iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

10635916_919297868097381_8489148793328217776_n

Bro dan sis sekalian…..pelan namun pasti banyak korban berjatuhan akibat diskon CBR150R. Seluruh rencana bubar karena daya tarik iming-iming AHM yang berani memberikan cash back hingga 14 juta rupiah. Seperti yang dialami bro Anwar Samsi yang mengaku kudu meralat rencananya untuk beli mobil baru. Kesengsem pesona CBR150R dengan banderol anyar yang berkisar 29jutaan, kuda besi warna item akhirnya sukses diboyong kerumah. Testimoninya…..mesin alus puolll!!….
Yamaha Mio

iklan iwb

Sedang menjadi tren topik digrup CBR150 old…promo CBR150R diskon 14 jutaan banyak memakan korban. Sebut saja bro Anwar Samsi yang akhirnya tergiur rayuan dealer. Awalnya doi mengaku kaget dan nggak percaya ketika ditawari sales saat mengantar bokap nyervis SupraX-nya. ” Sempet kaget di tawari kemarin waktu nganter bokap cek SupriX. Setelah Google 1 hari berikutnya nyerah deh…langsung ambil si CHIBI. Bener-bener halus yak ini tarikan motor…yahud!” serunya. Sontak celotehan doi disahut temannya bro Teguh..” Ntar kalo bosen hubungi saya bro” serunya. Namun bukannya mengiyakan, bro Anwar tidak berniat menjualnya kembali. ” Sepertinya ini motor enggak saya jual dulu mas Teguh, melihat saudara komunitas CBR semakin banyak hahaha” ujarnya….

Yup….contoh diatas adalah realita yang tidak bisa dibantah. Dengan banderol 29 juta jelas saat ini CBR150R masuk jajaran motor yang sangat worthed untuk dibeli. IMHO IWB sudah jajal dan CBR150R memang top habis. Satu poin yang paling IWB suka pada CBR150 yakni reaksi engine yang begitu smooth dan halus (diluar suara rantai yang sedikit berisik)….anteng serta posisi riding yang jauh lebih manusiawi dibanding fairing 150cc lain.Tidak heran para biker diluar sana? begitu galau dan gundah atas iming-iming promo yang ditawarkan….

Last…tidak semua dealer memberikan diskon istimewa hingga 14 juta rupiah. Dari gali informasi….untuk Jakarta bisa mzbro intip didealer Matraman serta Honda Tebet. Sedang daerah lain mzbro kudu sabar melakukan survei satu persatu. Promo ini sepertinya akan berakhir hingga akhir Agustus 2014. Hhhmm…tinggal 5 hari lagi tuh bro. Wis…dang cepet hunting kono :mrgreen: . CBR150R banderol 29jutaan??. Coba dari dulu…wis jadi motor sejuta umat ki pasti hehehe...(iwb)

10298914_841757549181630_6421829068062881956_n

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

189 COMMENTS

    • akhirnya banyak fby yang tergiur dan menyerah dan mengakui cbr150r joss…
      fby keren itu…hahahahha
      setelah menghina tapi dibeli juga, josss 🙂

  1. Wkwkwkwk, Kalau dari dulu, jadi “Motor sejuta umat” ….. 😀

    ————————–

    Marquez Batal ikut 2 kelas (MotoGP & Moto2) sekaligus !!

    enoanderson.com/2014/08/25/motogp-marc-marquez-batalkan-rencana-ikut-di-2-kelas-gp-sekaligus/

  2. Nah ini yg dilema..
    Yg CBU suka sasisnya,ga suka headlampnya..
    Kalo yg Lokal ga suka sasisnya,suka headlampnya..
    Beli yg CBU trus beli fairing dan headlamp setnya yg lokal?

  3. “serta posisi riding yang jauh lebih manusiawi dibanding fairing 150cc lain” maksudx gmn y bang…??

    ada yang tertarik sama r15 item saya…?? *harga surabaya tapi
    baru 10XX loh di odonya…
    kekekekekekek

  4. kalau penilaiannya objektif yang pasti yamaha unggul di body dan honda unggul di mesin
    dan itu FAKTA BRO !!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. memilih beli CBR 150 di banding beli mobil ???? ga masuk akal….!!!! dan ceritanya ngarang poolll…!!!, bilang aja mau beli mobil ga kesampaian, cuma bisanya beli motor… 🙂

    • bisa lah. motuba 60an ada kok. kali aja duit 30 buat dp sisanya kredit. cuma ya itu. second 60 juta paling mobil apa.

  6. kalo masalah rantai beli yg afterMarket byk kok..jgn ragu kapan lg cbr 150 rangka twinspar harga murah..bntar lg ganti yg tralis lho

    • 45 juta om. Kan honda terkenal harga jualnya yg tinggi, cocok buat investasi.
      Orang beli honda kan dah punya rencana mau dijual
      Honda dilawan,ora iso coy.
      Ngoahoahoa

      • Anda ini psikopat … masak ngobrol dengan diri sendiri (mbah darmo, kuclux, sohc superior, qwerty kw2, eko marwoto, eko frrabowo itu satu orang yg ganti – ganti nickname)

  7. Tapi juga harus siap kecewa seandainya nanti cbr lokal dg harga yg sama punya nilai ” lebih ” dari yang import……..bisa jadi lho….krn kayaknya ahm sdh mulai berbenah utk sportnya.

  8. mewek tuh yg mau jual bekas, makanya beli motor jangan liat harga jual kembalinya, sekelas CBR aja bisa jatuh banget harga jual kembalinya. mau honda pake strategi cash back ke org pinter mh gk akan ketipu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here