iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…..sudah melangkah dipenghujung tahun 2014, seluruh R & D pabrikan putar otak untuk menyuguhkan produk terbaik bagi konsumen. Tak terkecuali Honda. Sukses menelurkan sport teralis berlabel K15A…..tidak membuat mereka cepat berpuas diri. Padahal dibanding varian lain CBSF termasuk sukses dipasar. Tiap bulan terjual hingga ribuan unit dan menjadi tulang punggung penjualan sport AHM melecut semangat grup Astra guna merilis facelift dengan tampilan yang lebih wah…..
Yamaha Mio

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Project diberi label K15G. Yup….huruf G menjadi pembeda dibanding varian sebelumnya. Dari informasi yang IWB terima dan mungkin sudah sering IWB angkat diartikel……K15G ini disinyalir banyak menggunakan common part dari K45 (CBR lokal) yang akan segera rilis tahun ini. Adapun beberapa petunjuk facelift K15G yang masuk kenewsroom adalah….

1. Revisi pada bagian kaki-kaki

2. Ukuran ban dan pelk disinyalir sama plek dengan CBR150 yakni depan 90-100/70’17 dan belakang 130/60’17

3. Tutup tanki menggunakan common part CBR150 (tidak lagi njendol namun model flat)

4. Secara desain total tidak akan banyak melompat dari generasi sekarang

5. Seting gear dan pengapian ulang sebagai kompensasi ban yang besar

6. Kemungkinan baru terlihat polanya secara gamblang tahun depan

Yup…itulah beberapa petunjuk facelift CBSF. Akurasi bocoran diatas masih belum bisa IWB pegang mengingat informasi ini baru datang dari satu sumber. Tapi menilik kuatnya hembusan bisikan……tidak ada salahnya sampeyan tampung informasi dan kita pantentin bareng-bareng. Yang jelas tahun depan makin mumet ki. Yamaha rombak tampilan NVL….begitu juga Honda terhadap CBSF. Belum lagi Suzuki Gixxer150 yang diharapkan datang ketanah air. Tepuk jidat tenan wis :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!