iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…akhirnya datang juga. Yup….konfirmasi nama yang IWB tunggu atas varian terbaru fairing sport Honda 150 dengan label K45. Menyambung kasak-kusuk yang IWB angkat via IWBspeed.com bahwa AHM sedang mempertimbangkan nama CBR150 dengan huruf R tetap nempel pada K45…..dan konfirmasi tersebut IWB terima!….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Konfirmasi bahwa K45 tetap akan mengusung nama CBR150R menggantikan CBR150R Thailand yang sudah eksis. So…tidak ada tumpah tindih disini karena keduanya disinyalir tidak akan dijual secara beriringan. Artinya CBR150R versi Thailand dengan sasis deltabox bakal dihentikan pemasarannya. IWB nggak ngeh…apakah dengan manuver tersebut Honda AP Thailand juga akan menghentikan produksi CBR150R dinegaranya??. Sejauh ini hanya berupa analisa dan memang begitu arahnya. Dengan kata lain….strategi disinyalir mirip dengan yang dilakukan Yamaha atas R15 dimana Thailand mengimpor sang fairing. Sedang new CBR150R dengan truss frame??. Mungkin juga Thai mengambil dari Indonesia. Perkara ini belum dapat dikonfirmasi….

Last…K45 bisa dikatakan sebagai new gen CBR150R series. Dual keen eyes, truss frame, pro-Link, dan beberapa revisi lain menjadikan motor ini layak untuk ditunggu. Sekarang tinggal kapan akan dirilis?. Nah…perihal ini coba IWB gali terus. Ditunggu brosis. CBR150R…..weh, akhirnya menyandang R juga. Top wis!! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!