iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Honda CB150 hilang

Bro dan sis sekalian….kembali berita kehilangan IWB terima dari pembaca setia Iwanbanaran.com. Sebuah Honda CB150R berwarna putih-biru ber-plat B 3402 FLS hilang digondol maling. Informasi ini datang dari bro Aji Putra dengan domili Tambun Bekasi Jawa Barat….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Motor hanya ditinggal minum kedalam rumah beberapa menit pasca sholat Jumat. Tidak ada keterangan pasti apakah SKS diaktifkan untuk memperlambat proses pencurian. Yang jelas…..CB150R milik saudara bro Aji raib sejak 2 hari lalu….

Assalamualaikum mas Iwan. Maaf mengganggu dan agak merepotkan. Ane mau minta tolong ke mas Iwan bahwa motor CBSF putih-biru saudara ane ber plat B 3402 FLS telah hilang di halaman rumahnya sekitaran Tambun setelah shalat Jumat. Padahal motor itu hanya ditinggal beberapa menit untuk minum didalam rumahnya setelah shalat Jumat tapi ketika saudara ane keluar melihat motornya ternyata sudah raib di gondol maling kurang dari 5 menit. Mohon untuk bikers yang melihat motor CBSF ber plat B 3402 FLS untuk menghubungi bro Nur muhammad ke no handphone +62 87879375329. Terimakasih sebelumnya.

Sama-sama bro Aji. So….buat brosis sekalian, monggo dibantu mengidentifikasi jika ada CBSF dengan ciri-ciri seperti foto diatas termonitor dijalanan. Boleh segera kontak kenomer tersebut dengan nama bro Nur. Untuk biker lain…..selalu waspada dan jangan terlalu percaya kondisi disekitar rumah. Kadangkala para pelaku sudah mengintai dari jauh calon target mereka. Ingat…..proses pembobolan mayoritas dipasang hanya kurang dari 1 menit. Lebih dari itu niat akan diurungkan curanmor. So….meninggalkan tunggangan tanpa pengaman maksimal??. Ojo wis…pokoke digembok komplit wae wis. (iwb)

72 COMMENTS

  1. motor saya juga ilang mas cb 150 r plat no G 4288 U tgl 15 sep kemaren di kosan saya di depok,ampun dah padahal udah pake gembok.Gembok udah gak bisa terlalu membantu ngamanin motor,mending pake alarm aja.jika bro & sis liat di jalan bisa hub di no 085642626556.mohon bantuanya,makasih.

  2. Spot on with this write-up, I honestly believe that this amazing site needs
    a great deal more attention. I’ll probably be returning to read more, thanks
    for the advice!

  3. Bru ambil motor cb150r wrna merah cas 6 bln jalan di gondol maling…apes nabung dh 4thn smoga AHM punya solusi bukan bwt motor aja….mikirin konsumen jg

Comments are closed.