banner-460x110 (9)
460x110_rev

Honda CB150 hilang

Bro dan sis sekalian….kembali berita kehilangan IWB terima dari pembaca setia Iwanbanaran.com. Sebuah Honda CB150R berwarna putih-biru ber-plat B 3402 FLS hilang digondol maling. Informasi ini datang dari bro Aji Putra dengan domili Tambun Bekasi Jawa Barat….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Motor hanya ditinggal minum kedalam rumah beberapa menit pasca sholat Jumat. Tidak ada keterangan pasti apakah SKS diaktifkan untuk memperlambat proses pencurian. Yang jelas…..CB150R milik saudara bro Aji raib sejak 2 hari lalu….

Assalamualaikum mas Iwan. Maaf mengganggu dan agak merepotkan. Ane mau minta tolong ke mas Iwan bahwa motor CBSF putih-biru saudara ane ber plat B 3402 FLS telah hilang di halaman rumahnya sekitaran Tambun setelah shalat Jumat. Padahal motor itu hanya ditinggal beberapa menit untuk minum didalam rumahnya setelah shalat Jumat tapi ketika saudara ane keluar melihat motornya ternyata sudah raib di gondol maling kurang dari 5 menit. Mohon untuk bikers yang melihat motor CBSF ber plat B 3402 FLS untuk menghubungi bro Nur muhammad ke no handphone +62 87879375329. Terimakasih sebelumnya.

Sama-sama bro Aji. So….buat brosis sekalian, monggo dibantu mengidentifikasi jika ada CBSF dengan ciri-ciri seperti foto diatas termonitor dijalanan. Boleh segera kontak kenomer tersebut dengan nama bro Nur. Untuk biker lain…..selalu waspada dan jangan terlalu percaya kondisi disekitar rumah. Kadangkala para pelaku sudah mengintai dari jauh calon target mereka. Ingat…..proses pembobolan mayoritas dipasang hanya kurang dari 1 menit. Lebih dari itu niat akan diurungkan curanmor. So….meninggalkan tunggangan tanpa pengaman maksimal??. Ojo wis…pokoke digembok komplit wae wis. (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

72 COMMENTS

  1. eladalah masih banyak maling 😮

    ——————————————————-
    Motor Ini Punyaj Banyak Tombol Di Bodinya
    rpmsuper.com/2014/08/27/motor-tombol-panel-banyak/

  2. Waspada

    CAIRAN SETAN, MODUS BARU PENCURIAN KENDARAAN

    Bagi para pengguna kendaraan bermotor, perlu diwaspadai adanya modus baru dalam pencurian motor. Para pelaku menggunakan cairan kimia khusus atau yang disebut ‘cairan setan’ untuk merusak rumah kunci motor. Mereka mulai meninggalkan penggunaan kunci T.

    Pada umumnya para pelaku ini menaruh cairan tersebut di dalam botol suntikan. Kemudian mereka menyuntikkan cairan tersebut ke dalam rumah kunci motor yang diincar.

    Dalam waktu singkat besi di dalamnya akan melumer yang membuat rumah kunci mudah dibuka seperti menggunakan kontak biasa.

    Bagi para pemilik kendaraan bermotor khususnya yang sering parkir di tempat umum maka perlu menambahkan keamanan ganda pada kendaraannya. Sebab maling yang menggunakan cara ini, bisa beraksi dengan cepat dan tanpa kelihatan untuk di curigai, seperti pengendara biasa.

    Silahkan Share , semoga bermanfaat

    http://www.facebook.com/jilbabgading/photos/a.570600449637352.1073741848.510855705611827/821065584590836/?type=1&relevant_count=1

  3. hati2 lho kalo masalah tinggal2 begitu
    punya sodara ku juga CB nya d tinggal bntar buat buka kantor dan bersih2
    d tinggal 5 menitan, tau2 udah raib, g ada suara
    pdhal udah d gembok cakram plus gembong standar tengah
    kondisi kantor juga d tepi jalan raya, pagi2
    keliatannya beliau udah d ikutin dari rumah

    lain kali waspada, lebih baik parno dikit kalo soal keamanan
    daripada ikutan ilang

  4. moga cepet ketemu 😀

    ——————————————————-
    Motor Ini Punyaj Banyak Tombol Di Bodinya
    rpmsuper.com/2014/08/27/motor-tombol-panel-banyak/

  5. Tips biar kagak kemalingan , copot ntuh ECU + busi setiap parkir dimanapun dan kapan pun . . ,

    Ane jamin kagak kemalingan

  6. Biasanya langsung dipretelin trs gnti plat palsu. kalau sdh hilang susah diidentifikasi.
    peysblog.wordpress.com/2014/08/26/vario-150-terkontaminasi-desain-lampu-hiu-cbr-600-rr-render-dua-sisi/

    • Atau kalau nggak ya…di preteli siji2…istilah ne gonaku di beleh,,,terus di jual secara pretelan,,,misal,stang sendiri,ecu sendiri,pelek sendiri,baan,sendiri,,,iatilah wong dagang di ecerke…hihihi

  7. adeeeuh gila ngeri ya.. beli griplock ah.. sama kunci cakram sekalian..

    makan sushi murah d bandung:
    vanzmotoblog.com/2014/08/27/biker-kuliner-haikara-sushi-kasi-diskon-terus/

  8. durasi congkel motor itu kalo yg udah ahli cuma hitungan di bawah 10 detik.. maka selalu lah waspada dan berhati2,, bener kata kang iwan, jangan terlalu percaya kepada lingkungan sekitar rumah, meskipun terlihat aman, jangan pernah terlena dan teledor.
    kalo udah raib gitu sulit kang di cari,, di jalanan gak akan di temukan, karena itu motor gak akan di gunakan, melainkan akan di kirim ke penadah, lalu dari penadah entah kemana mana larinya, ada yang di kirim ke pelosok2 daerah pegunungan, untuk transportasi ke perkebunan, pembelinya tau itu motor curian, tapi justru memang itulah yang mereka cari karena harganya yang murah dan mereka fikir cuma untuk ke perkebunan gak akan ada masalah, dan untuk ke perkebunan yg becek dan kotor ngapain beli motor resmi baru dengan harga mahal, makanya mereka lebih milih motor buta, dan benar saja memang gak pernah ada masalah dengan mereka. dan biasanya untuk motor2 yang di kirim ke pelosok daerah pegunungan, motor hanya akan di rombak tampilan luarnya saja,.
    dan percaya atau tidak,, sebenernya ini rahasia, tapi ane beberkan di sini.. ada juga penadah yang bekerja sama dengan dealer tertentu, untuk memanfaatkan suku cadang yang masih bagus dari motor tsb untuk di jual kembali / untuk suku cadang pengganti saat ada motor yg servis, bahkan ada yang oleh dealer di ubah sedemikian rupa nomor rangka dan nmor mesin serta warna motornya untuk di jual kembali, dalam hal ini dealer memiliki kedekatan dengan orang dalam kepolisian untuk pembuatan surat2nya..
    maka di daerah tertentu di provinsi saya jangan heran kalo ada penadah yang terang-terangan mengangkut puluhan motor dari dalam rumahnya lalu di naikkan ke mobil truck, lalu di bawa kepada tangan terakhir.
    rumit ya… tapi itulah yg terjadi dalam dunia hitam yang secara di sadari ataupun tidak di sadari sebenarnya ada di sekitar kita di manapun anda berada.
    maka, selalu waspadalah.

  9. Semoga bisa dapet gantinya yg lebih baik…. aminn

    ——————

    Sejarah pabrikan Suzuki

    enoanderson.com/2014/08/27/spesial-michio-suzuki-perjalanan-panjang-pabrikan-suzuki-part-i/

  10. curanmor makin canggih gan
    m.detik.com/news/read/2014/08/27/193030/2674488/10/penjelasan-ahli-kimia-lipi-soal-cairan-setan-yang-dipakai-maling-motor

  11. makannya, hati-hati kalo parkir. parkir ditempat dan aman, jangan di sembarang tempat. dan selalu diawasi apabila ada gerak gerik yang mencurigakan.

  12. KAYAKNYA sport tulen mulai diincar nih…. yg sport abal2 mulai ditinggalin… maling sekarang pinter2 pada sekolah tinggi2 kali yach…

  13. motor apik,ibarat duwe bojo ayu,rawan direbut wong,opo maneh nek sing lanang kalah bagus. montorku,parkir nang kantor tiap hari,gak pernah kukunci stang,hati tentrem,kerja nyaman dan produktivitas baik,gaji naik tiap 6 bulan. ane pake thunder,aman, gak bakal dicolong. kl ilang??? gak usah mewek,motor harga cuma 3,5 juta, gaji 9 jt/ bln,urip bahagia,bebas kredittan. #mikir

  14. dikarawang juga sama. hampir disemua area persawahan motornya rangka doang tanpa plat nomor n lampu yang seharusnya. ane malah mau beli piringan cakram di loakan malah di tawarin yang masih nempel di motor

  15. semoga cepet ketemu lek 😀
    pertamax7.com/2014/08/26/admin-fanspage-pulsar-200ns-indonesia-sentil-motogp-dna-dan-klaim-151-kmjam-tuai-respon-macam-macam/

  16. Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after checking through some of the post I
    realized it’s new to me. Anyhow, I’m definitely delighted I
    found it and I’ll be book-marking and checking
    back often!

  17. tips aman :
    gembok motor elu pakai rante truk gandeng lalu sambungkan ke paku bumi dan tancapkan ketanah sedalam 20 meter, dijamin tanpa maling walaupun maling banyak dan bawa mobil box atau pick up.

  18. motor saya juga ilang mas cb 150 r plat no G 4288 U tgl 15 sep kemaren di kosan saya di depok,ampun dah padahal udah pake gembok.Gembok udah gak bisa terlalu membantu ngamanin motor,mending pake alarm aja.jika bro & sis liat di jalan bisa hub di no 085642626556.mohon bantuanya,makasih.

  19. Spot on with this write-up, I honestly believe that this amazing site needs
    a great deal more attention. I’ll probably be returning to read more, thanks
    for the advice!

  20. Bru ambil motor cb150r wrna merah cas 6 bln jalan di gondol maling…apes nabung dh 4thn smoga AHM punya solusi bukan bwt motor aja….mikirin konsumen jg

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama