iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….mantengin informasi, masspro K45 ternyata baru dilakukan oleh shift 2 pada jam 7 malam tadi. Peresmian tertutup dihadiri karyawan pabrik AHM dan pejabat tinggi yang berlokasi di-assembling point jalan Pegangsaan Jakarta. So…secara resmi produksi masal K45 sudah dimulai. Juozzz!!….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Kepanjangan mata IWB terus senantiasa melakukan updated info dari pabrik AHM diPegangsaan. Menyambung informasi tadi pagi…..ternyata masspro tahap pertama K45 bukan versi Repsol yang seperti yang sudah IWB informasikan. Terjadi revisi mendadak dengan target black color terlebih dahulu. Yup dari pantauan dilokasi…..shift dua diserahi mengerjakan produksi warna hitam untuk masspro pembukaan…..

Sebagai tahap awal masspro hari ini ditargetkan kelar sebanyak 50 unit. Karena sudah bersifat terbuka jangan kaget jika besuk atau lusa ada yang berani posting sang fairing. Yang jelas dari testimoni sumber IWB, opininya sangat positif ” Kalo sampeyan nanya impressi pertama lihat K45….satu jawabanku kang….juozzz gandozzz. Apalagi yang warna item….jiannn cakepp. Sekilas jadi kayak Ninja hehehehe (pendapatku sih). Pokoknya berat nih R15..” tuturnya menggunakan boso IWB style :mrgreen: . Asyemmm…..bikin penasaran tenan. Kalau usah begini mah launching nggak perlu menunggu lama. Yo wis….monggo ditampung aja kangbro. Akan terus IWB update. Salam juozzz gandozzz kotozzz-kotozzzz. Turu sih ahhhh….dlosor buat turing besuk. Ocreeee :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articlePersiapan turing Yamaha R25 Belitung…….
Next articleConfirmed….Honda K45 akhirnya tetap mengusung nama CBR150R !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!