iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

DRACS LOGO

Bro dan sis sekalian….boleh saja eksistensi CS1 sudah didiscontinue pabrikan. Namun komunitas mereka masih berkibar dengan kokoh. Yup….hari ini 28 Agustus 2014 merupakan tanggal keramat bagi para anggota komunitas DRACS. Merupakan singkatan dari “D’Jogyakarta Riders Association of City Sport One”…….dihari ini pula 4 tahun yang lalu deklarasi pembentukan dikumandangkan!!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb
iklan iwb

Praktis 4 tahun sudah mereka berdiri dan mengisi kegiatan dalam payung Honda CS-1 Community. DRACS merupakan organisasi yang bersifat independen, berasaskan kekeluargaan, dan selalu menerapkan tertib disiplin dalam berlalu lintas dengan safety riding. Berbagai kegiatan sosial diisi dalam setiap tindakannya khususnya baksos. Selain itu turing, kontes dan kegiatan “seduluran” layaknya komunitas lain. Yang paling mulia adalah tekad dan tujuan mereka brosis….

Untuk menjadi anggota DRACS syarat yang dipatok tidak muluk-muluk  yakni “Loyalitas, totalitas dan semangat peseduluran”. Mereka berharap DRACS akan mampu melestarikan budaya Yogyakarta, membangun kebersamaan, ikatan kekeluargaan serta cinta bangsa dan negara. Sekali lagi….selamat hari jadi DRACS yang keempat (28 Agustus 2010-28 Agustus 2014) dan semoga diusianya yang keempat komunitas makin solid, mampu menjadi suri tauladan buat para biker dan komunitas lain dan yang terpenting patuhi rambu lalu lintas serta buang arogansi saat dijalanan. Happy Annyvesary ke 4 untuk D’Jogyakarta Riders Association of City Sport One. Selamat bro!!….(iwb) Screenshot_27Screenshot_26

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

49 COMMENTS

  1. Selamat ultah untuk nawak² DRACS YOGYA
    Beberapa waktu yang lalu dipinjami motor…muter untuk
    nyari sesuatu 😀
    —–
    nyobamoto.com/2014/08/28/hrc-honda-racing-championship-akan-digelar-di-luar-stadion-kanjuruhan-kepanjen-malang/

  2. Selamat…selamat…. Smg tetep eksis
    78deka.com/2014/08/28/larisnya-cbr-150-thai-diskonan-pertanda-penjualam-k45-bakal-kencang/

    • Mas Alyandito Mahardika Prasetiyo,
      Kami sekarang anggota kami yg memiliki nomor urut keanggotaan muali dari nomor urut 001 s/d 028, sedangkan untuk prospect (calon anggota – caang) ada sekitar 10org, mayoritas kondisi motor CS1 milik anggota kami adalah standar ting-ting dari pabrik.
      Monggo mas kalo berkenan mampir besok sabtu malam minggu di lokasi kopdar kami Jl. Laksda Adisucipto pas depan Ahass Tunasjaya mulai jam 22.30.
      Salam Paseduluran

      http://www.dracs1yogya.com

  3. m.kaskus.co.id/thread/53fe9876148b461f1f8b456a/sekolah-tinggi2-di-jogja-tapi-mulut-gak-berbudaya-njaluk-dipiyekke-iki/

  4. Ahm itu harus_nya bikin motor dibawah 17 jt biar laku

    Disesuaikan sm ekonomi fbh

    Liat ɑ̤̥̈̊jª motor ahm yg diatas 17jt pd gk laku

    Ngoahahahahahaha

    • Duh nih bocah merasa kaya raya bener yak,, (mungkin) punya motor sport (katanya jg dna motogp) buatan pabrikan motogp TER-hebat dunia akhirot (kata omongan gedenya) lalu uda merasa –dgn dada busung, hidung mekar, pegang setang motor dgn siku ditekuk kesamping ala rosi jg mereng2 ga jelas– menggenalarisir klo orang lain itu kere (yg mgkin pula) biarpun motornya matic tp aset lainnya ratusan juta ckckckck,,, cocok bgt omongan lo tong tong ky pabrikannya,,

      Jelasin dong bro sekaya raya apa hidup lo?? Punya aset apa aja bro?? Penghasilan uda brp digit?? Klo ente sekaya omongan ente bolehlah ane belajar sama ente tp klo ga yukk bro berdiri ditengah jalan biar ane tubruk cukup pake cb jadul wakwakwakwak

  5. terima kasih mas Iwan…
    Alhamdulillah komunitas yg saya ikuti ini udah berumur 4 tahun, dengan mayoritas CS1 90% standar pabrik.. 🙂
    Monggo mampir ke Jogja, kebetulan besok Sabtu malam minggu kami ada syukuran kecil-kecilan..
    Matur nuwun

  6. Kembali dunia Balapan Indonesia mendapat kabar duka! Asep, pembalap Genta Lanang Java meninggal di race dengan kejadian mirip Denny pembalap AHM yang mengalami pendarahan di Otak usai benturan kepala saat balapan meski mengenakan helm. Banyak hal yang menjadi pertanyaan banyak kalangan tentang hal ini, mulai dari sirkuit, pembalap, motor, hingga masalah property keamanan.
    Nah bagaimana menurut agan sekalian?
    bonsaibiker.com/2014/08/28/lagi-indonesia-kehilangan-pembalapnya-di-race-dengan-penyebab-sama-pendarahan-otak/

  7. Kacung is back.
    Wkwkwkwkwkwkkkkkkkk…..
    Ga da ente ga rame n menggigit cung….
    Teruskan……perjuangan majikan ente.
    Wkwkwkwkwkkkkkk….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here