iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_revBro dan sis sekalian…masih ingat kecelakaan yang menimpa pengendara Honda CBR250R diKalimalang Bekasi beberapa hari lalu? (klik disini bagi yang belum baca). Mendapatkan update info dari Bro Yudha…..identitas sang biker akhirnya IWB dapatkan. Dan dari doi pula bisa diperoleh keterangan bahwa sang biker saat ini dalam kondisi stabil. Alhamdulilah…..
Yamaha Mio

laporan melegakan IWB dapatkan dari bro Yudha yang tergabung dalam CBR Owner Tangerang (Crow). Identitas pengendara CBR250 yang crash adalah bro Ahmad Sofi atau biasa dipanggil Lembusuro…

Dear bro Iwan,

Saya ingin konfirmasi mengenai Identitas dan kondisi pengendara Honda CBR 250 yang crash di daerah kalimalang bernama Ahmad Sofi atau biasa di panggil Lembusuro tergabung di CROW (CBR Owner Tangerang) dan CYSER (CS 1 Owner). Kondisi saat ini berada di RS. Karya Medika Cibitung berdasarkan hasil Ronsent baik semua setelah sempat pingsan di TKP. Demikian info dari saya semoga bermanfaat dan mohon doa’nya agar bro lembusuro cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

Best regard
Yudha CROW (CBR Owner Tangerang).

Ahmad sofi

iklan iwb

Amin YRA. Sebuah info yang sangat melegakan (thanks bro Yudha). Sebagai sesama biker kita doakan agar bro Ahmad segera diberi kesembuhan, sehat kembali tanpa kurang satu apapun. Dan dengan kejadian yang menimpa teman kita diatas…mari kita ambil hikmah dan intisari supaya senantiasa hati-hati dijalan raya, mematuhi rambu lalu lintas serta kontrol emosi khususnya yang berhubungan dengan “speed”. Hormati sesama pengguna jalan…respect….dan yang terpenting selalu berdoa dimanapun kita berada. GWS brother dan salam satu aspal!!…(iwb)

iklan iwb
Previous articleModif minimalis Honda CB150R dari biker Padang……cover USD-nya juoz!
Next articleBocoran gambar pelk Yamaha Jupiter150 MX King….confirmed mirip NVL & R15 bro!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!