iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

respiro

Bro dan sis sekalian……pada tanggal 29-31 akan menjadi masa sibuk buat Yamaha. Sebagian tim YIMM saat ini sudah berada diBelitung untuk melakukan persiapan turing R25 bagi owners, media dan Blogger. Dan sekali lagi IWB dan TMC adalah salah satu Blogger beruntung yang diundang mereka ikut merasakan sensasi berkendara jarak jauh menggunakan sang fairing 250cc pararel engine…
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Yamaha sebelumnya sukses melaksanakan event turing dari nol kilometer kedanau Toba Medan dengan total jarak tempuh sekitar 1400km bersama YZF R15. Turing yang sangat berkesan bagi IWB pribadi sebab merupakan pengalaman pertama menjelajah luar Jawa nunggang sport murni. Walau sempat didera keraguan atas posisi riding yang racy, R15 berhasil menaklukkan jarak ribuan kilometer tanpa kendala berarti. So…tentu saja untuk turing kedua ini IWB lebih pede. Kenapa??. Ergonomy riding R25 jauh lebih santai dibanding R15. Didukung mesin yang lebih halus namun bertenaga akan menjadi suguhan menarik saat menaklukkan trek Belitung….

Last….persiapan wajib sudah IWB siapkan seperti Gopro untuk mengabadikan moment saat running, kamera, gloves dan side bag Respiro, beberapa baju ganti dan yang terpenting stamina. Anyway…kendati ada sarung tangan Respiro Racing One, kali ini IWB pilih Ignation protector karena coba ingin jajal berbanderol 121ribu ini untuk jarak jauh. Akhir kata….mohon doanya agar turing berjalan lancar. Untuk sementara warung berjalan secara auto pilot. Namun jika memungkinkan atau sinyal bagus IWB akan terus update jalannya turing serta beberapa berita lain yang tentu saja akan sangat menarik untuk diikuti khususnya geliat AHM dengan gacoan baru mereka….K45. Ditunggu kangbro….ocreeeee!! (iwb)

R25 belitung

iklan iwb
Previous articleSelamat hari jadi yang ke-4 untuk komunitas DRACS Yogyakarta….
Next articleUpdate…..Jam 7 malam ini mulai masspro CBR150 lokal sebanyak 50 unit…..!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!