iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….YIMM sepertinya betul-betul berusaha memanjakan ingin para indener online R25. Lha gimana nggak mzbro….tidak hanya menawarkan satu corak K3 AGV Italia seperti diiklan sebelumnya….namun mereka cukup royal memberikan AGV versi VR46 dalam berbagai livery saat diajang Motogp. Salah satunya adalah versi 5 Continent yakni livery kebanggaan saat Rossi meraih juara dunia ketika bersama tim Fiat beberapa tahun  lalu….
Yamaha Mio

iklan iwb

Informasi dikirim oleh bro Isvan….biker asal Kediri yangmengatakan cukup surprised mendapatkan helm 5 continent Rossi…

Asslm kang Iwan. Sekedar sharing kalo helm AGV K3 yang dijanjikan Yamaha sudah diterima di tangan. IMHO overall lumayan. Pas di kepala dan nyaman digunakan. Apalagi warnanya yang saya kaget, ngejreng cooooyyyyy. Ternyata nggak sama seperti yang ada di iklannya (yang beredar selama ini). Malah dapet yang lebih bagus, hehehe. Tambah pede aja nih naik R25 plus jaket Respiro Panama R3 (yang kemaren pesen sama mbak Rines 😀 – www.RespiroIndonesia.com ). Terus pake helm AGV (meskipun helm ini masuk dlm kategori entry level) nggak apa-apalah. Bisa buat mejeng-mejengan wkwkwkwkk. Iku wae kang Iwan, semoga bermanfaat buat yang lain… suwun-suwun

Isvan-Kediri

image

Sami-sami kang. Ikut ngiler rekkk. Itu helm soalnya paling IWB demenin coraknya. Banderol dipasaran antara 1,9-2,1 juta. Jadi AGV diatas memang masuk kategori hunting helmet. Nggak nyangka juga kelir 5 Continent jadi opsi hadiah R25. Beruntunglah yang mendapatkannya…..

Last….menurut informasi Yamaha, AGV Rossi edition yang disediakan bersifat random. Jadi kita tidak bisa memilih grafis atau livery yang diinginkan. Begitu pula ukuran…..rata-rata size sesuai stock yang tersedia. Apapun itu….gebrakan pemberian hadiah helm berkualitas dibundling dengan produk rilis baru pertama dilakukan pabrikan. Cukup menarik dan perlu kita acungin jempol pastinya. Semoga kedepan pabrikan lain mengikuti. Dagangan laris….konsumen juga untung. AGV Rossi 5 continent??. Berikut beberapa jepretan yang dikirimkan doi keIWB. Asyemm tenan…..bikin ngiriiii ki kang Isvan :mrgreen: ……..(iwb)
image

image

image

iklan iwb
Previous articleBanyak “korban” berjatuhan akibat diskon 14 juta Honda CBR150R……
Next articleModif minimalis Honda CB150R dari biker Padang……cover USD-nya juoz!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!