairing asli pake stang biasa

  11. Hehe wong indo selalu liat motor berdasarkan laku apa ga… apa urusannya sama dagangan yang penting motor enak.. pasti belum pada rasain naik inazuma ya.. klo udah rasain pasti pengen.. kecuali alay moto gp yg demennya fairing (motor apa aja di fairingin) wkwk kasian bgt sih.. padahal sih hati udh kepengen beli tuh, eh duit ga mampu akhirnya alesan motor ga lakulah, berat, ga cocok di indo, harga kemahalan dsb wkwk… banyak sales n fansboy baru ngerti motor.. coba dulu motornya baru komen coy

  12. Wkwkwkwk… Tau gw itu pnya siapa.. Half fairing seharga 5jt lebih.. Ini motor modif sndri.. Ada yg sudah buat fairingnya.. Klo mau import juga bisa..
    Ad yg import seluruh part gw250s.. Lengkap beserta strobe dkk.. Habisnya ga kira2.. Seharga mtr Vixi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here