iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Screenshot_8

Bro dan sis sekalian….tertegun IWB menerima surel bro Norman. Menyodorkan sisi kreatifitas seni riding….doi menyuguhkan sebuah video buatan sendiri….menyambung scene per-scene layaknya profesional. Mengambil lokasi dibatu Malang bersama temannya sesama penunggang R15…..bro Norman membuat video berjudul Yamaha R15 Rider Battle @ Malang. Berikut sentuhan kreatifitas Kerangalam…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Surel bro Norman masuk semalam dan baru IWB baca hari ini. Berikut detilnya…..

Malam kang IWB, saya selama ini adalah silent reader dari Blognya kang IWB tapi masih baru, hehehehehe. Saya sering baca-baca Blognya kang IWB karena saat itu kebetulan saya lagi cari-cari motor baru buat referensi eh ternyata secara nggak sengaja saya baca Blog saktinya kang IWB. Dan bener kata orang-orang, saya langsung mampus bin klepek-klepek tentang ulasan kang IWB yang membahas Yamaha R15 pada saat pre launching. Kemudian langsung aja waktu launching di internet saya langsung memutuskan untuk beli nih motor walaupun pada saat itu duit juga lagi pas-pasan sebenarnya xixixixixi. Sejak saat itu saya download aplikasi Blognya kang IWB di Android dan tidak pernah melewatkan satupun berita-berita dari kang IWB setiap harinya. Btw to the point…

Saya sangat senang sejak motor baru saya yang cukup cakep ini menemani saya dan saya search di mbah Gogel (golekono sampe pegel) untuk mencari klub R15 yang diMalang. Setiap hari juga saya pandangi nih motor entah saking sayangnya atau saking cakepnya hahahahaha. Akhirnya tiap hari saya fotoin nih motor & pada suatu saat terbesit pikiran untuk bikin video buat motor kesayangan saya ini, mumpung juga lagi puasa lalu. Jadi pas sepi juga job langsung aja saya ajak teman-teman untuk bikin scene balap ala Isle of Man TT kw 200, hahahahaha…alias balapan bo’ong-boonganan untuk sekedar hiburan semata. Kebetulan saya adalah penggemar berat dari ajang balapan tersebut. Last, yah semoga aja kang IWB dan mungkin teman-teman yang lainnya berkenan untuk menonton hasil karya saya ini yang masih cupu banget. Semoga sedikit mengibur….^^

Screenshot_7

Yup….kreatifitas yang patut diacungin jempol. Bukan hal yang mudah meracik video terlampir. Dibutuhkan keuletan, ketelatenan, perhitungan serta skill fotografi yang matang. Btw…scene yang paling IWB demen adalah posisi kamera dipojok kiri dan motor lewat dengan kecepatan tinggi rebah kekiri. Jian kayak Motogp euy anglenya. Hayo buat biker lain….jangan mau kalah dengan bro Norman :mrgreen: . Penasaran video yang IWB maksud??. Monggo intip dibawah ini….(iwb)

HP Klik disini

135 COMMENTS

  1. ini artikel paling ga penting klihatan FBY bnget.. irs ninja nenang lawan cbr walo bawa karung 25kg ga d bahas takut dinarahi eko. media jepang hot isu ninja 250 4 pistun juga g di bahas cz takut ga di beri angpao ama yamaho.. maklum blog juga manusia butuh cari makan

    • haha, dongo luh tong, ga di bayar sama yamaho juga nih blog udah ngehasilin rupiah bnyak kaleee, situ nyela blog ini, eh sementara yg punya blog ini besok udah naik haji x, wkwkwkwkwkw..

  2. busyet dah komengtator smpe nyerang om iwan dibilang blog dibayar lah, om iwan komen terlalu tuh, suuzon melulu kerjaannya, enaknya diapain dia om?

  3. paling tidak orang” di video itu berbicara fakta bahwa mereka memank punya motornya bukan cuma koar” menghina tapi omong kosong.. apalagi di atas ini masih banyak yg kerjanya cuma menghina.. coba buktikan kirimkan video kalian bener ga yg selama ini modal liur n bacot itu memank punya motor yg lebih keren atau memank btlan cuma bacot.. yg ada ngeles inilah itulah..klo cuma ngeles nenekmu juga bisa

  4. ini mah arah batu mau ke cangar. jalanan sepi. pandangan bebas jadi mau makan jalan ok aja. rider gunung emang asik lebih punya skil di tikungan.. gk kya rider jalan tol, dtikungan buru2 injak rem.. kreatif

  5. R15 pake bahan bakar gas 3kg bisa enggak ya…???

    terongist.wordpress.com/2014/08/27/mungkinkah-bbm-premium-dikonversi-dengan-bbg-lpg-3kg-seperti-minyak-tanah-untuk-kompor/

  6. wkwk…tepuk tangan deh buat kreator atas kerja kerasnya!
    Btw eps 2 nya bsok dibikin rebah beneran ya? Klo yg skrg ini nikung nggk nikung badan ttep lempeng tegak..kkk kliatan klo shoot nya ala JJS tpi speed pidionya yg dicepetin. Smoga proyek perdana ini langkah awal buat kreator2 yg lain, FB yg lain, mongtor yg lain..JHOOS!

  7. kayak komentnya ka seto..bagus..bagus…
    wkwkwkwkwkkkkkk…..
    yang pegang kamera ngemplak beat series ternyata.
    wkwkwkwkwkkkkk……..
    daripada ngemplak odong2….
    wkwkwkwkwkkk……..
    ga lama lg battle cb juga muncul nich tapi dibaskom kayaknya.
    wkwkwkwkwk…………..

  8. skitar jam 16;45 an tadii?tggal 27
    agustus 2014 pas ktika pulang krja
    dan kbeneran mlewati pulojahe
    jaktim.. sgerombol kryawan Yamaha
    pulang? di sela sela itu ada dua rider
    yg 1 cwe 1 cwo.. mggunakan mtor
    asing.. dan saya yaqin skali klo itu
    motor yamaha baru? karena dri
    basis engine d cover L / cvt nya tu
    mirip bget ma punya xeon.. namun
    logo perusahaan di tutup pake lakban
    hitam ? dgan plat nomor merah klo
    gak salah B 6070 skian skian agak
    lupa buat 3 huruf trahir..smpet pgin
    tk fto.. tp mtor ane koplingan n
    kondisi masih gremet.. jdi resiko d
    klaksonin orang ato naasnya hp jatuh
    deh.. nmun sya bsa ingat jelas.. ciri2
    body mirip xeon.. lampu blakang
    lancip dan begel / rear grip berbentuk
    kya huruf ?M? jka dri atas.. trus buat
    sayap smping ada tkukan khas
    yamaha mirip R15.R25.ato jup MX..
    dua mtor warna hitam n satunya lgi
    putih brkelir merah.. smoga
    bermanfaat

  9. hahaha keren. tapi beloknya gak miring alias gk ngebut beneran alias dicepetin scenenya. kereeeeeen videonya…

  10. mantap kreasinya kayak sutradara beneran..
    ntar kl bikin video battle r25 di lamongan aj bro…
    trek lurusnya ampe 10 km. kl jam 5-6 pagi masih rada sepi dijamin dapet deh 175 km/jam.
    ane hampir tiap pagi mentokin spedometer n250 cm 170 km/jam

  11. mending sewa sirkuit aja daripada dijalan raya, ini aja selap selipnya masih ngaco ga sesuai lajurnya, kalo ditiru orang lain gimana????
    malah ngajarin ga bener.. ckckckckck…

  12. Jalannya kekecilan, motor jadi nampak goyang kaku. Klo bisa alus kyak Isle of Man TT pasti lebih joss. Bikin aja di jlan kembar sebelah barat bendungan Karang Kates mas, oke bgt tmpatnya.

  13. Ngoahahahahahaha…. Kalo klan fbh mana bisa miring2 kyk gini … Yuuuuu takut dasternya sobek coy !! Xixixixi

    • Combantrinya di minum dulu mbah…biar saban hari kaga kesambet mulu..!! 🙂

    • dharmo ini tipikal sok tahu
      pemuja yahama di otaknya motor cmn yahama,
      hypokrit didikan si oke ya mo??!
      ga kawak ga honda ga suzuki di congormu semua jelek
      lu kaga capek mo ghibah tiap saat??
      mo germo… mesake mesake tenan uripmu cuk!

  14. hahahaha..
    kreatif
    bener pas nikung di ahir video mirip motong jipih. hahaha
    jalan pelan-pelan tapi video dipercepat.
    gut jop mas beroh

  15. Maksudnya sich bagus tapi menurutq akan memberi contoh cara berkendara yg ugal2an coba perhatikan kendaraan yang melintasi garis putih tanpa putus itu pelanggaran marka jalan, jadi besok kl bikin lagi tolong jangan sampai melanggar lalu lintas

  16. ugh. oke lah, appreciated. tapi komentar saya sebagai video editor, dari skor 0 – 10, saya kasih nilai 4.

    kesalahan pertama adalah menggunakan sequence 4:3, okelah di tv biasa memang letterbox. tapi saya nonton ini di layar LCD. kelihatan buruk sekali estetikanya.

    Kesalahan kedua adalah tidak adanya plot yang jelas, okay 2 orang naik R15, kebut-kebutan di jalan, and then? what’s the point?

    kesalahan ketiga adalah banyaknya scene/footage yang cenderung pointless. lalu diulang. lalu dilamakan. triple sudah kesalahan disini.

    ke empat, adalah durasi yang terlalu lama. audience didn’t want to see the details of your scene, they want the thrill. dan gregetnya nggak bisa saya rasakan disini. nggak ada slo mo, nggak ada cornering, nggak ada aksi-aksi mendebarkan. kalaupun ada slo mo, kelihatan sekali kualitas kamera yang digunakan sangatlah buruk, fps terlalu rendah yang dipaksakan slo mo menggunakan frame blending. it’s frikkin disgusting.

    well, masih banyak kalo mau dikomentarin.

    but once again, appreciated.

    • ya mungkin mereka nggak profesional
      tapi kreatif dan menarik (obat nunggu motogp)
      tapi aku setuju kenapa harus di jalanan umum kan bahaya :v

Comments are closed.