iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

R15

Bro dan sis sekalian…..sejauh ini masih banyak pengunjung warung IWB yang bingung dan protes akan banderol R15 yang kini berubah menjadi 29,1juta. Kecurigaan terbesar adalah adanya upping price dealer. Maklum mzbro, setahu mereka…sang fairing dijual 28juta OTR Jakarta. Nah……sebenarnya gimana sih yang benar??….
Yamaha Mio

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Seperti biasa jika terjadi kenaikan memang tidak ada pengumuman resmi dari pusat. Padahal confirmed mzbro….berdasarkan referensi yang dilontarkan pak Eko Prabowo (PT YIMM), harga YZF R15 memang naik 1,1 juta dibanding peluncuran awal. Praktis pricing yang baru menjadi 29,1 juta OTR Jakarta. Weleh…cepet bener yak naiknya?. Padahal baru beberapa bulan…..

Yup….IWB sendiri sebenarnya tidak kaget. Jauh bulan sebelum tindakan diatas dilakukan, IWB sudah mendengar selentingan dari dalam bahwa harga ideal R15 sebenarnya sekitar 29,9juta. So….bisa dikatakan harga 28 juta merupakan harga promo sebab nyaris tanpa profit berarti bagi pabrikan. Ibaratnya adalah sebuah strategi untuk merebut perhatian biker dan tentu saja manver tidak bisa lama-lama kalau nggak mau gulung koming (bukan tikar lho ya :mrgreen: ). So…naksir R15??. Beruntunglah bagi yang sukses membeli dengan banderol 28juta…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!