iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

DRACS LOGO

Bro dan sis sekalian….boleh saja eksistensi CS1 sudah didiscontinue pabrikan. Namun komunitas mereka masih berkibar dengan kokoh. Yup….hari ini 28 Agustus 2014 merupakan tanggal keramat bagi para anggota komunitas DRACS. Merupakan singkatan dari “D’Jogyakarta Riders Association of City Sport One”…….dihari ini pula 4 tahun yang lalu deklarasi pembentukan dikumandangkan!!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Praktis 4 tahun sudah mereka berdiri dan mengisi kegiatan dalam payung Honda CS-1 Community. DRACS merupakan organisasi yang bersifat independen, berasaskan kekeluargaan, dan selalu menerapkan tertib disiplin dalam berlalu lintas dengan safety riding. Berbagai kegiatan sosial diisi dalam setiap tindakannya khususnya baksos. Selain itu turing, kontes dan kegiatan “seduluran” layaknya komunitas lain. Yang paling mulia adalah tekad dan tujuan mereka brosis….

Untuk menjadi anggota DRACS syarat yang dipatok tidak muluk-mulukĀ  yakni “Loyalitas, totalitas dan semangat peseduluran”. Mereka berharap DRACS akan mampu melestarikan budaya Yogyakarta, membangun kebersamaan, ikatan kekeluargaan serta cinta bangsa dan negara. Sekali lagi….selamat hari jadi DRACS yang keempat (28 Agustus 2010-28 Agustus 2014) dan semoga diusianya yang keempat komunitas makin solid, mampu menjadi suri tauladan buat para biker dan komunitas lain dan yang terpenting patuhi rambu lalu lintas serta buang arogansi saat dijalanan. Happy Annyvesary ke 4 untuk D’Jogyakarta Riders Association of City Sport One. Selamat bro!!….(iwb) Screenshot_27Screenshot_26

iklan iwb
Previous articleUpdated…..hari ini disinyalir mulai masspro Honda CBR150 lokal!!
Next articlePersiapan turing Yamaha R25 Belitung…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!