iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…..kabar mengejutkan datang dari TVS. Nyaris anteng tanpa suara, mereka tiba-tiba bagi-bagi hadiah dalam rangka merayakan dirgahayu RI ke 69. Dibungkus promo “Gelegar TVS”…..berikut hadiah yang mereka tawarkan!!!….

Yamaha Mio

iklan iwb
iklan iwb

Untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-69, TVS mengadakan program  “Gelegar TVS” untuk para konsumen mereka. Program ini berlangsung selama 6 bulan, mulai 1 Agustus 2014 – 31 Januari 2015 dan dibagi menjadi 2 periode tahapan penarikan undian. Periode I, pada tanggal 13 November 2014 dan periode II,  pada tanggal 12 Februari 2015….

Hadiah yang dibagi-bagikan pada program “Gelegar TVS 2014” ini berupa 3 hadiah perjalanan umroh, 5 unit motor TVS Apache Xventure, 7 unit motor Dazz dan 36 unit Smartphone Samsung serta Grand Prize berupa satu unit mobil Toyota All New Avanza.Pada periode tahap I, hadiah yang dibagikan berupa: 1 paket Umroh, 2 unit motor TVS Apache Xventure, 3 unit motor TVS Dazz dan 15 Samsung Smartphone. Sedangkan hadiah yang akan dibagikan pada tahap 2 berupa 1 unit mobil Toyota All New Avanza, 2 paket Umroh, 3 unit motor TVS Apache Xventure, 4 unit motor TVS Dazz, dan 21unit Samsung Smartphone. Terus gimana cara mengikutinya???…..

Cukup mudah mzbro. Setiap pembelian sebuah motor TVS jenis apapun, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian, dimana kupon tersebut harus diisi dengan data diri konsumen termasuk juga mencantumkan tipe motor TVS yang dibeli serta nama dealer tempat pembelian sepeda motor tersebut dilakukan. Lalu kupon tersebut dimasukkan ke box undian yang sudah disediakan di semua dealer TVS di seluruh Indonesia. Selain masyarakat umum, program undian ini juga dapat diikuti oleh karyawan, staf, dan kerabat dari PT TVS motor company.

image

Setiap konsumen TVS yang mengikuti program undian“Gelegar TVS” memiliki kesempatan yang sama besar untuk memenangkan hadiah. Dengan mekanisme pengundian sebanyak dua kali, mereka yang belum beruntung menjadi pemenang pada periode pengundian pertama akan diikutsertakan kembali secara otomatis pada penarikan undian periode kedua.

TVS akan mengumumkan  pemenang program undian “Gelegar TVS 2014”  melalui email dengan menyertakan surat keputusan pemenang resmi dari Dinas Sosial. Para dealer akan menghubungi pemenang untuk pengambilan hadiah dan para pemenang diharuskan menunjukkan potongan kupon serta identitas diri (KTP/SIM) pada saat pengambilan hadiah yang tidak dapat diwakilkan kecuali dengan surat kuasa. Hadiah juga tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan unit motor TVS. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan pemenang hadiah paket umroh akan diinformasikan lebih lanjut lagi nantinya…..(TMCI PR edited)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. asem kalah gledek aku lek
    pertamax7.com/2014/08/21/armada-pagora-jaya-rangkul-komunitas-sepeda-motor-antar-merk-di-tulungagung-jadikan-yamaha-r-series-teman-baru-di-kalangan-motor-sport-meriah-euy/

  2. atas ane para pengendali petir….. kilat2 komennya
    78deka.wordpress.com/2014/08/21/galeri-bmw-s1000xr-2015-ganteng-gagah-keren-coy/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here